Oh My!

1.1K 122 9
                                    

Cast : Kim Namjoon X Min Yoongi
By: ken-tang

....

Oh my!

"You makin' me a boy with luv."

Pagi itu ramai tidak seperti biasanya, katanya akan ada murid pindahan dari Amerika, anak beasiswa pula. Yoongi hanya bisa melihat tanpa minat teman-temannya yang antusias membicarakan si anak baru ini. Baginya ada dan tidak adanya si anak ini tidak membuatnya mendapatkan nilai A secara cuma-cuma dalam pelajaran Sains.

"Katanya dia tampan dan tinggi."

"Pintar juga.. hah.. aku harap dia baik hati, tidak seperti Yoongi yang sombong."

Dahi Yoongi mengernyit, "Kok?!"

Beberapa orang itu tertawa sambil menjulurkan lidahnya mengejek, sedangkan Yoongi sendiri tak begitu peduli. Tak lama guru masuk membuat yang lainnya panik dan segera duduk di bangkunya masing-masing. Guru itu tersenyum singkat sambil menatap kearah anak-anak kelas.

"Kalian mungkin sudah dengar tentang kabar murid baru ini," Jeda sebentar, "Dan kabar bahagianya kalian akan mempunyai teman baru." Guru itu menengok kearah pintu, "Masuklah 'nak."

Laki-laki itu tinggi, masuk dengan percaya diri kedalam kelas membuat semuanya menahan nafas. Termasuk Min Yoongi.

"Selamat siang. Namaku Kim Namjoon. Aku harap kalian tidak keberatan menjadi teman sekelas ku hingga bulan April mendatang." Katanya sambil tersenyum manis hingga lesung pipinya terlihat. Bahasa koreanya sangat bagus, walaupun ada sedikit aksen yang terdengar aneh di telinga yang lain. Namjoon berjalan santai kearah bangku kosong yang berada sangat jauh dari tempat Yoongi. Membuatnya sedikit kecewa karena laki-laki itu tidak memilih bangku kosong yang berada disampingnya.

Yoongi ingat betul dengan laki-laki Kim ini. Ingat saat mereka masih kecil dan bertemu, Kim Namjoon itu orang yang sangat pemalu. Tiap hari saat berada di taman kanak-kanak, bocah itu menyendiri dibawah pohon sambil memainkan boneka koala miliknya. Sedangkan anak-anak lain bermain bersama, salah satunya si Yoongi kecil.

Yoongi tak sengaja memperhatikan anak laki-laki yang menyendiri dibawah pohon. Saat itu ia dengan yang lain sedang bermain rumah-rumahan, ia bahkan tak memperdulikan saat ada dua bocah yang tengah memperebutkannya.

"Pokoknya hari ini aku ingin menjadi suaminya Yoongichi!" Teriak salah satu dari mereka yang bernametag Kim Seokjin.

"Seokjin sudah sering menjadi suami Yoongie! Kamu harus gantian! Jungkook juga mau menjadi suami Yoongie!" Balas bocah dengan gigi kelinci yang disoraki oleh lainnya.

Mereka tidak tahu bahwa objek yang sedang mereka rebutkan malah berlari menjauh dan mendekati si anak penyendiri. Ia menduduki bokongnya disebelah bocah yang tengah menatap terkejut menatap kearahnya.

"Hai." Sapa Yoongi tak lupa senyum gusi ia tunjukkan membuat seorang bocah Kim itu mendapatkan serangan jantung.

M-min Yoongi disini! Si cantik yang selalu direbuti oleh Seokjin dan Jungkook duduk di sebelahku! D-dan dia sangat cantik.. begitulah batin seorang bocah berumur 5 tahun itu.

"Kamu tidak balik menyapa Yoongi." Bocah berambut hitam itu mengerucutkan bibirnya kesal membuat Namjoon gelagapan.

"H-hai Yoongi.."

Senyum terbit di bibir tipisnya, "Namjoonie kenapa tidak bermain dengan yang lain? Kenapa selalu sendiri?"

"Tidak ada yang mau bermain dengan anak laki-laki yang sering membawa boneka koala ke sekolah.."

Crème de la Crème ➖[3rd Gen Collection]✔Where stories live. Discover now