One*-*

18 1 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Annyeonghaseyo!!!

Kim ara panggil saja aku ara. Sebenarnya namaku Ellsa Arasya Putri tapi karena serangan virus k-pop yang sudah nempel sejak gue ada di kandungan jadi biar aja marga kim menempel pada nama cantik gue lagian gada yang salah malah terdengar keren. Kecuali kalo ada Uma, kalo ada Uma semua kembali seperti semula tidak ada marga Kim atau apapun yang berhubungan dengan korea pada namaku :"))

"Umaa... liat poster ara yang di atas meja belajar ga. Kayaknya tadi ara taro sini deh, ko udah ga ada aja?" teriakku keras, sambil mengacak – acak seisi kamar.

Hening tak ada suara jawaban dari Umanya. Dengan kebingungan dan terus mengingat Ara berjalan menuju Uma dan Abinya yang sedang bersantai menonton televisi di ruang keluarga.

"Umaa... Ara tanya ko ga di jawab. Ara yakin banget tadi naro posternya di atas meja belajar Ara, eh pas ditinggal mandi bentar udah ga ada, Uma tau ga posternya dimana" rengek ara kepada Umanya.

"Ooh foto ga jelas yang berantakan diatas meja itu" jawab Uma santai sambil meneguk susu coklat yang berada di tangannya

"Uma.. itu bukan poster ga jelas, itu poster limited yang susah di cari Uma. Ara dapetnya juga rebutan sama beribu ribu orang. Jadi sekarang dimana posternya?"

"Yah.. udah Uma buang tadi soalnya berantakan banget dikamar kamu jadi Uma beresin" katanya

Boomm......

Berasa di sambar petir seketika otak Ara berhenti berfikir, poster Oh Sehun miliknya yang selama ini dia cari dan sekarang baru berapa menit ada dirumah udah ngilang aja bi buang Uma.

"huaaaa... Umaaaa itu tuh berarti banget buat Ara Uma, susah nyarinya huhuu.." tangisnya

"ya mana Uma tau, Ara ga bilang dari awal"

"huaaa terus gimana dong Uma, gamau tau mau poster yang itu"

"Ara udah. Kan cuma poster, liat kamar kamu kan udah penuh sama gambar – gambar ga jelas mau di tempel dimana lagi poster kaya gitu. Kamu itu mbok yo kalo beli barang itu yang bermanfaat gitu lho. Liat kamar adek mu itu bersih tempelan nya juga fotocopyan sholawatan. Lah kamu poster – poster orang ga jelas di tempel – tempel sampe penuh di dinding" oceh Abinya.

Annyeonghaseyo MertuaWhere stories live. Discover now