Ekstra part (2) Agni diarys

852 12 0
                                    

Dear diary

Sebelumnya kenalin nama gue Agni Andreas dewita, biasa di panggil Agni. Seperti yang lo semua tau. Dulu gue dan Alvin sahabatan, tapi gue juga gak tau kenapa lama - kelamaan gue mau memiliki Alvin seutuhnya.

Dan, hal itu tercapai setelah Shilla (pacar Alvin) meninggal dunia karena kecelakaan pas perjalanan mau ke pulang dari rumah neneknya yang ada di Bandung, Jawa barat.

Nah, setelah tau Shilla meninggal. Alvin kayak berubah, dia jadi dingin sama kita dan selalu jauh kalo kita deketin. Awalnya gue mikir kalo Alvin butuh waktu buat mencerna semuanya. Tapi setelah beberapa bulan, dia tetep sama.

Sampe akhirnya gue maksa dia buat cerita. Dan berhasil tapi gue juga gak nyangka kalo setelah cerita itu dia mimisan dan pingsan. Refleks gue dan temen temen gue yang lain bawa Alvin ke rumah sakit terdekat.

Lo semua tau hasilnya kayak apa? Dia menderita penyakit kanker otak stadium 3! Di situ gue mencoba untuk semangat dan optimis kalo gue gak akan kehilangan Alvin.

Tapi nyatanya apa? Dia ninggalin gue sebelum gue sempet bawa dia pergi ke makam Shilla. Gue sedih dan nangis selama berhari - hari sampai gue sadar kalo selama ini ada Cakka yang selalu ada di samping gue dan berharap gue akan nengok ke dia.

Setelah kepergian Alvin, gue banyak belajar beberapa hal. Bahwa apa yang kita miliki saat ini bagaikan pasir. Jika di genggam terlalu erat maka akan membuat satu persatunya terlepas. Mungkin Alvin udah gak ada tapi kisah gue dan dia gak akan berhenti sampai di situ.

Dan terakhir gue mau ngucapin sesuatu buat kalian. Janganlah putus asa setelah kehilangan, melainkan belajarlah dari kehilangan itu. Ikhlas kan yang sudah pergi, biarkan mereka bahagia di alam masing - masing.

Salam gue

Agni Andreas

Alvin (COMPLETED✔) Where stories live. Discover now