24. Agni sayang Apin

925 19 1
                                    

Dengan kaki gemetar Agni melangkah mendekati ranjang yang ditiduri oleh seorang lelaki yang selama ini mengisi hati Agni.

Ketika Agni ingin menyentuh rambut Alvin mendadak gerakannya terhenti berganti dengan kebingungan yang teramat sangat saat secara tiba-tiba Alvin yang tak sadarkan diri sudah membuka matanya dan menggenggam tangan Agni.

"Alvin! Lo udah sadar? Gue panggilin dokter ya? " Alvin menggeleng lemah masih tetap menggenggam tangan Agni memaksa gadis itu untuk tetap berada di dekatnya.

Gadis itu pun menurut. Ia menarik kursi untuk ia duduki dan membalas genggaman tangan Alvin dengan posesif. Sejujurnya Agni terlalu takut untuk  ini.

"Jangan bikin gue khawatir lagi al ... gue takut kehilangan elo. " Cairan bening mengalir dari pelupuk mata Agni tapi dengan sigap gadis itu mengusap air matanya dan mencoba tersenyum walau pun sulit.

Alvin mengusap puncak kepala Agni dan menganggukan kepalanya pelan. "Maaf udah bikin lo khawatir,  " ucapnya lemah.

Bruk!

Agni tak dapat menahan dirinya lagi untuk tidak memeluk tubuh Alvin yang masih dikelilingi selang selang medis dengan berbagai macam warna yang sama sekali tak dia mengerti.

Dengan penuh kehangatan Alvin membalas pelukan Agni dan mengusap-usap punggung gadis itu dengan penuh kasih sayang. Sifat tomboy gadis itu lenyap di terpa ombak rindu yang dari hari ke hari semakin membesar dan cepat.

Hay maaf aku lama update nya abisnya aku lagi sibuk nyelesain cerita aku yang ada di akun zahramengel maaf ya? Nah part ini aku repost lebih cepat untuk merayakan 200 readers ya? Besok aku up lagi kok.

Makasih buat yang udah ngingetin aku untuk nerusin cerita ini.

Menurut kalian cerita ini maunya yang gimana? Sad ending? Atau happy ending? Atau mau ada sequel nya? Jawab di kolom komentar ya?

Alvin (COMPLETED✔) Where stories live. Discover now