18. Best Part

794 96 23
                                    

'the cure for heartbreak is finding new love'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

'the cure for heartbreak is finding new love'

---o0o---

Matahari mulai menampakkan wujudnya di ufuk timur. Kicauaan burung bagaikan nyanyian yang begitu merdu mengalun indah di pagi hari yang begitu dingin. Semakin pagi, cahaya kian masuk menerobos celah kamar yang tertutup gorden.

Jaemin terbangun dari tidurnya saat ia merasakan sesuatu yang berat menyentuh tubuhnya dan pada saat kedua matanya yang terpejam terbuka dengan perlahan, pria berambut ash grey itu menemukan wanita cantik berpipi chubby disisinya.

Ia tersenyum tipis.

Bagian terbaik dalam hidup Jaemin selama dua puluh enam tahun adalah bertemu dengan wanitanya iniㅡKim Sohyun, seorang wanita sederhana yang memiliki toko bunga.

Pertemuan singkatnya dengan wanita itu sungguh tidak terduga dan jauh dari kata romantis.

Saat itu, Jaemin datang berkunjung untuk membelikan bunga untuk kekasihnya; pada saat itu. Jaemin yang tidak mengerti tentang bunga meminta tolong pada Sohyun untuk memilihkan bunga yang memiliki arti yang mendalam.

Tetapi, belum sempat Jaemin memberikan bunga itu kepada kekasihnya; yang sekarang telah menjadi mantan kekasihnya. Ia mendapatkan sebuah panggilan jika mantan kekasihnya itu kabur bersama selingkuhannya dan membawa beberapa hartanya.

Jaemin hancur saat itu. Ia ingin mengejar wanita itu, meminta penjelasan yang lebih. Tetapi, keterkejutannya membuat seluruh tubuhnya melemah untuk digerakkan saja Jaemin merasa kesulitan.

Disaat yang sama Sohyun yang melihatnya terluka, ia datang menghampirinya dan menepuk bahunya pelan dan mengatakan kalimat penyemangat untuknya.

Saat itu, seluruh perhatian Jaemin jatuh pada wanita berpipi chubby di sebelahnya. Rasa sakit yang di dapatkan dari mantan kekasihnya menghilang bersama buih di lautan.

Dan Jaemin percaya dengan kalimat 'obat dari patah hati adalah menemukan cinta yang baru' dan juga 'cinta pada pandangan pertama'

Bukan Jaemin mudah jatuh cinta pada seseorang. Dia pun tidak pernah seperti ini sebelumnya, selama ini saat ia mendekati wanita, Jaemin selalu membutuhkan waktu sedikit lama untuk mengakui dirinya jatuh cinta.

Hal ini sepertinya tidak berlaku pada Sohyun. Karena pada kenyataannya ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kemudian mereka mendekatkan diri, saling mengenal sebelum akhirnya memutuskan untuk berkencan.

Hampir lima tahun mereka berkencan. Dan, hari ini dan besok  adalah hari terakhir mereka menjadi seorang kekasih.

Karena lusa mereka akan menjadi sepasang suami istri, sekaligus menjadi orang tua. Sedikit informasi, saat ini Sohyun tengah mengandung dua bulan.

Peek - A - BooWhere stories live. Discover now