6. Lucid Dream

1.2K 157 41
                                    

Main Cast :

Kim Sohyun
Byun Baekhyun


FF ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, dan FF ini murni dari otak saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FF ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, dan FF ini murni dari otak saya. Jadi jika terdapat kesamaan kata-kata mungkin suatu ketidaksengajaan.

Happy Reading ...

.
.
.
.
.


Sohyun tidak suka hal seperti ini terjadi dalam hidupnya. Mengalami masa menyedihkan disaat hari bahagianya berlangsung.

Hari ini adalah Anniversary pernikahannya yang ketiga tahun bersama suaminya, Byun Baekhyun. Dan mereka hanya merayakannya dirumah, itu permintaan Baekhyun sejak awal.

Awalnya Sohyun tidak memiliki firasat yang aneh-aneh tentang suaminya itu. Seharian ini Baekhyun selalu bersikap dengan baik dan penuh perhatian. Tidak ada tanda-tanda jika hal ini akan terjadi.

Dan malam ini, saat makan malam berlangsung Baekhyun memberikannya surat perceraiaan. Sohyun menatap lembaran kertas itu dengan horror. Bagaimana tidak, surat perceraiaan dilayangkan begitu saja saat hubungan pernikahan mereka berjalan dengan baik-baik saja.

"Kenapa?" Tanya Sohyun mengangkat wajahnya menatap lekat Baekhyun.

Pria itu hanya memalingkan wajahnya, menolak untuk melihat Sohyun yang terluka karenanya.

"Katakan ini hanya sebuah omong kosong kan? Pernikahan kita baik-baik saja oppa!"

"Maafkan aku Sohyun-ah"

"Tapi kenapa oppa,? Berikan aku alasan agar aku dapat mengerti"

Baekhyun memalingkan wajahnya menatap lekat Sohyun. "A,aku mencintai wanita lain"

"Mwo?"

Mata wanita itu membulat, ia terkejut mendengar ucapan Baekhyun hingga rasanya jantungnya berhenti berdetak.

Sohyun mulai berkaca-kaca, ada gurat kekecewaan yang tampak diwajahnya.

Selama ini pernikahan mereka baik-baik saja, harmonis dan tidak ada suatu masalah yang begitu memberatkan dalam pernikahan mereka. Bahkan Sohyun menjadi istri yang menjadi idaman para mertua.

Selama menjadi istri, Sohyun mengerjakan tugasnya dengan baik dan tidak pernah membuat Baekhyun marah sedikitpun karna dirinya. Kim Sohyun sangat sempurna untuk menjadi seorang istri, tetapi mendengar suaminya mencintai wanita lain sepertinya Sohyun bukanlah seorang istri yang sempurna.

Jika ia sempurna menjadi seorang istri maka suaminya tidak akan mungkin jatuh cinta dengan wanita lain, tidak akan mungkin Baekhyun melakukan perselingkuhan dibelakangnya.

Peek - A - BooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang