5. I'm The Bos

1.5K 165 29
                                    

Main Cast :

• Kim Sohyun
Lee Taeyong

FF ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, dan FF ini murni dari otak saya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

FF ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, dan FF ini murni dari otak saya. Jadi jika terdapat kesamaan kata-kata mungkin suatu ketidaksengajaan.

Happy reading ...

.

.

.

.

Kim Sohyun pov

Ini aku, Kim Sohyun. Pegawai magang sebuah perusahaan Pangan di Seoul, Korea Selatan. Aku memulai pekerjaanku satu tahun yang lalu. Berbagai macam pahit manisnya bekerja di perusahaan Choi Gangsu telah aku alami. Dan lebih tepatnya aku mengalami banyak kepahitan saat bekerja.

Dimulai dari satu tahun yang lalu, saat aku masuk di tim Quality Assurance. Dimana aku bertugas untuk melakukan pengawasan dan pengendalian proses produksi untuk menghasilkan produk dengan standar yang telah ditentukan serta mengadakan penelitian dan pengembangan produk.

Saat itu aku tidak sengaja melakukan kesalahan yang sangat fatal, dan itu hampir membuat anggota tim Quality Assurance dipecat karena menimbulkan kerugian yang sangat besar bagi Choi Gangsu.

Namun untung saja ketua tim Quality Assurance bisa menyelamatkan anggota timnya agar tidak dipecat. Tapi sebagai gantinya dia menghukumku sampai detik ini.

Ketua Tim timku? Lee Taeyong namanya, yang membuatku hidup dalam penderitaan, membuat hidupku seperti Cinderella dalam dongeng dan dia adalah ibu TIRIKU. Dia selalu semena-mena kepadaku, menyiksaku, membuat pekerjaan yang dibilang ringan itu menjadi sangat berat.

Tim Quality Assurance lah yang menjadi incaranku untuk bekerja di Choi Gangsu, menurutku itu adalah tim yang terbaik. Tapi ...

Semenjak kejadiaan itu, Tim Quality Assurance menjadi yang terburuk yang menjadi pekerjaanku dan sekarang rasanya aku ingin sekali keluar dari Tim Quality Assurance. Bagaimana tidak, seseorang yang hanya jabatannya sebagai ketua tim Quality Assurance membuat pekerjaanku menjadi sulit. Taeyong terus bertindak semaunya dan menganggap dirinyalah sebagai BOS ...

"Aku adalah bos"

"Disini aku bosnya"

"Jangan membantah perintah bos"

"A-K-U B-O-S-MU"

Arrgghhhh aku muak mendengar perkataannya. Dia hanyalah seorang ketua tim, tidak lebih dan tidak akan pernah lebih. Dia tidak ada bandingannya dengan Presdir kami, Choi Seungcheol, pria dengan sejuta pesona, tampan, berbakat dan ... aku menyukai presdirku itu.

Peek - A - BooWhere stories live. Discover now