16. Second Chance (Bonus Chapter)

2.6K 226 29
                                    

Halo guys, mampir  ya ke work baru aku. Cast nya kali ini Lucas-Yuqi. Genre school life, romance, teenlit gitu.

Summary :"Song Yuqi adalah murid baru di Seoul International School (SIS), dan dia punya dua tujuan selama bersekolah disini yaitu membuktikan ke kedua orangtua-nya kalau dia bisa menjadi gadis baik-baik dan mendapatkan banyak teman baik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Summary :
"Song Yuqi adalah murid baru di Seoul International School (SIS), dan dia punya dua tujuan selama bersekolah disini yaitu membuktikan ke kedua orangtua-nya kalau dia bisa menjadi gadis baik-baik dan mendapatkan banyak teman baik. Tapi jika Yuqi ingin mendapatkan teman, dia harus mengajak Lucas, Murid paling Bad Boy di SIS untuk pergi bersamanya ke acara Homecoming.

Bisakah Yuqi berkencan dengan Lucas si Bad Boy namun tetap berusaha menjadi seorang Good Girl?"

Bisakah Yuqi berkencan dengan Lucas si Bad Boy namun tetap berusaha menjadi seorang Good Girl?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BLOOD BOUND

Second Chance (Bonus Chapter)

Hidup terus berjalan setelah Jisoo memilih untuk berubah menjadi Vampir. Sore ini, Jisoo menikah dengan seorang pria paling menakjubkan yang ia pernah temui.

Taeyong tidak selalu menjadi seorang pria yang fantastis. Taeyong mengawali kesan pertamanya sebagai pria yang brengsek. Tetapi Jisoo kemudian mengenalnya dengan lebih baik dan menyadari Taeyong memiliki lapisan sifat lain.

"Apa yang kamu pikirkan? You've got that far off look in your eyes." Tanya Taeyong pada Jisoo ketika ia melihat sang istri tampak sedang memikirkan hal lain, padahal hari ini adalah hari pernikahan mereka.

"Hmm? Oh," Jisoo tersadar dari lamunannya kemudian tertawa kecil. "Aku hanya sedang mengingat saat pertama kita bertemu. Aku kira kamu pria yang brengsek saat itu."

"Dulu aku memang brengsek." Taeyong tersenyum dan menempelkan bibirnya di bibir Jisoo dengan sebuah ciuman manis, tapi terlalu singkat.

"Aku pikir itu karena kamu menyukaiku dan aku tidak tahu harus berbuat apa tentang itu." Jisoo menyeringai.

Taeyong mengerutkan keningnya dengan dalam, ia mencoba mengingat seberapa brengseknya ia dulu. "Tidak, awalnya aku tidak menyukaimu. Kamu mempersulit hidupku. Aku tidak suka itu."

Blood Bound ☞Taesoo☜ {COMPLETE}Where stories live. Discover now