2

757 62 4
                                    

"Good morning korea"

Soojung tersenyum dengan indah seindah mentari pagi yang menembus kaca kamarnya.
Hari ini adalah pagi pertamanya di korea setelah 8 tahun ia tidak pernah sama sekali menginjakkan kakinya di negeri kelahirannya. Dengan kaki telanjangnya ia melangkahkan kakinya untuk turun dari ranjang empuk berjuta-juta won-nya, kaki itu melangkah menuju jendela lalu tangannya menyibak korden yang menghalangi sinar sang mentari dan menikmati sebentar pemandangan halaman rumahnya. Sambil mempertahankan senyumnya ia melanjutkan langkah untuk mandi.

Saat ini soojung tengah menatap wajahnya di depan kaca sambil memoleskan makeup yang natural. Soojung yang menggilai dunia fashion tidak suka dengan dandanan yang berlebihan pada wajahnya dan lagi hari ini dia memutuskan untuk bersekolah di tempat barunya tersebut.

"Ya! Neomu yeppoda krystal"
Walaupun dia lahir menggunakan nama soojung tapi dari kecil dia lebih suka dipanggil krystal, karna dia merasa panggilan yang diberikan ayahnya tersebut sangat indah.

"Sehun~ah aku datang"
Krystal tersenyum memandang foto dua anak kecil tertawa bahagia di meja riasnya. Walaupun hatinya sakit menerima penolakan saat pertunangan minggu kemarin tapi ia akan berusaha merubah sehunnya kembali agar seperti dulu lagi saat dia belum pergi ke canada.

"Noona! aku merindukanmu" baru saja krystal sampai di anak tangga paling bawah adiknya yang paling kecil sudah berlari dan memeluknya. Inilah yang dia senangi saat tau dia bisa pulang ke korea, keluarganya benar-benar sangat menyayanginya dan dia pun juga sangat menyayangi keluarganya.

"Ya! Jung Jeno minggir aku juga mau memeluk noonaku" tidak mau kalah ternyata adik tampannya yang pertama juga sangat merindukan kakaknya yang cantik ini. Wajar mereka sangat merindukan si cantik ini karna mereka hanya bertemu saat liburan sekolah saja.

" Jaehyunie kemarilah.. noona juga ingin memelukmu"

"Jeffry sister bukan jaehyun" sambil memeluk kakaknya ia memprotes

"Hyung jangan kebanyakan gaya, kita dikorea namamu itu tidak cocok sekali"

"Ya! Dasar adik kurang ajar! Awas kau kalau minta diantar olehku"

"Hei sudahlah kenapa kalian pagi-pagi sudah ribut sekali"

"Maaf noona jeno selalu menjahiliku, ngomong" kenapa noona sudah memakai seragam sekolah? Bukannya kemarin malam noona baru sampai? Apa tidak sebaiknya noona istirahat dulu baru besuk bersekolah?"

Sambil tersenyum krystal menjawab "gwencana jef aku sudah tidak sabar untuk sekolah"

"Hei kenapa kalian malah mengobrol disana, lihat jam berapa! Ayo cepat kemari kita sarapan dulu, Daddy sudah menunggu kalian dari tadi"

Ketiganya pun beralih ke meja makan karna tidak ingin mommynya yang cerewet mengomel pagi"

"Krystal untuk sekolah Daddy harap kau berangkat dengan jaehyun saja, untuk selanjutnya terserah kalau kau nantinya akan diantar jemput oleh tunanganmu atau dengan mobilmu sendiri".

"Ne Daddy, krystal tidak apa kalau setiap hari pun berangkat dengan jaehyun".

At Mobil

"Noona" jaehyun terlihat gusar saat menyetir mobilnya dan krystal sungguh benar" menyadari akan hal itu

"Hmm..ada apa?"

"Noona..apa..kah noona bahagia dengan pertunangan ini?"

"Waeyo? Noona bahagia jaehyunie" krystal tersenyum walaupun terlihat dipaksakan

"Jika noona tidak bahagia katakan padaku, aku tidak ingin noona sakit hati, jangan hanya karna janji masa lalu noona mengorbankan diri noona"

"Jaehyunie..apa kau tau aku sangat menyayangimu"

"Aku lebih menyayangimu noona"

"Jadi kau akan mendukungku kan ? "

Melihat senyuman noonanya jaehyun tidak kuasa untuk menolak walaupun hatinya berteriak ingin mengumpat tunangan kakaknya karna sebentar lagi dia mungkin akan kehilangan senyuman cantik itu

"Ne..aku akan selalu mendukung dan ada untuk noona"

"Terima kasih jaehyunie"

Tidak terasa perjalanan kesekolah yang membutuhkan waktu 20menit sudah mereka lewati, pagar sekolah sudah terlihat didepan sana, banyak mobil" yang mengantri untuk masuk entah untuk parkir atau hanya sekedar menurunkan penumpangnya. Sekolah ini memang sekolah yang terkenal dengan anak-anak konglomerat. Dan sekolah ini dibangun oleh kakek sehun dan krystal.

"KRYSTAL" Triak dua orang di belakang saat krystal baru menutup pintu mobil jaehyun

"Oh My God" jerit krystal karna terlalu kaget dengan triakan yang memanggil namanya. "Why!!!! Kenapa kalian ada disini? Bukannya kalian harusnya sedang tidur di canada"

"My krystal..bagaimana aku bisa tidur tenang kalau kita berpisah, sekolah benar" akan membosankan" ucap wanita blasteran berambut blonde

"Huft..jadi kapan kalian sampai disini? Bukannya kalian ikut mengantarkanku waktu dibandara"

"Ahh itu..sebenarnya aku dan wendy unnie mengikutimu untuk naik pesawat" sambil tertawa cekikinan gadis satunya menjawab

" Hei gadis" ayo kita masuk, dan kau jeon somi ikut denganku biar noona" yang cantik ini mencari kelasnya sendiri"

"Ishh jaehyun oppa kau selalu mengganggu"
"Okay okay let's go my brother"
Dari pada diomeli oppanya yang tampan somi lebih baik menurut. Ya somi adalah sepupu jung siblings yang tinggal dicanada dan menemani krystal sejak dia di canada karna somi juga tinggal dengan kakeknya di canada. Oh iya sebenarnya krystal di canada tinggal dengan kakek dan neneknya serta keluarga somi.
.
.
.
.
Maaf lama gak up cerita ini 🙏 aku masih ragu mau publish cerita ini atau gak.

FALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang