6; perang bedak

3.3K 374 125
                                    

"

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

"...Steve Jobs once said: the only way to do great work is to love what you do. Dan gue rasa itu ada benernya. Orang nggak bakal ada di atas tanpa proses mengais-ngais tanah yang ada di bawah. Ibarat jaman baheula dulu lo pengen mandi, lo kudu ngangkat berkali-kali ember air buat penuhin bak mandi lo. Baru deh, lo juga yang bakal seneng ngerasain hasil timbaan air bisa mandi byur byur byur tanpa gangguan.

"And if I may say, hidup itu sendiri adalah sebuah proses. Proses tentang apa yang nantinya bakal lo tunjukan ke dunia. Proses panjang yang akan bikin lo kayak naik roller coaster yang akan bawa hidup lo ke akhir yang katanya... gak bakal lo sangka akan berakhir disitu. Tapi ya, itu terserah diri lo sendiri mau berakhir gimana. Jadi buat kalian yang baru ngerasain yang namanya kegagalan, its okay. Kalau mau nangis, nangis aja nggak papa. Mau kecewa, sedih, itu nggak papa. Tapi secukupnya aja, jangan berlebihan, karena lo harus bangkit untuk ngejar lagi apa yang pengen lo kejar. Hidup lo masih panjang, jalan lo masih lebar. Kalau ada satu pintu tertutup, masih ada 1000 pintu lain yang siap nungguin lo di hari lain. Ingat, satu kegagalan bukan berarti kiamat bagi lo, because no human is perfect. All humans must have felt failure.

"Dan... kayaknya segitu dulu buat hari ini. Makasih buat yang udah share cerita kalian lewat radio kampus ini. Semoga kebacotan gue bisa bermanfaat ya hahaha. See you again in next week! Gue, Lalisa Manoban dan Kim Minkyung pamit undur diri dulu. Terakhir, ayo dengerin lagu dari Banda Neira berjudul Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti."

Lisa nyopot headphone-nya terus tos sama Kim Minkyung yang jadi partner annoucer hari ini. Sumpah, Lisa bahagia banget.

Setelah seribu purnama berlalu, akhirnya topik annoucer hari ini tentang self-reminder!!

Tapi baru aja senyum ketawa-ketiwi nginget suaranya berubah serius pas rekaman tadi, ekspresi Lisa langsung berupa jengkel pas lihat pop-up chat dari hapenya.

kim_hanbeanbear
uyy, abis rekaman ya??

Lisa sebel karena LO SIAPA SIH ANJIR TIBA-TIBA SOK KENAL, DEKET AJA ENGGAK!!!!

Tapi untung Lisa ini berbudaya dan berperikesantunan jadi semenjak ini orang yang username-nya diselipin kata beruang dalam Bahasa Inggris nyepam dm dia di instagram terus, tetep diladenin meski tanggepannya judes.

Herannya, ini orang bukannya introspeksi malah makin menjadi.

Orang normal waktu liat balesan Lisa yang cuma sekadar 'y' atau 'iya' atau 'udh dlu gw ad perlu' pasti mikir ini cewek nggak suka diganggu jadi cabut. Nah, ini orang malah makin nge-dm mulu.

Apa berarti dia golongan orang kurang waras?

kim_hanbeanbear
abis ini pulang ma syp luu

RICH ASRAMAWo Geschichten leben. Entdecke jetzt