Bab 9 Pendahuluan (3)

13 2 0
                                    


Dylan: "... Gryphon ... siapa yang bisa memberitahuku apa yang dilakukan griffin? Apakah itu terbang? Atau apakah ia memiliki strategi operasional lain?"

Dylan mencoba mencari alasan untuk memberi singa patung. Namun, pria besar ini menunjukkan dengan tindakan - tidak, itu hanya ingin berhenti!

Sebagai tubuh spiritual, griffin tidak menyebabkan kerusakan yang sebenarnya pada griffin, tetapi dampak kuat masih mengetuk jarak, menstabilkan bentuknya dan mengabaikan pertanyaan Oswego. Ketika dia menembakkan pistol, dia terbang kembali dan membuka sayapnya, yang ada di depan Oswego.

Dylan tampak terpana: "... ini ... ini disengaja ??"

Semua orang tampak bingung, dan bahkan Oswald memandangnya dengan tidak bisa dimengerti.

"Pergi," katanya, tetapi griffin itu tidak tergerak, dan dia berteriak dengan sopan. Satu orang dan satu binatang buas, yang seharusnya intim, dengan suara bulat dikonfrontasi di depan mata publik.

Nishizawa memandangi pemandangan ini dengan tatapan aneh, samar-samar dia menebak apa yang menjadi saraf Griffin. Tiba-tiba dia merasa tidak masuk akal. Dia merasa tidak berada di arena, tetapi seperti menyeberangi bintang darah anjing tertentu. Di antara file-file itu, itu menjadi pihak ketiga yang merusak perasaan orang lain.

Pada saat itu, Nishizawa hanya ingin pergi.Ketika dia berpikir bahwa ada bom pemboman antara dia dan Oswego, minat Griffin pada fanatiknya yang hampir fanatik sangat jelas sehingga sulit untuk menemukan apa yang akan ditemukan Oswald. Perhatian keduanya di pengadilan tidak tertuju padanya, dan Nishizawa mengambil kesempatan untuk mundur ke hutan dan menyembunyikannya di sampul pohon besar.

Setelah menunggu sampai dia tidak bisa melihat dua hantu yang merepotkan, dia tidak bisa menahan nafas lega, hanya untuk menemukan bahwa dia berkeringat tipis.

Tidak mengherankan jika berkeringat ketika Anda gugup, tetapi kuil Xize tiba-tiba melompat dan mendapati bahwa ia tidak hanya berkeringat, tetapi suhu tubuhnya telah meningkat secara luar biasa. Yang membuatnya lebih sakit kepala adalah ia tidak tinggal di dunia spiritual. Macan Putih, sebenarnya samar-samar mulai menggeram, hanya ingin keluar.

Setelah integrasi manusia dan mesin, panca indera kinerja kinerja mech menjadi sangat akut.Meski Nishizawa tidak bisa melihat Griffin dan Oswego, dia bisa merasakan sayap singa dan terbang ke samping, mungkin menemukan bahwa dia hilang. Sekarang, melihat ke sisi hutan, sepasang simbal emas tampaknya menembus semua rintangan dan menimpanya, sehingga Nishizawa kaget, dan ada ilusi ditangkap.

Dia buru-buru berpaling dari arah persepsi, tetapi dia tidak bisa merawat sepasang mata abu-abu lainnya.Mata itu sangat dingin, selalu dengan sedikit kesungguhan yang terlalu cepat, itu adalah sakit mata di masa lalu. Pada saat ini, dia dengan aneh memberinya semacam daya tarik yang mendesak, yang membuatnya tidak masuk akal ingin kembali ke tempat barusan. Dia ingin dekat dengan mata ...

Hei, dia menyerahkan dirinya pada dirinya sendiri. Tampar dan coba jernihkan pikiran Anda.

Tidak ada yang lebih mengejutkan daripada menyadari bahwa dia tertarik oleh Oswego, Nishizawa berbalik dengan cepat dan memutuskan untuk menghindarinya terlebih dahulu.

Namun, dia mengambil beberapa langkah ke arah yang berlawanan, dan alarm merah menyala di kokpit.Nizizawa mengerutkan kening, hanya untuk berpikir bahwa kisaran keamanan telah menyempit ke lingkaran dalam, dan dia hampir mencoret.

Dia tidak bisa membantu tetapi mengutuk.

Posisi Lectra penyergapan berada di dekat lingkaran dalam. Ketika dia kembali, dia akan berputar. Ketika dia berjalan maju, dia akan memukul Oswego. Jika dia berjalan di kedua sisi, dia akan meninggalkan penutup hutan untuk waktu yang lama. Gerakan kecil akan segera diekspos. .

Nishizawa menyipitkan mata di batang di depannya, dan dia sangat tidak nyaman sehingga dia selesai berpikir dengan sangat cepat. Setelah beberapa detik, dia hanya mendengarkannya dan tertawa, dan segera memutus mata rantai spiritual mech, dan kemudian mengeluarkan partikel dari kursi. Belati, buka palka dan balikkan, bergerak cepat untuk naik posisi pundak zirah.

Dylan, yang memandangi foto instan itu, tidak mengerti Nishizawa. Apa yang dia lakukan? Dia melihatnya sebentar, matanya berangsur-angsur melebar, dan beberapa dengan ragu berkata: "Dia ... siap untuk langsung menghapus inti dari mekanisme Turun? Ini tidak mungkin! Bahkan personel pemeliharaan profesional harus beroperasi untuk sementara waktu untuk menghapus inti pelindung secara akurat. Dalam waktu yang singkat, dia tidak terburu-buru untuk menemukan cara untuk berurusan dengan Oswald, apa yang harus dilakukan ?! "

Tapi suara itu tidak jatuh, Nishizawa menemukan antarmuka untuk membongkar, menggunakan izin pengemudi untuk menghapus lapisan permukaan antarmuka yang disegel, dan garis geografis yang teratur, sinyal jam dicegat, dan mesin di udara. Inti dari inti benar-benar dibongkar - inti mecha yang masih beroperasi dengan lancar!

Setelah pembongkaran selesai, Nishizawa tidak banyak berhenti, dia mengambil inti dari mech ke dalam pelukannya dan memasukkan belati partikel di ikat pinggangnya. Dia melompat dari mech. Tanpa inti dari mekanisme, itu masih di tempat yang sama, dan lampu sinyal di dada padam, seperti patung yang sedang tidur, benar-benar tenang.

Nishizawa akhirnya melihatnya dan berbalik dan pergi, tetapi berhenti setelah dua langkah. Saya melihat dia meledak dalam embusan angin, tubuh rohaninya - harimau putih bodoh melompat keluar dari kehampaan, dan jatuh ke sisinya.

Nize melihat ke bawah dan menatap mata harimau putih yang bersemangat itu. Meskipun pikirannya tetap, dia masih ragu-ragu sejenak sebelum dia menghela nafas: "Pria hitam besar itu sepertinya sangat menyukaimu ... Pergi, bantu aku untuk membukanya. Dia berhenti dan berteriak, "Tapi jangan benar-benar terjebak di dalamnya ... Tidak, yang hitam besar itu bukan untukmu, apakah binatang kecil yang lembut dan lembut itu tidak baik? Aku akan menemuimu nanti." Teman yang lembut, yang lembut dan ramah hati, yang hitam besar akan membuat Anda kehabisan nafas. "

Setelah tawar-menawar, harimau putih menjerit, dan ini enggan untuk membuka tungkai. Ke dalam hutan.

Nishizawa berbalik dan bergegas ke arah yang lain Setelah berputar di hutan dengan hati-hati, dia berjalan keluar dari arah tertentu, hanya untuk mendengar bunyi bip panjang dari Griffin.

Dia mendongak dan melihat bahwa kedua arwah itu segera terjerat dalam warna hitam dan putih, dan gryphon itu jelas sangat bersemangat, tetapi harimau putih itu menggeram, terbebas dan berbalik dan berlari dan berlari.

Munculnya Macan Putih menarik perhatian Oswego, tentu saja, dia mengenali bahwa ini adalah roh Nishizawa. Jadi dia bergerak dalam hati dan mengikuti tubuh singa dan mengejarnya. Setelah beberapa saat, dia menemukan bahwa dia bersembunyi di hutan. Mech.

Ketika dia melihat mech, dia mengangkat moncongnya, membidik dan meluncurkan dalam sekali jalan.Pistol partikel secara akurat mengenai posisi inti dari mech target dan meledak!

Namun, suara membunuh tidak terdengar seperti itu, Oswald ragu-ragu selama beberapa detik, bertanya-tanya tanah, dan ketika dia melihat baju besi yang tidak bergerak, dia melihat ada yang tidak normal - kokpit dibuka, dan tidak ada seorang pun di dalam mekanisme. Sisi kepala mech jelas masih menunjukkan tanda-tanda pembongkaran.

Dia bereaksi sangat cepat dan menoleh dengan tajam, tetapi suara keras itu ditransmisikan melalui jaring roh mech, dan alarm di kokpit

berteriak : "Perhatian! Inti baju besi sedang diserang, dan kerusakannya 10%!" Oswego Deyi memulai, kali ini tidak ada tujuan sama sekali. Pada saat memutar tubuh, dia tidak ragu untuk menembakkan senjata partikel ke arah tertentu. Siluet orang itu bersandar dan menggosok tepi pistol partikel dan jatuh ke tanah. Tidak dijelaskan dan terpana, tetapi segera stabil.

Nishizawa bersumpah: "Hanya 10%? Tentu saja, hanya belati partikel yang masih terlalu

kuat ." Serangkaian perubahan telah membuat semua penonton terpana, dan beberapa orang belum menanggapi sama sekali.

"... ini, kepala mech ini diledakkan, apakah Nishizawa kalah?"

"Tapi terminal sepertinya tidak menghakiminya, jadi apa yang terjadi?"

Semua orang berbicara, mereka tidak bisa saling menyentuh. .

Pada saat yang genting, suara Dylan keluar pada saat yang tepat, hanya untuk mendengarkannya dengan penuh semangat: "Itu terlalu tak terduga! Saya percaya semua orang memiliki keraguan. Apa yang terjadi sekarang, saya perlu memberi tahu Anda tentang kemenangan permainan. Aturan negatif - ketika inti baju besi benar-benar hancur, pertempuran telah berakhir. Perhatikan bahwa inti baju besi benar-benar hancur! Secara umum, semua orang akan memilih untuk langsung menyerang kepala mech langsung selama pertandingan, dengan keberuntungan dan kekuatan yang baik. Jika Oswego benar-benar dapat menghancurkan inti, tetapi jika keberuntungan itu buruk, Anda harus benar-benar mematahkan kepala untuk menyelesaikannya sepenuhnya. Dan Nishizawa, ya, Anda pasti telah melihatnya, ia sebenarnya langsung Ini pertama kalinya aku melihat ada pemain melakukan ini. "

" Dia sekarang berlari dengan inti dari mech, bahkan jika mechnya rusak, terminal gim kita tidak akan Pastikan dia keluar karena intinya masih utuh. "

Oswego, yang ada di baju zirah, juga menyadari masalah ini, dan alisnya berkerut dengan lipatan. Dia mampu menembak inti mech dengan satu tembakan, tetapi hanya jika tembakan ada di mech, dan sekarang dia tidak bisa menembak langsung ke Nishi.

Kemenangan dan kekalahan dari babak penyisihan Piala Nebula hanya pada tingkat mekanisme, dan tidak diperbolehkan untuk melukai kehidupan orang-orang sampai suatu titik tercapai.Oleh karena itu, jelas tidak mungkin untuk langsung menembakkan senjata partikel pada seseorang.

Tidak peduli seberapa bagus gunanya, itu tidak bekerja.

Semua penonton menahan napas dan ingin melihat apa yang Oswald rencanakan untuk dilakukan dalam situasi ini.

Detik berikutnya, saya melihat Oswald masih mengangkat senjatanya, dan tidak ragu untuk menembak di kaki Nishizawa. Asap beterbangan, dan Nishizawa bereaksi sangat cepat, dan gerakannya cepat dan mundur, tetapi ia masih tenang. Namun, pada saat ini, moncong Oswego berbalik dan tiba-tiba menyela sederet pohon besar di belakang Nishizawa. Batang dan cabang tiba-tiba jatuh dan menghalangi mundurnya Nishizawa!

Nishizawa menjilat beberapa suap asap, dan melihat sesosok jatuh dari langit dan jatuh kepadanya.

Dia mendongak dan menemukan bahwa Oswald benar-benar keluar dari mech, dan mengulurkan tangan ke dadanya untuk mengetahui inti dari mech yang dia sembunyikan.

Dia mengangkat tangannya dan memblokirnya. Setelah beberapa gerakan dengan Oswego, kedua tembakan itu tidak basa-basi dan langsung berguling di tanah.

Di tengah-tengah kekacauan, Oswald tiba-tiba mencium pesan yang akrab, yang dihalangi oleh parfum kuat dari Nishizawa, tetapi menjadi jelas ketika sisi lain menyelinap di keringat garis rambut dan rahang.

Pada saat itu, sesuatu meledak di otak, menyebabkan dia membeku dan semangatnya tetap ada.

Informasi penjaga yang kuat menyebar dengan keras, dan Nishizawa mendongak dan melihat mata Oswego di matanya. Mata itu sangat salah. Hal-hal yang serius dan acuh tak acuh di masa lalu menghilang. Kehilangan ekstasi yang langka.

Dia secara tidak sadar merasa buruk, tetapi hanya punya waktu untuk mengucapkan sebuah suku kata: "Kamu ..." dihantam ke dalam jurang oleh mata abu-abu yang tiba-tiba ditekan.

Sementara itu, dia merasakan sesuatu yang hangat jatuh di mulutnya dan menciumnya tanpa aturan.

Penulis ingin mengatakan sesuatu:

Oswego: ...

Nishizawa :? ? ?

Hadirin :? ? ? ?

Novel Terjemahan Peluit Tidak Lahir (Antarbintang)哨向之天生不对[星际]Where stories live. Discover now