Bab 3 Wizard (Pemandu)

29 2 0
                                    


Pintu yang kejam tidak dapat menghalangi antusiasme gosip Andre.Semua perhatiannya terkonsentrasi pada satu titik - bosnya, rumah paku yang terkenal, sepuluh tahun bujangan pekerja keras, kemungkinan akan menghabiskan waktu dengan seorang pemandu. Suatu malam!

Pesan panduan yang samar jelas, tanda merah di leher, jangan katakan apa pun digigit cacing, di sisi lain bintang sama sekali tidak ada cacing.

Andrei memikirkannya, dan langsung mengisi beberapa versi kisah harum itu, matanya menyala, dan dia berkata untuk bergosip tentang gosipnya. Jadi ketika Xize memasuki penembak jitu, dia disambut oleh mata ingin tahu dan bersemangat anak buahnya.

"Bos, kudengar kamu tidur dengan pemandu?"

"Bos, aku katakan sebelumnya, sepuluh tahun bersikeras bahwa tangan kanan terlalu buruk, aku tidak bisa mengalahkanmu dengan tembakan."

"Bos, ada apa?" Panduannya, jangan perkenalkan kita untuk mengetahuinya? "

" Bos ... "

" Andre! "Kening Nishizawa.

Andrei berlari dengan kakinya. Dia masih tidak tahu bahwa dia sedang menguji di ujung kematian: "Bos, bagaimana itu, apakah itu keren?"

Nishizawa menyeringai padanya dan berkata bahwa matanya yang lembut cocok dengan kedalaman. Sudut bibir pengait sangat bagus.

Tapi Andrei mengalami perang dingin dan merasakan bencana besar.

Masalahnya terletak pada senyuman ini, tentu saja, Nishizawa biasanya tertawa, tetapi biasanya itu bukan tawa di depan mereka, ketika dia tertawa, itu sering berarti seseorang sedang sial.

Nishizawa: "Andre?"

Andrei: "... masuk, bos!"

Nishizawa: "Menara ini layak karena kurangnya individu, Anda bisa pergi sekarang, dan kembali ke bintang kuning tahun depan."

Andre : "..." Mengecilkan

kalimat, Andrea akan menyapu keluar pintu, hanya suasana gosip yang sangat hangat tiba-tiba menghilang. Orang-orang yang lain menunggu untuk melihat ujung rekan-rekan mereka dan menutup mulut mereka dengan hati-hati.

Pandangan Nize berlalu dari pinggang besar kelompok ini, tetapi orang-orang barbar yang mengobrol dan bernyanyi satu per satu, dan turun ke kursi komando.

Ketika semua orang melihat pantatnya, mereka segera mengerutkan alis mereka dan segera berguling kembali ke posisi masing-masing.Mereka mengkonfirmasi pintu, mengkonfirmasi saklar daya, dan melaporkannya ke pusat peluncuran. Semua orang mengambil naskah permainan dan mengeluarkannya. Sikap.

Penembak jitu mulai meluncur perlahan, dan setelah mendapatkan pesan konfirmasi, ia melaju di sepanjang jalur transmisi dan pengiriman dan bergegas keluar dari pelabuhan, meninggalkan segala sesuatu di sisi lain bintang di kaki.

Melalui jendela kapal, Nishizawa melihat ke menara monumen yang menyusut dengan cepat dan mencoba untuk menyingkirkan pemandangan pagi ini, tidak peduli apa yang terjadi semalam, itu tidak ada artinya baginya. Jika seseorang berani datang ke pintu, dia pasti akan "menyapa" dia, sehingga dia bahkan tidak bisa menulis namanya sendiri.

Mengenai kecocokan aneh dari nebula core, tidak ada hasil pencocokan tinggi antara sentinel dan sentinel Ini adalah akal sehat yang terkenal Dia telah mengajukan permohonan untuk terminal pribadi.

Setelah benar-benar bergegas keluar dari sisi lain bintang, Nishizawa mendapatkan kembali tatapannya dan berkata: "Bersiap untuk transisi, bintang modal bintang kuning."

Segera setelah suara jatuh, sistem siap, katup transisi dibuka, reaksi pemusnahan diaktifkan, dan energi didukung di sekitar lambung. Membuka medan kekuatan besar, saat berikutnya, lambung sniper ditarik ke bayangan panjang yang datar, menghilang.

Sesaat kemudian, benteng pertama bintang ibukota itu adalah setengah unit astronomi, dan bidang ruang angkasa terdistorsi. Penembak jitu itu menyelesaikan transisi jarak pendek dengan cepat dan keluar dari udara tipis.

Ini adalah usaha yang gatal, para pemburu para pemburu terbiasa dengannya, tetapi bagi Nishizawa itu adalah bencana yang tidak dapat diungkapkan - saat transisi, kelembaman besar membuat pantatnya dan kursi komando terintegrasi dengan erat Bersama-sama, rasa sakit itu berasal dari luar dan dalam, dan kemudian dari dalam dan luar. Setelah transisi, Nishizawa tidak bisa membantu tetapi berdiri di depan pos komando.

Orang-orang yang hanya ingin merentangkan tangan dan kaki mereka tidak berani bergerak, dan mereka meregangkan leher mereka dan diam-diam mengawasi bos mereka.

——... Bos sedang tidur dengan orang-orang, bagaimana mungkin dia masih terlihat tidak bahagia?

- Dia ... Tidak tidur cukup tadi malam? Ah, perawan bisa mengerti.

——Rasanya sangat ringan, tetapi feromon informasi dari panduan ini berbau sangat kuat. Tampaknya itu tidak sedikit lucu, tetapi sedikit goblin. Hei, bos menyukai tipe ini.

——Berkejalan di pagi hari, bos memiliki potensi pria bijak.

Rasa sakit belum berkurang, dan Nishizawa tiba-tiba mendengar bisikan anak buahnya. Suara-suara itu jauh dan dekat, berselang, dan menjerit.

Dia menoleh dengan tergesa-gesa dan melihat sekeliling, tetapi dia melihat bahwa semua orang sibuk mendapatkan kembali pandangannya. Semua orang menutup mulutnya. Dia tidak bisa mengetahui siapa yang berbicara.

Sejak awal, geng itu mengatakan "pemandu pemandu", dan Nishizawa tidak bisa dijelaskan. Saya berpikir tentang pemandu feromon, mengapa dia tidak mencium baunya?

"Pandu? Feromon? Bajingan jantan? Siapa pun yang berbicara lagi untuk menemani Andrea." Nishizawa menyapu satu per satu, para pemain saling berhadapan, mulut mereka kokoh, sering melihat rekan-rekan di sebelah mereka, sepertinya ingin mencari tahu Siapa yang berani dan berani mengatakannya.

Nishizawa berpikir bahwa mereka semua jujur, akibatnya, mereka hanya mengambil air dari robot dan menyeruput, dan mereka mendengar suara itu lagi.

——Setelah tidur, aku masih menolak untuk mengenalinya. Pada akhirnya, panduan mana yang sangat menyedihkan. Selain Pengawal pertama dan kita tadi malam, pantai lainnya adalah kontraktor.

- Sisi lain dari bintang adalah Aliansi Warrior Cemetery. Saya mendengar orang berjongkok di depan kuburan. Bos sebenarnya berani menembak di depan kubur.

"Apa -?" Caesar hampir air liur semprot keluar, berbalik untuk melihat kiri depan beberapa stasiun tidak berdiri fase penjaga perempuan, "Lena, Anda mengatakan apa kuburan ??"

Disebut Lena perempuan Penjaga itu terkejut dan tergagap: "Saya, sudahkah saya mengatakannya?"

- Mati, tertembak di kubur, saya hanya memikirkannya? ?

Nishizawa memandang Lena dengan tatapan aneh, dia jelas tidak melihat orang lain membuka mulutnya, tetapi sebenarnya mendengar ungkapan "pikirkan tentang itu."

Ini aneh.

Dia memiliki firasat buruk, tetapi sebelum dia bisa memikirkannya, dia mendengar suara dari konsol dan melompat keluar dari permintaan konfirmasi masuk dari benteng pertama ibukota.

"Tidak AQ03-09, berburu Bintang Destroyer pesawat ruang angkasa, untuk mengkonfirmasi entri. Selamat pagi, Kapten Cesar Wilson Road." Benteng Corps disambut malu-malu, "itu hanya sisi lain dari bintang kembali?"

Barat Ze memiliki jawaban terganggu, ia diam-diam membuat upaya, menunjukkan nama dan posisi dari Korps mencatat di layar, dia mengangguk dan tersenyum dan berkata :. "Ya, Kopral Wayne"

dipanggil keluar nama newsletter Mata para prajurit sedikit berayun, dan mereka benar-benar menyapa Nishizawa di kata pengantar. Jadi semua orang tidak menyadari bahwa orang ini mungkin adalah penggemar Nishizawa.

Mungkin itu adalah masalah feng shui, mungkin masalah yang tersisa dari sejarah. Skuadron pemburu militer yang baru saja mengikuti jalan adalah kelompok gangster yang terkenal. Meskipun kelompok orang ini tidak tumbuh, itu kasar dan kasar. Tidak cukup sejalan dengan preferensi estetika anak muda masa kini.

Star Hunting Corps dinilai sebagai unit yang paling tidak populer di liga setiap tahun. Akibatnya, sulit untuk mendapatkan wajah yang baik dalam beberapa tahun terakhir. Leher benar-benar sesuai dengan standar pencinta mimpi, meskipun lehernya juga jenis prajurit. Gaya melukis, tetapi di bawah wajah, tiba-tiba menjadi yang disebut bohemian, tampan, walaupun pangkat militernya tidak tinggi, tetapi kemampuannya bagus, banyak penggemar, dua tahun terakhir dari jaringan dua tahun nebula Pria paling populer.

Prajurit kelas satu Wien kebetulan adalah penggemarnya. Ketika dia melihat Nishizawa tersenyum, dia tiba-tiba bergegas mencari topik: "Informasi tentang masuk dan masuk sudah dikonfirmasi, selamat datang kembali ke bintang ibukota! Benar, benar. Kapten Ersen, saya melihat album wajib militer baru tahun ini. Anda benar-benar tampan di dalam. "

Nishizawa:" Album wajib militer? Apakah sudah selesai? "

Wien: "Sudahkah Anda menerimanya? Saya membeli edisi kolektor holografik. Apakah Anda ingin mengirimkannya kepada Anda? Ah ... Tidak, versi kolektor tidak menyerah, itu hanya versi biasa," katanya dengan gembira. Di sisi layar operasi, ada beberapa poin, dalam waktu kurang dari satu detik, sampul album dilompati di layar besar Sisi Barat.

Prajurit kelas satu Wien melihat dirinya untuk waktu yang lama, dan beberapa dari mereka merasa malu: "Mari kita lihat, ada pesawat ruang angkasa baru, saya harus mengganti saluran. Juga, dan lusa, saya berharap Anda menang! Setelah

gambar Wien menghilang, semua orang berkumpul untuk melihat album.

Dalam beberapa tahun terakhir, liga telah menyanyi dan menari, dan jumlah orang yang bersedia bergabung dengan tentara semakin berkurang.Untuk membangun citra yang baik dan meningkatkan efisiensi perekrutan, geng militer telah datang dengan beberapa ide aneh. Album wajib militer adalah salah satunya. Mereka secara khusus memilih gambar-gambar dari prajurit aktif, terutama mereka yang berada di antara yang terbaik di jaringan nebula, mereka mengambil beberapa foto kesejahteraan dan membuat album, The Star Age juga meminta penggemar ekonomi. Ketika album keluar, efisiensi perekrutan tidak meningkat. Saya tahu, tetapi setiap tahun saya menjualnya.

Di sisi Star Hunting Corps, selain Nishizawa, Lena juga muncul di album tahun ini.

Namun, ketika album dibuka, ketika semua orang melihat pria jangkung di halaman pertama, kata-kata yang dipuji semuanya hancur lebur dan berubah menjadi bodoh.

Tirai cahaya penembak jitu sangat besar. Proyeksi lengkap dari kapten Pengawal pertama Osvid di sebelahnya sangat menarik perhatian. Aku melihat celana panjangnya berpakaian bagus, rambutnya disisir, dan mata abu-abu menatap lurus ke depan. Ada perasaan menolak orang ribuan mil jauhnya.Namun, ketika saya melihat ke bawah, saya menemukan bahwa semua kancing dalam seragam militernya tidak tertekuk, dan kemeja dibuka. Garis-garis otot dalam bayangan pakaian bergelombang, dan mereka penuh dengan kecelakaan. Warna pantang.

Nishizawa membuka halaman keduanya dengan ekspresi kosong, hanya untuk melihat fotonya - gambar bagian atas tubuhnya yang telanjang dan setengah berbaring di bangku.

Dia meninggalkan arahan bawahan dan mendapati bahwa mereka bergerak naik turun, tidak ada yang berani berbicara, tetapi cukup yakin, dia mendengar suara kecil.

- Bos ini terlalu eksplisit.

- Dibandingkan dengan kapten Hill, itu jatuh.

- Tampaknya pria paling populer tahun ini tidak dijamin ...

Nishizawa berkedip, ragu-ragu selama dua detik, kemudian membuat gerakan keras, kemudian terkejut menemukan bahwa setelah menjilati telinganya, semua bisikan Itu seperti suara umum yang terdengar langsung di benaknya, suara itu tinggi dan rendah, dan itu tidak benar-benar terdengar, tetapi ada sedikit gema.

Selama periode ini, semua bawahan menatapnya dengan terkejut, dan tidak ada yang membuka mulutnya.

Wajahnya langsung menjadi sangat cantik.

Apa ini?

Kenapa dia bisa mendengar pikiran para gangster ini?

Novel Terjemahan Peluit Tidak Lahir (Antarbintang)哨向之天生不对[星际]Where stories live. Discover now