Bab 4 Panas Rendah

26 2 0
                                    


Tentu saja, orang biasa tidak bisa mendengar suara orang lain, dan penjaga tidak bisa. Berpikir intrusi, memata-matai dunia spiritual umumnya hanya panduan.

Tapi bagaimana mungkin ...

Nishizawa menyipitkan mata karena sakit kepala dan tanpa sadar menekan kuil yang menggembung.

Robot yang menunggu di sebelahnya adalah model emas serbaguna 11. Selain air, ia akan memulai program intelijen yang sesuai sesuai dengan kinerja pemilik. Misalnya, Kim 11 melihat aksi Nishizawa dan menjalankan program pemindaian kesehatan secara otomatis. Ia melakukan tugasnya: "Tuan Shangyu Saya telah mendeteksi bahwa suhu tubuh Anda tinggi dan ada sedikit hipotermia. Apakah Anda perlu perawatan? "

" Apa? "Nishizawa pergi menemui Kim 11.

Kim 11: "Saya juga mendeteksi bahwa ada banyak artefak di permukaan tubuh Anda, gangguan feromon, dan beberapa gejala yang berkaitan dengan privasi tidak cocok untuk dipublikasikan sekarang. Apakah Anda perlu pemeriksaan lebih lanjut?"

Nishizawa: "..."

Semua orang terpana Melihat emas 11, aku tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan tampilan "yakin".

Detik berikutnya, ada bisikan lain di benak Nishizawa.

- Dengar, aku akan bilang.

- gangguan feromon? Panas rendah? Bos, apakah ini senjata yang berhembus ke luar rumah saat bertiup? Kebugaran fisik sangat baik sehingga Anda masih bisa sakit.

—— 噢 ~ 体 · 表 · 人 ····· Jejak ~

Sebagian besar suaranya sangat samar, tetapi Nishizawa akhirnya membedakan suara yang paling jelas. Di bawah Kementerian, ia berkata, "Lina, Quentin, Soyev, toilet di sudut barat laut diperbaiki sekali dan buruk. Anda harus memperbaikinya secara menyeluruh, dan Anda akan mengingatnya di kepala Anda lain kali."

Tiba-tiba diberi nama setelah bawahan: "???"

Nishizawa mengambil orang untuk membuka pisau, memutar kepalanya ke emas 11 mengaitkan jari-jarinya, terlihat agak tidak terduga: "Ikuti aku ke ruang medis."

Setelah memasuki ruang medis, ia mengatur ruangan dalam mode tanpa gangguan. Sebelum pergi ke cermin, ia membuka ikatan pakaian. Mandi di pagi hari menyapu bau, tetapi jejak-jejak di tubuhnya tetap seperti merek, yang membawanya ke hanya Sangat jarang untuk mengikat kerah dengan erat.

Nishizawa memulai alat perbaikan medis kecil dan dengan cepat memperbaiki jejak yang sangat mencolok di leher: "Katakanlah, ada apa?"

Emas 11 adalah robot serbaguna, dan ekspresi nadanya penuh dengan kemanusiaan. Tepuk tangan: "Tuan Shangyu, Selamat telah memasuki tahap panas rendah sebelum kombinasi panas, saya sangat senang mengetahui bahwa Anda telah menemukan pasangan yang tepat." Sambil

menghela nafas, alat reparasi hampir menyodok wajah Nishizawa.

Dia menoleh dan memandang Kim 11: "Apa yang kau katakan?"

Kim 11 memperhatikan naik turunnya emosi pihak lain dan bertanya-tanya: "Saya sangat senang mengetahui bahwa Anda telah menemukan pasangan yang tepat?"

Nishizawa: "Tidak, kalimat sebelumnya. "

Emas 11:" Selamat atas masuknya Anda ke panggung panas rendah sebelum panas? "

Nishizawa:" ... "Ruang

medis dalam keheningan yang aneh. Instrumen perbaikan melintas dengan ketekunan dan berteriak:" Area itu telah diperbaiki, telah diperbaiki Jangan terlalu sering menggunakan perbaikan, sehingga - "!

Caesar datar turn off perbaikan instrumen bising, suara lembut bertanya:" yang mengatakan Anda menggabungkan panas "?

emas 11 Saya tidak dapat menilai perbedaan halus dalam nada lembut manusia, berpikir bahwa Nishizawa sedang dalam suasana hati yang baik, dan saya senang menaikkan volume: "Tentu saja Anda, Tuan Kapten, saya telah mendeteksi feromon lain di feromon Anda." Feromon Mr. Sentinel ada, dan mereka terintegrasi dengan baik, sehingga mereka akan menyebabkan hipotermia. "

Xize juga tersenyum, tetapi telapak tangannya tidak mengontrol kekuatan, menghancurkan sudut instrumen perbaikan, dia meletakkan instrumen perbaikan, Angkat kaki 11 emas pergi: "Saya pikir Anda mungkin perlu dikembalikan ke produsen untuk memperbaiki mereka, dua sentinel feromon campuran, tetapi juga menyebabkan demam gabungan, kesimpulan yang salah ini pada akhirnya adalah bagaimana akhir rendah Anda keluar?"

Ketika Gold 11 mendengar bahwa itu akan diperbaiki, lampu merah di kepala otak menyala: "Tetapi Anda baru saja membangunkan atribut penyihir itu, feromonnya berbeda dari sebelumnya, Pak!"

Nishi berjongkok di kaki dan hampir menendang. Kim 11, yang terakhir menyelinap dengan cerdik, dan tidak lupa untuk terus menjelaskan: "Meskipun deteksi awal kekuatan mental dan feromon sangat lemah, peringkatnya hanya kelas-e terendah, tetapi memang membangkitkan atribut penyihir, Tuan, Anda Adalah kompleks! "

Nishizawa:" ... Diam! "

Emas 11 bergetar sedikit dan menyelinap ke sudut yang lebih jauh.

Nishizawa: "Kembalilah! Apa yang ingin Anda lakukan sejauh ini ?!"

Emas 11 harus menyelinap kembali dan ragu-ragu: "Perlu saya untuk memanggil basis pengetahuan dasar tentang penjaga dan panduan untuk Anda periksa? Ada tentang kebangkitan properti, kebangkitan. Setelah tindakan pencegahan, dikombinasikan dengan persiapan sebelum panas, saya pikir Anda mungkin membutuhkannya sekarang. "

Nishizawa:" ... "

Nishizawa menyentuh beberapa otak yang menyakitkan dan memaksa dirinya untuk tenang dari kata-kata Kim 11.

Sentinel dan pemandu adalah dua individu yang luar biasa yang berbeda dari manusia biasa setelah evolusi alami dari era Zaman Bintang. Sentinel itu kuat dan kuat, dan sangat pandai dalam pertempuran, sementara pemandu memiliki kekuatan mental yang unggul. Dalam ratusan tahun, mereka independen dan saling melengkapi, tetapi mereka belum pernah melihat orang dengan atribut ganda pada saat yang sama. Sampai pertempuran Aliansi dan Kekaisaran yang terkenal, semuanya berubah.

Pada tahun 368, Star Trek Galatian VI dinobatkan dan memulai satu abad agresi dan perbudakan galaksi. Selanjutnya, untuk melawan invasi kekaisaran Calais, lima galaksi utama memutuskan untuk membentuk Aliansi Star.Namun, perang itu menemui jalan buntu dan hati orang-orang sulit mengembun. Armada utama Star Alliance di sekitar pusat sayap menyebabkan armada tersebut mengalami cedera serius. Untuk menambah penghinaan pada cedera, Aliansi sedang bersiap untuk mundur, dan area inti dari medan perang tiba-tiba meledak menjadi energi yang tidak diketahui, langsung menghancurkan seluruh armada sayap depan.

Hilangnya aliansi itu berat. Semua orang berpikir bahwa api harapan akan padam. Siapa yang tahu bahwa tentara yang melarikan diri dari pinggiran wabah energi mulai menunjukkan tingkat perubahan yang berbeda. Banyak penjaga dan pemandu telah sangat meningkatkan kemampuan mereka. Individual: Seseorang yang memiliki kedua atribut ganda dari Panduan Sentinel. Peningkatan yang luar biasa dari kemampuan pertama kali tercermin dalam kemampuan tempur sentinel, dan kedua dalam cakupan jaringan spiritual penyihir itu. Sayap depan kekaisaran belum mendeteksi sudut-sudut aliansi. Panduan tentang aliansi telah diam-diam melindungi roh. Di kepala pasukan besar partai lain, situasinya mulai terbalik, aliansi itu seperti bambu patah, dan kekaisaran dikalahkan. Pada tahun ke-470 dari Bintang Baru, Kekaisaran menandatangani perjanjian gencatan senjata dengan Aliansi, dan Calais VI turun tahta. Seluruh wilayah Kekaisaran digabung menjadi Aliansi dan akhirnya mengakhiri perang selama seabad ini.

Ketika era perdamaian datang, para prajurit yang telah meningkatkan kemampuan mereka dan bahkan mengubah atribut rangkap mereka kembali ke keluarga.Beberapa keturunan kelahiran secara alami membawa gen atribut ganda, tetapi itu karena perubahan tidak diketahui. Ledakan energi yang disebabkan olehnya secara bertahap melemah dalam pewarisan berkelanjutan. Dalam beberapa tahun terakhir, tingkat kebangkitan atribut ganda menjadi sangat rendah, dan tidak mengherankan bahwa tidak ada yang kompleks dalam beberapa tahun.

Tapi sekarang, Jin 11 benar-benar mengatakan bahwa dia adalah kompleks, tetapi juga membangkitkan atribut penyihir! Nishizawa belum pernah mendengar adanya atribut ganda yang dibangunkan setelah dewasa, ini hanya omong kosong!

Dia dengan tenang menyimpulkan: "Sistem pendeteksian Anda harus data-disordered."

Emas 11 menoleh, wajahnya sangat memperlihatkan ekspresi tanpa cacat mekanis: "Saya menjamin bahwa tidak ada yang salah dengan data, dan saya kira Anda memiliki Saya dapat mendengar pikiran orang lain, tuan, itu adalah kinerja dasar dari kebangkitan panduan. Karena hubungan kebangkitan, Anda tidak dapat mengendalikan kekuatan mental Anda dengan sangat baik sekarang, sehingga Anda akan terpengaruh oleh berbagai suara pemikiran. "

"..."

Nishizawa tidak bisa bicara.

Keheningan berlangsung selama beberapa detik antara manusia dan mesin.

Jin 11 menambahkan dengan akrab, "Saya pikir baik memiliki atribut ganda, Pak, setidaknya Anda bisa mengarahkan diri sendiri."

Nishizawa menatapnya untuk waktu yang lama. Dia tidak merasa seperti hadiah besar, sebaliknya, dia merasa bahwa dia sangat arogan, karena dia tidak hanya menerima bimbingan mendadak, tetapi juga menerima bahwa dia mungkin dikombinasikan dengan realitas panas rendah karena tembakan yang tidak dapat dijelaskan tadi malam.

Dia dan Oswego!

Korps Pengawal dan Korps Perburuan Star tidak pernah berada dalam permainan untuk waktu yang lama, dan ada pertempuran sengit antara kedua belah pihak.Ini sangat sengit antara Oswego dan Nishizawa.Ini baru-baru ini bertepatan dengan Kompetisi Piala Bintang Aliansi tiga tahun, yang seharusnya pecah. Kedua lelaki aliran darah ini sebenarnya menggulung sprei di mulut ini, alam semesta ini benar-benar ajaib.

Kim 11 melihatnya memicingkan matanya untuk waktu yang lama, tidak bisa menahan diri untuk mengingatkan: "Tuan, saya harus mengingatkan Anda bahwa Undang-Undang Perlindungan Penyihir Aliansi menetapkan bahwa properti pemandu harus didaftarkan dalam waktu satu minggu setelah kebangkitan properti, dan hanya akan bangun setelah dewasa. Anda harus pergi ke registrasi dalam waktu tiga hari. Anda sekarang mengalami gejala demam rendah, yang berarti bahwa ledakan panas yang komprehensif akan segera datang. Pada prinsipnya, Anda harus mendaftar dalam satu hari. "

Nishizawa membuat gerakan tutup mulut dan berkata bahwa ia tahu Tentu saja, dia jelas tahu aturan registrasi dan tahu apa artinya panas rendah. Dia juga menderita masalah ini, karena begitu dia pergi ke asosiasi untuk mendaftar, asosiasi akan segera menangkapmu untuk pelatihan, dan tidak ingin keluar darinya dalam waktu singkat.

Dia tidak ingin mengalami kecelakaan pada saat ini, karena lusa adalah pendahuluan Piala Nebula, dia harus bermain ketika dia tiba.

Di zaman kuno, ada Olimpiade di Bumi, dan ada Piala Nebula di era Star Alliance. Acara atletik abad ke-20 ini telah diterima dengan baik oleh orang-orang dan merupakan acara utama di liga.

Karena tingginya tingkat persaingan, Piala Nebula telah menjadi tolok ukur komprehensif untuk kekuatan pribadi di era damai ini. Oleh karena itu, hasil kompetisi akan dicatat dalam arsip militer sebagai skor reguler. Untuk Nishizawa, absen berarti bagian ini. Hasilnya akan jauh di belakang anggota militer lainnya.

Atribut penyihir terbangun pada saat ini, dan itu adalah kejutan untuk membunuhnya, tetapi dia tidak mau menerima kenyataan.

Nishizawa mengambil napas dalam-dalam dan memutuskan: "Pemindaian seluruh tubuh saya yang terperinci."

Gold 11 secara efektif menyalakan program pemindaian dan dengan cepat menampilkan berbagai informasi fungsi tubuh pada tirai cahaya yang muncul di atas kepala.

Nishizawa bertanya sambil berpikir dan berkata: "Apa peringkat kemampuan panduan kebangkitan baru, apakah itu mempengaruhi peringkat kemampuan penjaga saya?"

Emas 11: "Mentalitas panduan rendah, peringkat kemampuan adalah e, ​​peringkat kemampuan sentinel adalah A Level. "

Nishi mengangkat alis, kelas-e? Ini adalah level terendah dari peringkat saat ini, yang umumnya hanya level dari panduan akhir, tetapi tampaknya tidak ada dampak pada peringkat sentinelnya, sangat disayangkan beruntung.

"Tiga hari kemudian, pendahuluan sudah berakhir. Aku akan pergi ke asosiasi untuk mendaftar. Sekarang, hapus semua informasi tentang aku sekarang, termasuk catatan inspeksi dan catatan dialog. Jika orang kedua tahu tentang aku, kamu akan mengembalikannya."

Emas 11 menggigil Saya mengosongkan arsip saya sendiri, dan saya ingin menyebutkan sebuah catatan tentang kombinasi panas.Namun, saya terpana oleh Nishizawa dan hanya bisa membanting mulut saya sebagai robot bunga-dinding.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

[Kebangkitan atribut : Secara umum, kebangkitan atribut akan terjadi sebelum dewasa, dan jarang terbangun di masa dewasa.Setelah dewasa, karena tubuh sepenuhnya matang, setelah bangun, itu berarti bahwa itu akan segera terjadi. Combined heat

[kombinasi]: kontak intim yang biasa tidak memungkinkan panduan sentinel untuk benar-benar bergabung, hanya kombinasi dari burst dan panas yang benar-benar akan membentuk pendamping

Novel Terjemahan Peluit Tidak Lahir (Antarbintang)哨向之天生不对[星际]Where stories live. Discover now