BANGTAN 8

52.7K 5.4K 150
                                    

MEMBER BTS TERLIHAT MENDATANGI RUMAH SAKIT SETELAH KONSER.

ADA APA DENGAN JIN BTS?

JIN BTS COLLAPS SAAT KONSER PERTAMA DI SEOUL DAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

BTS JIN SAKIT PARAH?

BTS JIN AKAN HENGKANG DARI BTS KARENA SAKIT PARAH?

#GETWELLSOONKIMSEOKJIN

#GWSFOROURWORLDWIDEHANDSOME
.
.
Namjoon tengah asyik meng-scroll handphonenya di sofa. Pagi ini giliran Namjoon yang menjaga Seokjin sementara yang lain ia paksa pulang.

Namjoon melihat berita yang pagi ini beredar dengan cepat. Ini juga kebodohannya. Andai saja mereka tidak lupa melakukan penyamaran, mungkin beritanya tidak akan seheboh ini.

Namjoon bisa melihat dari jendela kamar rawat Seokjin. Banyak wartawan yang mendatangi rumah sakit semenjak berita itu beredar.

Sang petinggi agensi belum ingin mengkonfirmasi perihal kondisi Seokjin. Dan begitu juga Seokjin, kakak tertuanya itu masih saja memejamkan matanya seperti enggan terbangun.

Namjoon kesal, saat melihat ada salah satu berita yang memberitakan kalau kakaknya itu akan keluar dari grup. Ingin sekali segera mengkonfirmasi bahwa kakaknya itu baik-baik saja dan menepis semua berita yang memberitahu bahwa Seokjin akan hengkang dari BTS.

Tapi dia sangat tahu diri.

Meskipun dia leader di grupnya, dia tetap tidak ada hak untuk memberi statement apapun tanpa izin dari sang atasan.

Namjoon menghampiri kakaknya itu dan duduk di kursi samping ranjang Seokjin.

"Hyung, kapan kau bangun? Ini sudah pagi. Kami lapar. Tidak ada yang memasakan kami pagi ini. Yoongi hyung sedang tidak bisa di ganggu gugat. Apa kau tega melihat kami kelaparan? Ahh apalagi Jungkook. Anak itu masih dalam masa pertumbuhan hyung. Dia membutuhkan makanan sehat buatanmu." Namjoon berbicara seakan Seokjin mendengarkan keluhannya.

Jujur saja Namjoon sengaja seperti itu karena ia ingin merangsang respon sang kakak.

Biasanya setiap pagi, mereka pasti sudah berada di meja makan. Saling melempar candaan dan terkadang ada selipan hinaan.

Siapa lagi kalau bukan ulah si maknae. Mereka yang selalu membuat Seokjin kelimbungan bagaimana caranya mendiamkan mereka.

Namjoon terperanjat saat merasakan gerakan dari tangan Seokjin. Ia berusaha tenang dan menunggu kakanya itu untuk membuka matanya.

Perlahan mata Seokjin terbuka, mengerjapkan matanya membiasakan cahaya yang masuk. Namjoon tersenyum.

Akhirnya kakaknya itu terbangun dari tidurnya. Ahh bahkan Namjoon belum sempat mencium Seokjin seperti di dongeng-dongeng.

Namjoon mungkin akan melakukannya kalau saja Seokjin tidak kunjung membuka matanya.

"Selamat pagi hyung!"

Seokjin menoleh ke arah suara. Ia tersenyum mendapati Namjoon di sebelahnya.

"Kau disini?"

Namjoon mengangguk.

"Dimana yang lain?"

"Itu, Sejin hyung memaksa Jungkook, Jimin, dan Taehyung pulang hyung. Mereka membuat keributan disini. Kalau Hoseok dan Yoongi hyung mereka baru saja menyusul 3 maknae sebelum dorm berubah menjadi kapal pecah."

Dorm?

Seokjin melihat kesekelilingnya.
Ini jelas bukan kamarnya ataupun kamar member. Seokjin sudah tahu dimana dia sekarang.

Kim Seokjin - ✔️ Where stories live. Discover now