Chapter 6

276 25 0
                                    







Chapter 6







Sasori gila, benar-benar gila. Kenapa aku harus diawasi? Hei hei.. aku sudah berumur 19 tahun. Aku tahu mana yang baik untukku dan tidaknya. Kenapa juga harus Gaara yang dijadikan pengawasku? Kami-Sama kenapa kau pertemukan aku dengan Aniki gila macam Sasori? Astaga.. biarkan bumi menelanku hidup-hidup.

Kau bertanya kenapa aku ngomel-ngomel tidak jelas? Bagaimana mungkin aku hanya diam saja jika seseorang yang sudah kamu kenal sejak kecil atau bisa dibilang teman kecilmu yang sudah lama kau sukai dan sudah pernah kamu pacari. Oh astaga yang satu ini benar-benar memalukan.

Ok! hubungan kami ngegantung, tidak ada kejelasan hingga kemarin. Kemarin dia, Gaara, menjelaskan semua, meminta maaf padaku dan mengajak memulai dari awal untuk hubungan kami. Yayayaa bagaimana aku menolaknya? Jujur saja, aku masih mencintainya. Dia rela terbang jauh-jauh dari Suna ke Tokyo untuk menjemputku. Yaa.. walaupun dengan bantuan Sasori. Ah rasanya aku ingin jingkrak-jingkrak. Namun sayang, untuk saat ini aku hanya bisa diam saja tidak ingin imageku atau Gaara tercoreng.

Hari ini aku akan kembali ke Suna untuk mengawali perjalanan ilmu ku. Yaa tentu saja dengan Gaara yang duduk disebelahku. Penerbangan kami sudah berjalan sedari 1 jam yang lalu.

...

Sudah 2 tahun aku menempuh bangku kuliah. Aku mengambil manajemen bisnis Strata 1 untuk program studiku. Selama 2 tahun pula aku masih menjadi pengawal untuk keluarga Hiruma, lebih tepatnya bodyguard Hiruma. Lumayan, disela-sela libur kuliah aku tidak harus berfikir kegiatan apa yang harus kulakukan? Selama pekerjaan itu mudah dan tidak berbahaya aku akan menerimanya.

Di Suna, Sasori membentuk tim kecil untuk pengawalan Hiruma jika dia sedang melakukan perjalanan bisnis di Suna. Perusahaan Hiruma membangun proyek yang memakan waktu lama di Suna. Jadi kami harus ekstra untuk mengawal Hiruma.

Tim terdiri dari sang ketua yang dijabat oleh ayah Hana yang notabennya adalah kepala polisi di Suna, lalu beranggotakan Kiba adik Hana, Ino adik Deidara, Hinata yang akhirnya direkrut Yahiko menjadi anggota Akatsuki karena kemampuan penyamarannya dan terakhir aku sendiri. Ah yaa jangan lupakan Gaara juga.

Awalnya tim terbentuk saat pengawalan upacara pernikahan Hiruma dan Mamori. Kami yang menjadi satu tim berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Akhirnya kami ditugaskan di Suna. Hinata juga Ino dipindahkan ke Suna. Mereka juga kuliah sama denganku untuk penyamaran namun berbeda jurusan.

"Gaara-kun kau mau apel? Aku akan mengupaskan uHeheheee

"Terima kasih Ino. Untukmu saja"

"Oh ayolah kita bisa makan bersama"

"Tidak Ino, terima kasih"

"Dengarlah YL kau sudah ditolak, menyerah saja!"

"Heh CR, tidak usah ikut campur! Toh Gaara bukan siapa-siapamu, dia hanya pengawal yang secara tidak langsungmu"

"Sudah-sudah! kalian ini bertengkar saja!"

"Salahkan temanmu itu IP!"

"Cih" aku memilih berbaring kesofa yang agak jauh dari mereka.

Kami sedang berada dimarkas Suna. Red Borwn (RB) atau Gaara sedang berbincang dengan White Dog (WD) atau Kiba, entah membicarakan apa didepan televisi. Yellow (YL) atau Ino memakan apel ditemani Indigo Purple (IP) atau Hinata. Dan aku, Carrot Rabbit (CR) astaga, kode name ku? Hhh... tanyakan pada Sasori yang memberikannya! Yang dikarenakan aku suka makan wortel. Aku tengah sibuk bermain ponselku.

CR or Carrot RabbitWhere stories live. Discover now