- sebuah sapaan -

266 7 0
                                    

Hello people!!!😊😊😊
It's been a year since the first time i published this story on wattpad. I just want to say thank you to all of you who reads, votes, and comments. I know it's very late but tanpa kalian, cerita ini bukan apa-apa.

Aku sadar cerita ini belum ada apa-apanya dibandingkan ribuan bahkan mungkin jutaan cerita di dunia oranye yang lebih bagus dan dapat feedback positif dari pembaca. But since i joined wattpad almost 4 years ago (i have an old account that made in 2015), this is my highest achievment lol.

Benar-benar gak nyangka cerita ini bakal lumayan banyak yang suka. Karena awalnya aku bikin cerita ini gak pake niat yang sungguh-sungguh. Ketika aku buat cerita yang dengan niat sepenuh hati dan draft yang mendetail, eh malah gak banyak dinotice😆

But it's okay. Aku buat cerita karena aku suka, bukan buat bikin orang lain suka.

Once again, thank you so much and i love you all😘😘😘
Kalian bikin aku senyum-senyum sendiri tiap dapat notifikasi entah itu votes atau add to reading list.

Jadi... Karena Dygta dan Diska udah selesai, aku mau ngajak kalian move on ke adik mereka wkwk😄😄

Mumpung masih libur panjang, aku berencana buat kembali produktif di wattpad dengan publish cerita baru. Judulnya "from RIVAL to Rival". Formatnya hampir sama dengan 99LtME. Berbentuk cerita pendek dengan setiap babnya merupakan isi dari sebuah post-it. Sebagai permulaan aku udah publish 5 bab disana. Sebelumnya aku juga udah publish cerita baru judulnya "Dialog Dini Hari" dan udah selesai. Jika kalian berkenan silahkan berkunjung.

Well, itu aja dari aku.



Ily 3000

silosofia💕

99 Letters to My Ex | √Where stories live. Discover now