Part 1

14 1 0
                                    

Arizka menghembuskan nafas pelan saat sampai didepan gerbang sekolahnya kala melihat segerombolan anak lelaki yang menunggu didepan kelas.

"Eh ada Arizka ni riz".

Fariz yang merasa terpanggil pun menengokkan kepala menghadap objek yang sedang digoda oleh para temannya.

"Selamat pagi Arizka". Sahut Fariz ikut menggoda Arizka.

Arizka sangat membenci situasi saat ini, ia tidak menyukai mereka si anak anak yang hanya suka menggoda para siswi yang ada disekolah. Bahkan bukannya hanya disekolah tapi juga para wanita diluar sana.

Merasa diabaikan Fariz pun mengejar langkah Arizka yang sudah melewati gerombolan para diswa tersebut.

"Sombong banget si lu riz, kenapa si susah banget dideketin? Padahal semua cewe pada mau loh ama gua". Ujar Fariz dengan percaya diri.

Arizka yang merasa terganggupun mempercepat jalannya menuju ke kelas, dan dia agak menyesel sekarang karna kelasnya sekarang yang berada di paling ujung.

Fariz pun mulai jengah dengan sikap cuek Arizka pun menghadang Arizka dengan memegang tangan Arizka.

"Ish, apaan si lo?". Sahut Arizka saat merasa makin terganggu, apa lagi dengan tatapan para siswi yang lain.

"Lo yang apaan, sok cuek ga mau nyapa gua balik. Ooh gua tau, pasti lu mau sok sok cuek biar gua kejar kan hahaha. Basi lu, g perlu kek gitu juga gua ntar terima lu kok, tapi gapapa kan kalo jadi yang ke 6?". Ujar Fariz

"Dengerin gua ya. Gua kenal lo aja engga, gimana gua mau suka sama lo. Dan lo fikir gua sama, sama cewe yang rela ngejar ngejar lo cuman karna tampang lo, sorry ya kalo lo kecewa karna gua bukan cewe murahan kayak semua pacar lo". Ujar Arizka saat sudah merasa sangat muak. Dan berjalan meninggal kan Fariz yang masih tidak percaya bahwa Arizka akan berbicara sepanjang itu untuk menjatuhkannya.

Fariz yang tak menyadari jika teman temannya juga menyaksikan perdebatan mereka pun menertawakan kejadian langka tersebut. Seorang cassanova sekolah ditolak mentah mentah.

"Yah riz sakit gua riz sakit hahahhaa".

"Terluka hati abang dek rizka".

"Harga diri harga diri, yuk dibeli harga dirinya".

"Bang harga diri nya dong, saya mau beli buat teman saya, kasian baru dijatohin ampe dasar bumi hahhahahaha".

Ega, Tony, dan Aldo yang menjadi sobat karib dari Fariz pun menjadikan perdebatan mereka sebagai bahan olok-olok.

"Bacot njing". Sahut Fariz merasa kesal.

"Udah lah bro, ikhlasin aja cewe kek gitu, apa si yang lu kejar dari cewe kayak gitu? Terkenal engga, badan juga masih bagusan cewe cewe lu kali". Sahut Tony menasehati saat mereka baru saja memasuki kawasan gudang sekolah yang jarang dilewati dan menjadi tempat mereka untuk berkumpul.

"Ga akan, gua g akan berenti sampe gua bisa dapetin tuh cewe. Lo pada ga heran apa kenapa si Arizka selalu nolak gua?". Sahut Fariz dengan kebingungan akan sikap Arizka yang selalu menolaknya.

"Ya jelas lah bro, dia g suka sama cowo brengsek macam lo. Dia tuh suka nya sama cowo alim kayak gua gini". Sahut Ega dengan percaya diri sambil mengupas kulit kuaci yang dibelinya didepan sekolah tadi.

"Yee si bangsat, kalo Fariz brengsek lo apaan? Biangnya brengsek?". Ujar Aldo sambil menoyor Ega, dan disusul Tony yang juga menoyor badan nya dengan kencang hingga kuaci yang ditangannya tumpah.

"Ya bangsat, kuaci gua jatoh semua njir, tinggal yang terakhir itu". Ujar Ega marah karna kuacinya jatuh.

"Elah alay banget anak pak Muhidin, tinggal pungut lagi, kan kayak slogan lu 'belom lima menit'". Ujar Aldo.

FARIZKAOù les histoires vivent. Découvrez maintenant