#7 Mata biru

8 1 0
                                    

Rossi bingung harus menenangkan rasa takut bara bagaimana ,Ia juga punya trauma Pada Ketinggian ,Dantaada yang bisa mengatasi itu.
"Bukan gue sombong atau gimana ,Tapi lo gausah takut nyelam atau snorkling kalo ada gue ,Gue pasti bantu lo kalo lo kesulitan" ucap rossi penuh keyakinan.
bara melirik rossi yang duduk di samping nya dengan senyum Tulus Yang sangat manis menurut nya
"Lo pake Soflens ?" Tanya bara sambil menatap Mata rossi yang berubah sebiru laut
"Engga,Gue gak berani" Rossi menutup matanya dengan kedua tangannya
"Loh kok di tutup " tanya bara Heran
"Gue maluu tau ,Pasti lo mau bilang kalo gue itu katro udik kampungan atau apapun itu ,yang jelas gue gak Bisa pake soflens " Ucap rossi sambil beranjak dari duduknya .namun bara menahan lengannya untuk kembali duduk
"Mata lo biru loh tadi" Bara memegang Kedua tangan yang menutupi mata rosi ,Mencoba menurunkan nya agar bara bisa melihat mata itu lagi
"Warna nya berubah kalo di pantai" Ucap rossi Sambil menurunkan lengannya
Tepat di hadapannya ada Bara yang menatap kedua mata biru milik rossi .Bara menatap nya dengan berbinar tanpa melepas Kedua tangan rossi yang sudah berada di bawah
"Lo kok gitu banget liatin gue nya" rossi mengalihkan tatapannya ke arah Lain ,Menghindari tatapan tajam milik bara ,Yang saat itu membuat jantung rossi berdebar tak karuan .
Namun Bara malah tertawa cekikikan Melihat tingkah Rossi yang sedang gugup ,wajah memerah Rossi sangat membantu menghilangkan trauma bara.
"Semua nya ready ,Ayo cepetan naek kapal pesiar nya ,kita ke tengah laut " Ucap Samsul sambil mengkoor dinator semua crew .
Sekarang ,Bara sudah berada di ujung kapal pesiar ,angel yang indah dengan bentangan laut biru yang mebakjubkan
Jelas sekali rossi lihat ketakutan di wajah Bara yang bisa di bilang Babyface itu .Rossi mendekat ke arah bara sambil Membawa Handphone yang mereka iklan kan
"Lo takut?" Tanya rossi Santai sambil duduk di sebelah bara
"Sebenya gue malu bilang gini ,Tapi ia gue takut dan sekarang gue Udah Mual pengen muntah "
Mendengar pengakuan bara ,Rossi tertawa renyah yang seakan menghipnotis bara.Bara tersenyum memperhatikan rossi.Rambut coklat yang tergerai itu tertiup angin kencang ,Memperlihatkan leher Dengan kalung Bergantungan Karang.bara refleks menggerakkan tangannya ke arah kacamata Yang di kenakan rossi , dan melepasnya Tanpa ijin
"Gue lebih suka liat mata lo dari pada laut ini" ucap bara dengan datar .lagi lagi bara membuat rossi gugup dengan Wajah mereka berdua yang sangat dekat,Hingga hembusan nafas Bara pun Tercium oleh rossi ,Bau mint yang menyejukkan.

"Siniin kacamata gue " Ucap rossi Sambil meraih kacamata yang Bara Jauhkan .
"Ih .. lo jailbanget sih" Ucap rossi Kesal.
tinggi badan bara dan rossi lumayan Jauh ,maka dari itu rossi kesulitan Meraih kacamata Nya ,bara Terus menjaukan kacamataitu dari rossi sambil Tertawa karna rossi yang lucu ,Tak sadar ,Mereka berdua Sudah berada pada ujung pembatas kapal ,Karna Rosi yang Terus maju tak sadar rossi Menaiki pembatas agar mendapatkan kaca matanya ,tapi Bukan mendapat kacamatanya rossi malah Terjun ke laut.
Semua crew kaget melihat kejadian tak terduga itu ,Terutama bara Yang Sekarang kesulitan bernafas karna kaget melihat Rossi yang jatuh ke tengah laut.
Setelah rossi Melompat ,Air tetap tenang ,Dan rossi tidak muncul ke permukaan air .
Bara Yang kian Bingung akhirnya memutuskan untuk terjun Menyelam mencari rossi tanpa Alat pengaman ataupun oksigen tambahan .
"baraa " Jerit Fika histeris setelah melihat bara melompat ke dalam air dan Tak muncul ke permukaaan.
Bara mencari sosok rossi terus menerus kebawah ,tak ada tanda-tanda rossi sedikitpun.
Nafasnya kian sesak karna menahan nya terlalu lama ,Namun rossi sama sekali tak bara temukan .Kali ini bara merasa gagal dan merasa bersalah karna telah jail Pada Rossi.
Bara melihat Bayangan perempuan Berrambut panjang memeluk Anak laki-laki Nya dengan erat sambil menangis.
kepala bara terasa sakit ,Nafas nya kian melemah dan Lama kelamaan Pandangan bara Kabur ,Merabun dan bara tak menemukan rossi di Sisa Nafasnya.

Gimana nasib bara yaa .. rossi nya kemana? Teruss ..Perempuan Itu siapa ??

Jangan lupa Vote yaa ..Biar semangatt :*

into you >my mind<Where stories live. Discover now