Chapter 06: Beautiful World [아름다운 세상]

285 24 9
                                    

  

     "Taehyung-ssi! Kau yakin disana tempatnya?" Tanya Eunwoo memastikan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

     "Taehyung-ssi! Kau yakin disana tempatnya?" Tanya Eunwoo memastikan.

     "Aku yakin. Aku memberi dia kesempatan untuk menebus kesalahannya, maka aku mencoba untuk mempercayainya walaupun hanya satu kali atau pun untuk terakhir kalinya."

     "Aku tidak mau ikut campur dengan orang yang kau beri "kesempatan untuk menebus kesalahannya" itu. Kita harus segera memeriksanya. Hari sudah semakin larut. Kita tidak bisa hanya bersantai sedangkan tidak tahu apa yang terjadi pada Sejeong."

     "Kau benar. Ayo! Kita harus bergegas mencari Sejeong!" Seru Taehyung dengan sorot mata yang memancarkan semangat. Eunwoo hanya membalas perkataannya dengan anggukan serta senyum tipis nya.

     Sejeong meremas keras genggaman tangannya pada baju biru khas rumah sakit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


     Sejeong meremas keras genggaman tangannya pada baju biru khas rumah sakit. Mata sejeong tertutup rapat tidak ingin melihat siapa orang itu. Bulir keringat menetes di pelipis Sejeong. Air mata membasahi pipi putih nan mulusnya.

     "Sejeong? Mengapa kau ketakutan, hm? Hey! Ini aku sahabat kesayanganmu." Netra Sejeong menangkap siluet seorang gadis yang tengah menghadap kearahnya. Hanya siluet nya yang bisa ia lihat. Teringat ruangan ini sangat gelap, gadis itu juga membelakangi cahaya dari pintu keluar, yang menghasilkan siluet dirinya.

     "N-nugu!?" Kata Sejeong dengan tersendat-sendat, satu kata yang ia keluarkan sangat lah pelan bahkan nyaris tak terdengar.

     "Kau ingin mengetahui siapa diriku? Aku yakin kau sudah mengetahuinya, kau hanya berpura-pura tidak mengenaliku! Sama halnya dengan kau berpura-pura sebagai orang baik!" Kata gadis itu dengan nada penekanan.

     Perlahan Sejeong membuka matanya dan memberanikan diri melihat seseorang yang berada dihadapannya kini. Gadis itu melangkahkan kakinya beberapa langkah untuk menunjukkan wajahnya, gadis itu berhenti melangkah lantas mengangkat dagunya menatap tepat pada manik mata Sejeong yang sedang ketakutan. Satu detik kemudian Sejeong memekik kaget.

      "Kau?!" Sejeong menutup mulutnya tak percaya.

     "Jeon Somi?!" Lanjut Sejeong.

Beautiful Pain [아름다운 고통] - Cha Eunwoo & Kim SejeongWhere stories live. Discover now