Welcome Home! • [8]✅

9K 1.2K 317
                                    

"just take me by surprise "

"just take me by surprise "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Hari ini gue balik ke indonesia, sendirian sih, padahal rencana pengen ngajakin Chae sama Yujin jalan-jalan, Menurut gue juga ini belum saatnya gue kasih tau mereka terkait kabar si Minho Minho yang secara tiba-tiba datengin orang tua gue buat minta restu, entar malah merekanya yang lebih heboh, selain itu Yujin juga lagi sibuk-sibuknya garap tesis, gue gak mau mengganggu fokusnya.

"Maaf banget ya guys, tapi gue bener-bener harus balik ke indo secepatnya, gue tau ini dadakan banget, gue aja kaget."

"yaudah deh, tapi jangan lupa janji lo buat ngajakin kita liburan disana ya." Balas Chae yang sibuk memasukkan cemilan ke dalam tas bawaan gue.

"Iya InsyaAllah gue bakal tepatin janji kok," memang rencana awalnya gue berjanji mengajak kedua sahabat gue itu jalan-jalan di Indonesia untuk melepas stress pasca ujian final dan selesainya tesis Yujin, namun janji tersebut terpaksa harus kami sunting sedikit karena urusan dadakan ini, gue pulang lebih dulu, nanti begitu Yujin selesai sidang baru ia dan Chaewon akan menyusul.

"Emang lo ada urusan mendadak apaan sih, Cha? " tanya yujin

"Urusan keluarga, nanti gue tunggu di Indonesia."

"Iya, habis ini kita bakal langsung ke Indonesia kok, doain aja lancar"



Sepanjang Perjalanan gue jadi kepikiran terus sama berbagai pemikiran yang udah menjurus kemana-mana, gue emang selalu siap kalo dijodohin, toh kan gue juga gak punya pacar dan memang gak berminat menjalin hubungan atau komitmen yang tidak jelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepanjang Perjalanan gue jadi kepikiran terus sama berbagai pemikiran yang udah menjurus kemana-mana, gue emang selalu siap kalo dijodohin, toh kan gue juga gak punya pacar dan memang gak berminat menjalin hubungan atau komitmen yang tidak jelas. gue juga selalu yakin mama papa pasti udah pilihin yang terbaik buat gue, tapi sumpah ini mendadak banget, satu-satunya yang gue permasalahin adalah bagaimana kalau ternyata firasat gue benar?

Sekarang pesawat yg gue tumpangi udah take off, gue menumpangi kelas bisnis, sengaja karena gue juga punya uang lebih, dan gue butuh suasana yang lebih tenang buat netralin pokiran gue yang dari kemarin udah stress gak karuan, dan sekarang juga masih begitu.

MUALLAF • [Lee Know]✔Where stories live. Discover now