2 • Introvert Girl

26 3 0
                                    

"Holla! Ini tentang aku,salam kenal."

🌸

"Gimana,Thea?" Tanya Zora sambil menaikturunkan alis tebalnya tanda meminta pendapat.

"Cool sih ma,but keanya b aja.Mendingan aku di kalimantan,huu!" Jawab Anthea (sebut Thea) dengan wajah agak ditekuk kepada orang yang disebutnya mama tadi.

"Yaelah pala lu! Mup on dikit napa sih,entar juga bakalan nyaman.Makanya Thea dari dulu jomblo haha!" Serang mamanya tanpa ampun haha:v

"Ih mama jahat! Iyaiya Thea masuk dulu ke sekolah,tata titi tutu byee" ucapnya dengan bibir mengerucut lalu menyalami Zora.

Seperginya Thea,Zora cekikikan melihat kemenangannya tadi dalam berdebat dengan anaknya sendiri:v
Memang dari dulu,dia tak pernah kalah dalam bidang debat kusir.

🌸

SMA ADIDHARMA


Apa sih kerennya,bullshit aja sih mama.

"Dek,dek! Buruan baris di lapangan!" perintah seorang kakel yang meneriaki murid murid tak tahu diri seperti aku yang berjalan dengan santainya padahal bel udah bising banget kea ayam baru bertelor!

Oiya,biar kuberitau padamu sedikit tentang sekolah ini.Warna catnya biru muda,berlantai 3 yang pola ruangannya berletter-U.Luas,pekarangannya juga terawat banget,trus bersih ga gersang,yagitu deh.Tapi aku tak bahagia berada di sini-,

Aku lahir di kota ini,tapi aku pindah ke Kalimantan karna papaku dulu melarikan diri dari keluarganya dan meninggalkan utang-utangnya.Aku dan ibuku harus bekerja agar melunasi utang segunungnya itu.Aku sungguh membenci papaku! Di Kalimantan,tepatnya di Samarinda tempat kami selama 3 tahun dari aku kelas 7 sampe tamat dan sekarang udah masuk SMA balek lagi dah.

🌸

"...Selamat datang di SMA ADIDHARMA!" ujar Pak Irfan mengakhiri pidato singkat penerimaan murid baru yang refleks disambut dengan tepuk tangan.

"Oke adik adik,ruangannya dilihat pada mading ya!" perintah seorang kakel cowo yang aku gatau siapa namanya dan apa jabatannya.Ga peduli!

Aku berjalan mencari mading.Aku langsung mengetahuinya waktu orang berbondong-bondong menuju papan besar di dekat kantor guru.

Nunggu sepi lah,rame bat kea terima sembako gratis!

Kala aku menunggu rombongan itu,aku berdiri santai di belakang mereka.Okesip,udah sepi.Dan aku diletakin di ruangan MIA 1.
Heran,aku ga pintar pintar amat.
Yodah deh,syukurlah!

"Duh,mana namaku" ucapku agak kesal karna sedari tadi tak menemukan namaku.

"Itu nama kamu!"

ANTHEA VALERIE ELEONORA

🌸🌸🌸

Vote dan comment yap teman²

Full of love💞

yesicaplt

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 24, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

EXOTICWhere stories live. Discover now