ewmpat igha

21.3K 1.8K 222
                                    

Maap.momoe masih sibuk di real life nya hue huehue...

Jadi mohon bersabar ferguso !!!!!

Jadi gemes akutuh !!;;

Uhhhh 😫😫😫😫😫

Uhhhh 😫😫😫😫😫

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Imagine

-
K U Y
-

Chanyeol memijit kening nya menjadi seorang ahli teraphis saja rasanya ia ikut gila dan sekarang pekerjaanya bertambah menjadi manager dari Kim Taehyung pemuda super sibuk.

Dan dia yakin sekarang ia masih menghajar Jungkook tak memperdulikan setumpuk daftar jadwal nya .

lagi menghela nafas setidak nya pasti seminggu ini Taehyung jelas tak mau di ganggu gugat .

atau sekedar bertandang ke apartemen Taehyung ia tak berani . masih sayang nyawa.

Menyenderkan punggung lelah matanya menelisik seorang pria mungil yang memasuki caffe tempatnya bersantai ah pura pura bersantai dari otaknya yang hampir meledak.

Tindik melingkar manis di bibir tipis nya kulit bersihnya berhias tatoo cantik lagi yang paling menonjol adalah tatoo tribal melingkar di leher ya tuhan pria itu sempurna sekali.

Mata kucing nya menatap Chanyeol. Baekhyun langsung paham itu si pendamping bayi singa bodoh Jeon Jungkook . tak peduli ia memilih berjalan menjauh menempati pojokan caffe di sana lebih terlihat privasi ia tak suka keramaian membuka slide layar kunci di ponselnya seluruh atensi kembali pada layar pipih tersebut.

Deritan kursi memaksa Baekhyun mendongak pria super tinggi sedang tersenyum padanya . memutar mata malas .

"Pergilah aku sedang ingin sendiri ..... " Baekhyun mendengus kesal menatap jelas jelas risih pada pria di hadapanya. Di saku nya ada hand gun siap dengan peluru penuh.

Mulai menganalisa tempat menentukan kecepatan dan kondisi sang pria . ia bisa membunuh pria ini tanpa suara.

"Jika kau menembak badan ku yakin itu sangat sangat konyol.. Pertama aku menggunakan anti peluru ke dua sangat tak mungkin ada cctv dan kaum awam di sini di tambah kau masih memasuki zona kekuasaan Jungkook yang sekarang sedang di ambil alih oleh Taehyung..

Jelas jika aku mati bagaimana reaksi Taehyung ? Di tambah aku dan Jungkook sangat mengenal baik sebelum ada dirimu aku sudah dekat dengan anak itu.. Nah ? Silahkan ...."

" banyak bicara !! Apa mau mu "

Berusaha tersenyum menawan Chanyeol menatap Baekhyun memuja.

"Bisa nomer ponsel mu ? Ah id line mu dan alamat lengkap rumah mu ? "

MANLY ??? ( kth x jjk )  .vk Where stories live. Discover now