Tigaw

40K 3K 238
                                    

Typo bertebaran oke -

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Typo bertebaran oke -

••

••••

-
KUY
-



Pandangan nya hanya di dominasi tatapan malas tanpa minat , 2 jam mendengarkan  suara cempreng murid nya tanpa ada bakat  terkesan  nada  yang  di paksakan .

Si  surai kelam  berdiri setelah benar benar di uji pada suara sumbang murid taun pertamanya ,


"baiklah, jawaban terjujur ku adalah , hampir dari kalian bodoh dengan nada , buta ketukan dan tuli irama .... Menyanyi bukan hanya  meneriakkan dan melagukan kalimat kaliamat yang kalian hafal ...



Kalian harus belajar apa itu latihan nafas ... Apa itu ketukan dan apa itu pembagian nada ....   kalian juga perlu menghenal penjiwaaan..."





Jungkook melipat tangan nya .





Para  yeoja   menelan ludah nya  gusar menatap lengan penuh otot  biseps , tulang selangka yang malu malu mengintip pada kerah  baju yang terbuka . Sama sekali tak fokus pada ajaran Ssaem nya lebih terfokus  betapa jantannya pahatan dewa di hadapan mereka . Belum lagi manik kelam jernih yang  siap menarik bagai lubang hitam . 




Pahatan dewa terseksi di  dunia . Menjanjikan permainan ranjang yang panas . Tentu saja hanya itu yang mereka pikirkan bahkan mata yang jelas jelas hanya melirik selakangan Ssaem nya saja .




"Minggu depan saya mau  Kalian  memberikan saya drama musical silahkan bentuk kelompok 3-4 orang ...  kita akan belajar penjiwaan "






Jungkook merapikan buku nya menatap sekilas murid nya yang benar benar tak mendengarkan dirinya dan memilih keluar  ruangan tanpa basa basi  .





Seluruh  manusia di kelas langsung tertunduk lemah meleleh karna pesona Jeon Jungkook guru musik  sexy di universitas ini .

Jungkook hanya melirik pergelangan tangannnya melingkar jam tangan ternama menunjukkan waktu nya lagi terbuang sia sia untuk omong kosong  dengan murid murid nya yang nyawanya jelas jelas tak berada pada raganya .

Jungkook tak menyukai angkatan taun pertama karna jelas mereka tak akan  menerima penjelasan nya yang ada hanya meneteskan air liur mengira ngira besar kejantananya saja .

Jungkook melirik ke  samping nya melihat namja pucat dengan bantal leher Kumamon kesayanganya Sedang menguap lebar .

Dengan kemeja putih seperti itu ia lebih terkesan seperti arwah penasaran  di pegunungan es Tibet  Min Yoongi menoleh alih alih menyapa hanya acungan jari tengah nya di ajukan pada wajah Jungkook .





MANLY ??? ( kth x jjk )  .vk Where stories live. Discover now