Uwa illann

22.3K 2.1K 326
                                    

Nah uda pada tau jalan cerita  nya ??

Setiap pemain pasti berhubungan kok ? Ayoo di tebak ahahahahahah

Selamat tersesat .

Berapa hari hilang  ?

Reader : moee typo !!!!!
Yaelahhh kaloo gak typo bukan karya momoe !!!

Dhek ini homo inget   H O M O     DAN INI VKOOK emang Jungkook di sini  manly can- eh tampan badai tapi tetep ya uke .... Jadi jangan salah lapak ..

Taehyung itu emang tampan , indah tapi juga cantik liat aja di real nya dia kalo di make up emang cantik gila kalo pas sisi liar nya gak meletup letup  sih .... pasti kadang mikir nya  uke ,  but sayang ... Momoe insting nya Taehyung itu real dominan ! Gag ngejudge aliran kalian yang KOOKV  kita sama sama aja yee fujhosi sealiran penyuka HOMO  jadi imajinasinya pasti adegan tusuk tusuk ajee,,, nah kalo imajinasinya emang beda beda masuk nya tapi intinya kan  di tusuk lewat jalur belakang juga kan ??

Udah momoe VKOOK kalo kalian KOOKV ini salah lapak sayang ehe -

Momoe cinta kalian semua .apapun aliran nya apapun genre nya apapun  penikmat jenis kelaminnya , momoe cinta kalian oke !!! 

Bhinneka  tunggal Ika aje !!!!

Auaaaa typo moe typo !!!!!

-
K U Y
-



Kesakitan , darah , tembakan

itu semua sudah terlalu menjadi rutinitas kehidupan beberpa orang , masih hidup saat kau membuka mata pertama kali di pagi hari saja sudah teramat bersyukur . 


Lalu sekarang apa yang di elukan  di kehidupan yang kadang monoton dan menbosannkan ?



Di saat ada seseorang  yang sibuk berdoa agar ia hidup di esok hari  atau  satu jam setelah nya ah atau sedetik berikutnya . 


Karna waktu kematian tak bisa di tunda karna kematian tak mengenal  kesempatan kedua . 


Suara dentuman keras memecah kesunyian  malam ,
lelaki tubuh  tinggi menatap datar pada mangsa nya yang telah di pastikan tewas mengenaskan dengan kehabisan darah ,


melepaskan cengkraman  nya dari surai membenturkan sekali  lagi hinga membuat kepala di genggamnya nyaris pecah tak terselamatkan ,  tak ada kesan manusiawi di sini siapa kuat maka dia menang , siapa berkuasa maka dia di sembah .

"Bos .... "

Jungkook menoleh terkikik senang melihat hasil karya Chanyeol yang tak pernah  mengecewakan .


"Bagus ...  Apa yang kau dapatkan ? "


" semua orang terdekat mu mendapatkan mata mata dan menunggu perintah untuk di lenyapkan , Tao adalah bagian esekusi , kita mendapat kordinatnya nya namun masih sama  tempat nya berpindah pindah dan tak ada yang  tepat kita tak bisa menebak posisi nya dengan cepat .."


MANLY ??? ( kth x jjk )  .vk Where stories live. Discover now