Iga uwa

17.5K 1.9K 348
                                    

Free aja sayang  buat yang kemaren minta nomer momoe WhatsApp kalian inbok  nomer kalian ke momoe aja ya momoe itu tipikal yang suka ganti nomer wahahahah tapi kali udah temenan pasti momoe beri tahu kok !!!  Suka ada yang reseh buat  sebel sebenarnya makanya ganti ganti nomor , bukan teroris atau kebanyakan utang ?!!  Utang momoe itu cuman Book  lain yang gak kelar kelar ama repisi chapter yang aduh menggunung typo yahh !!!


Momoe malah Suka kalo pada inbok momoe nambah temen curhat ahahahahah !!!!

Ama momoe gak usah gengsi buka topeng aja , gak ada yang ngejudge kamu jangan nutupin kepribadian alami dengan topeng !!

Eh iya ?  Jangan panggil thor ! Bayangan momoe besar banget nih badan ! Jangan panggil autor lagi ya iya momoe yang ngelahirin  nih Book tapi penyandang nama autor kok berat banget tulisan momoe ala kadar nya di sini  EYD gak jelas , typo bertebaran bahasa  luar biasa POLOS  dah !! Apalagi kak ,  panggil momoe aja yee!! Biar lebih deket dan ehe kita !!

Terimakasih lagi buat kalian yang selalu nunggu Book ini baik yang baca sembunyi atau yang udah beneran jadi sayang sayang nya momoe ! Tanpa kalian momoe hanya  kulit kacang tanah rapuh !
Yuksss!!!

Tao ?
Siapa yang di telpon iren ?
Jaejoong ?
Lalu obsessi apa cinta ?

Di Book momoe ini obsessi ama cinta beda , meski jalannya sama rasanya beda !

Garis besar nya  ini kan . Jadi  momoe bakal buka kartu baca pelan pelan !  Gunakan kepekaan , dan lagi setiap karakter yang momoe buat selalu berhubungan loh ???? 

Mungkin ini yang ke buka Taehyung dulu ...


Cedih cih banyak moment vmin, dan yang laen ... Uh uh uh .. Tapi Taehyung strong kok bisa angkat dedek akuh ahahahahah

Suka analisis nya ??


Dah ah momoe masih suasana mendung !!!
Belum lagi gebrakan comebeck nya yang bikin ngiler babang Tae selamat nendang jadi tertampan lagi !!! Dedek cukup puas di tingkat 3 yeee ?

-
K U Y
-



Meskipun hazel nya menatap kilauan air di gelas yang di goyang namun rugu nya masih mencari informasi informasi yang di bisikkan para bawahan , berdiam diri pada salah satu sofa sebagai pelanggan salah satu club mewah daerah pusat seoul .


Sebagai kamuflase membiarkan para jalang yang membelai belai dirinya jika dulu maka Taehyung senang hati mengangkat nya dan membiarkan mereka mengendarai sesuka hati mereka,



jika sekarang nampaknya mengekang Jungkook si kelinci liar lengkap dengan mendengarkan desisan kala dirinya mendominasi permainan di ranjang lebih menggairahkan , ah hanya membayangkan saja dia sudah merindu kan si manis ?

MANLY ??? ( kth x jjk )  .vk Where stories live. Discover now