Hello (again)

3K 263 170
                                    

Halo?

Ada yang liat ini?



Ah, udah berapa taun kita ga ketemu, ya? Dua-kah(?) Ane ga terlalu ngitung. Yang pasti, ane udah lama pake banget menelantarkan akun ini sama cerita2 di dalamnya. Wgwgwgwg

//dihajar massa//

So, yeah. Bagi reader yang udah mau bertahan sampai sekarang, Selamat! Karena sudah di phpin!! Ane kaget banget waktu buka akun debuan ini setelah sekian lama, dan dapet pesan sayang (atau mengancam?) dari kalian yang menuntut cerita ini untuk dilanjutkan. 999+ plus plus; kalau diuangin mungkin ane gabakal jalan lagi ahahahah

Terimakasih, dan maaf sebesar-besarnya karena kalian udah setia mau nunggu ane hehe :") So, yeah. Sebenarnya kalau mau dibilang, ane gapernah pergi ke mana-mana. Cuma tiduran, males-malesan, makan, ulangi. Ane juga ga pernah ninggalin wattpad, kok --- walaupun mantau dari akun yang berbeda ahahaha (jujur, ane punya 3 akun selain akun ini. Yang nemu ane kasih pulsa 20k deh; syarat dan ketentuan berlaku)

Dua tahun ini, ane --- di ketiga akun lainnya itu --- berpetualang mengarungi samudra lintas genre. Ane mendalami action, slice of life, psychological, dan dark fantasy yang jadi passion ane. Ane juga mempelajari romance, drama, teenfiction, fluffy, historical; bahkan yaoi dan yuri lolol. Intinya, golden yang kalian temui sekarang bukan golden polos nan imut 2 tahun lalu. Golden sekarang dipenuhi pikiran nista dan dosa yang biasa dialami anak remaja tanggung.

((dua tahun, dan usia ane menginjak 18 tahun. Ga kerasa? Sama))

Jujur, rasa kangen ane sama RedLoon jauh lebih besar dari rasa kangen kalian semua jika digabungkan. Ini cerita pertama ane, teman ane, sahabat ane. Rasa-rasanya ..., bangsat sekali ane meninggalkan cerita ini dan tumbuh besar sendiri.

Meninggalkan kalian.

Meninggalkan tokoh-tokoh di dalamnya.

Meninggalkan Nico tersayang, sahabatku sedari jaman ingusan.


Jadi, tentu, kabar gembira! Ane akan melanjutkan cerita ini!

((walaupun ga yakin juga bakal ada yang baca, tapi setidaknya lebih baik daripada ditelantarkan))

Tapi, perlu diingat, seperti yang sudah ane sebutkan : ane bukan golden imut nan polos seperti 2 tahun lalu. Ane sudah melihat berbagai macam cerita, berbagai macam writing style, berbagai macam alur, dan genre.

Yang tentu saja, memengaruhi tulisan ane. Sepenuhnya. 100%.

Ini bukan berarti ane berbeda, tidak. Hanya saja sedikit lain dengan yang dulu. Tulisan ane berubah juga, dan itulah mengapa ane membuat pengumuman ini.



Jadi, yah, untuk kenyamanan kita ((ane, lebih banyak)) ane akan merevisi cerita ini. Seluruh bab di dalamnya, dan akan menyesuaikan dengan writing style ane yang sekarang. Tidak jauh beda kok, tenang saja.

Jadi para readers lama maupun baru, lupakan cerita ini. Hapus dari memori kalian. Karena ane akan mengulanginya.


Iya. Diulangi. Dari chapter 1. Kalian tidak salah lihat.




Tenang, ceritanya tetap sama. Ane hanya akan merevisi beberapa bagian dan memantapkan alur. Sekalian memperbaiki lubang-lubang menganga yang masih banyak bertebaran di cerita ini. Kalau kalian masih berminat, silakan menunggu. Sebentar lagi.

Besok, ane akan unpublish semua chapter kecuali chapter ini. Tanggal 10 Juni, ane akan mempublish chapter 1. Tentu, sudah versi revisi. Chapter-chapter selanjutnya akan diupdate secara berkala setiap minggu (bisa lebih cepat, atau lambat).




Jadi, tolong, tunggu sebentar lagi. Ane akan memperbaiki semuanya. Semua yang sudah ane tinggalkan selama 2 tahun ini.


Dan, terimakasih. Sungguh. Karena sudah menunggu ane selama ini.


Bubye!


Bubye!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-- Tertanda, Golden
yang masih menangisi
Tony Stark setelah
sebulan lamanya

Red BalloonWhere stories live. Discover now