Friendzone - Dua puluh dua

357 36 3
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Ketika Jonathan dan Andreas sedang berbincang-bincang tepat pada saat itu, bunyi bel terdengar. Bi jang berjalan menghampiri mereka di ruang santai.

       "Tuan, pengacara Arens telah datang bersama sekretaris Ann."

Jonathan beranjak dari duduknya seraya merangkul andreas di sebelahnya. Natalie mengajak nathan beranjak dari duduknya diikuti bianca dan leonna yang berjalan menuju sebuah ruangan kerja milik jonathan yang lumayan luas untuk diskusi kecil antara mereka bersama.

"Selamat datang Mr. Arens..."sapa jonathan lalu bergantian dengan Andreas yang berada di depannya. Nathan yang baru saja datang pun mengambil tempat duduk di samping ayahnya, sementara natalie datang bersama bianca dan leonna duduk di sebelah sekretaris Ahn. Posisi bianca yang berhadapan dengan nathan membuat mereka berdua saling melempar tatapan canggung.

Mr. Arens tersenyum formal menyapa seluruh orang yang berada di sana kemudian tatapannya jatuh pada dua orang yang menjadi alasan kenapa ia diundang ke tempat ini, Bianca dan Nathan."Selamat atas rencana pernikahan kalian berdua, nona bianca, Mr. Nathan."

Bianca dan Nathan mengangguk berbarengan disertai senyuman tipis membalas ucapan selamat yang mr. Arens berikan kepada mereka.

Sekretaris Ahn mengeluarkan beberapa map dari koper yang ia bawa lalu ia serahkan kepada Mr. Arens. Pria berwajah eropa itu membuka lembaran demi lembaran kertas yang terdapat pada map, ia juga membaca dan membubuhkan tulisan di sana.

"Boleh saya membacakan beberapa poin pentingnya sekarang?"tanya mr. Arens meminta ijin.

"Tentu, silahkan,"jawab jonathan.

Mr. Arens mengangguk kemudian berdehem sebentar,"Disini ada tiga poin penting yang perlu diperhatikan. Saya tidak memaksa, tetapi saya hanya menyarankan agar dikemudian hari tidak ada suatu masalah yang berdampak pada pandangan publik terhadap pernikahan ini."

"Yang pertama, Baik nona bianca maupun Mr. Nathan harus menjaga imej kalian agar tetap 'bersih' dihadapan publik. Saya mendengar anda berdua bersama teman anda bekerja sama menjadi pemilik sebuah klub malam. Saya harap hal itu akan tetap menjadi rahasia keluarga saja sebelum pemilihan presiden karena setelah pengumuman pencalonan, akan banyak oknum-oknum yang berusaha menjatuhkan pihak mr. Nathan."

"Yang kedua, Nona Bianca hanya akan bekerja di samping mr. Nathan saja. Setelah pengumuman pencalonan bulan depan, setiap partai akan melakukan promosi dan melakukan sebuah event sosial serta acara-acara donasi. Nona bianca akan membantu Mr. Nathan dan selalu mendampinginya selama masa promosi sampai pengumuman pemilihan."

"Yang ketiga, Jika kalau Mr. Nathan memenangkan pemilihan. Nona Bianca harus mengundurkan diri sebagai direktur utama di Chairman Consultans & Bagaskara ltd. Anda sebagai ibu negara tidak boleh lebih sibuk dari suami anda. Seluruh kegiatan sampai kunjungan ke negara, sebaiknya anda mendampingi suami anda."

Friendzone✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang