•• fourth

15.5K 2.2K 477
                                    

"lama dan kebanyakan mikir, masih tetep gak berubah ya adin."

iya aku tau haechan ini lagi ngeledek. tapi kalimat itu diucapin berulang-ulang mulu gimana AKU GAK KESEL?! ini udah mau balik sekolah alias jam istirahat kedua, tapi dari tadi manusia satu ini nempel mulu sama aku. mending mutualisme, lah ini aku dibacotin mulu. huhu sebel.

karna sabar manusia ada batasnya, aku mutusin buat cubit lengannya. rasakan kau!

"ANJ- SAKIT SAKIT SAKIT" bisa ku lihat haechan berdiri sambil ngebungkuk ke aku. ekspresi wajahnya asem banget ngeringis kesakitan. tapi tetep aja matanya ke hp, soalnya dia lagi mabar pubg.

"cubit aja yang kenceng din, terus din mulutnya sekalian." seru jaemin, salah satu konconya haechan dalam sepermainan.

jeno sama renjun tim ketawa doang ngeliat haechan ngeringis gini. kalo aku sih puas banget! sekalemnya aku kalo udah kesel bisalah marah. walaupun sekedar cubitan, tapi secara gak langsung mewakilkan rasa keselku yang tertahan.

"ampun, ampun. nyerah beneran ini gue gak ngomong lagi." kata haechan, mukanya melas. baru mau aku lepas dia malah ngumpat bareng jaemin, "kurangin ngomong kasarnya!" aku cubit sekali lagi lengannya dengan kencang.

"AH SAKET MAMA."

cih, mama lo dirumah.

kemudian haechan duduk lagi disampingku. kaki kanannya di ke atasin, sambil tangan kirinya ngusap lengan kanan yang abis aku cubit. "sakit banget cubitannya cewe, heran aing." yA elOnya SiH.

dari ke lima temen-temenku, haechan, jaemin, jeno, renjun dan siyeon, yang paling jail aku nobatkan untuk haechan dan jaemin. renjun diem-diem juga sama aja kadang dipihak haechan jaemin. kayaknya sih emang jeno dan siyeon doang yang kalem.

eh tapi ya, untungnya pas yang lain nanya maksud haechan ngeledek aku dengan kalimat kayak gitu, haechan gak gubris alias gak dijelasin sama dia. apalagi si jaemin nanya kenapa-kenapa mulu sampai sekarang dia bosen nanya terus gara-gara gak dijawab, baik sama aku atau haechan.

ya kali anjay, kalo aku cerita udah gak tau lah gimana hebohnya kurcaci-kurcaciku ini. mereka tuh seseneng itu kalo udah ngebuli aku. tapi pasti bakalan aku ceritain kok ke mereka semua.

"nih titipan lo semua." seruan siyeon mengalihkan pandangan kita semua. cewe itu melemparkan plastik besar dimejaku, dan itu bikin debuman yang lumayan kenceng.

soalnya isinya nasi bungkus hehe.

"asikkk makananku sudah datang." kata haechan disusul yang lain pada merapat ke mejaku. jaemin dan jeno sih tinggal muter badan aja ke belakang, sedangkan siyeon dan renjun kudu narik kursi dulu. renjun disisi kiri, disebelahnya haechan dan jaemin. kalo siyeon disisi kanan, disebelah aku sama jeno. kita berlima ngumpul buat makan bareng yang barusan siyeon beli dikantin.

kalo udah kayak gini, bikin lupa segalanya. apalagi yang cowo-cowo, tau dirilah buat berhenti main game. pokoknya kita berenam kalo makan ya makan aja. kalo timing ngobrol gak pernah disatuin pas lagi makan.

seru banget kan ya!

seru banget kan ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
me vs you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang