(14.) Where?

16 10 0
                                    

-
-
-

Winter Love
~
Byun Baekhyun

-
-
-

JunNiel_

Happy Reading~

Seperti biasa, Eunraa dan Baekhyun selalu berangkat dan pulang sekolah bersama. Banyak yang menjadikan keduanya sebagai salah satu couple terbaik sekolah ini selain ChanBaek, KaiSoo, HunHan, SuLay, SuRene, ChenMin, dll.

Couple di sekolah ini bukan hanya pasangan saja. Namun, persahabatan yang sangat akrab pun bisa di jadikan couple. Seperti orang-orang di atas. Baekhyun memang sangat terkenal dengan couple nya bersama Chanyeol. Chanyeol adalah murid kelas 9, sekelas dengan Baekhyun dan Chen. Ia memang sangat akrab dengan Baekhyun. Mereka berdua selalu saja bersama-sama. Sampai banyak yang memberi julukan pada mereka berdua 'dimana ada Chanyeol disitu ada Baekhyun'.

ChanBaek merupakan couple Ter-hot di sekolah itu. Mengalahkan segala couple lainnya.

Tapi kini? Ada couple yang mungkin ingin menyaingi ChanBaek couple, Atau mungkin sudah??

BaekRaa.

Couple yang kini tengah ramai di perbincangkan orang.

Shipper mereka bisa terbilang sangat banyak. Bahkan ada yang merupakan ChanBaek shipper, telah berpindah menjadi BaekRaa shipper.

Tentu saja, itu membuat banyak orang geram. Terutama para ChanBaek shipper. Mereka merasa bahwa couple mereka telah tergantikan dengan yang lain. Dan yang paling membuat mereka kesal adalah, orang utama couple mereka lah yang menjadi orang utama couple tersebut. Yeah,dia adalah Baekhyun. Orang utama pada ChanBaek couple dan BaekRaa couple.

🍓🍓🍓🍓🍓

Bel pulang telah berbunyi, seperti biasa, Eunraa akan pulang bersama Baekhyun.

Ia menunggu di gerbang sekolah dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajahnya.

Murid-murid terus berlalu-lalang di hadapan nya. Namun Baekhyun masih belum datang menghampiri nya.

Terus menunggu, hingga hampir semua murid telah kembali ke kediaman nya masing-masing. Mungkin hanya tersisa seperempat dari seluruh murid di sini. Eunraa terus menunggu Baekhyun dengan senyuman manis nya.

Ia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru sekolah, namun tak kunjung juga ia temukan sosok orang yang di tunggu-tunggu. Banyak orang yang menatap aneh ke arah Eunraa, mereka merasa bingung. Tak biasanya Eunraa belum pulang jam segini. Biasanya setelah bel berbunyi ia akan segera ke arah gerbang sekolah, menemui Baekhyun dan segera pulang bersamanya. Satu sekolah telah mengetahui itu.

Namun, kali ini berbeda. Ada yang aneh. Kenapa Eunraa belum pulang? Dan mengapa ia terlihat seperti mencari seseorang? Apakah ia tak bersama Baekhyun lagi sekarang?

Eunraa mencoba berfikir, kemana tempat yang biasa Baekhyun kunjungi setelah pulang sekolah.

"Bagaimana jika aku mencari ke kelas nya dulu deh." Eunraa memang mengetahui kelas Baekhyun karena Baekhyun pernah mengajaknya kemari beberapa hari yang lalu karena ada barang Baekhyun yang tertinggal di meja nya.

Winter Love~Byun BaekhyunWhere stories live. Discover now