"Eunraa, Ayo bangun nak! Ini sudah pagi, akan ada tamu yang datang!" Ucap seorang perempuan yang telah mengeluarkan suaranya di pagi buta.
Eunraa yang masih sangat mengantuk sengaja tak mendengarkan panggilan eomma nya itu. Bahkan ia tak bergeming sedikitpun.
"Hmm, sayang, bangunlah!" Ujar Eomma nya dengan sangat lembut. Ia mengelus sedikit rambut halus Eunraa penuh cinta.
Eunraa pun merasa tidak tega, Eomma nya telah bersikap lembut di pagi hari. Akhirnya ia pun bangun. Memulainya dengan menggeliat di atas ranjang. Lalu membuka mulutnya dengan lebar untuk menguap. Mengerjapkan matanya berulang-ulang kali.
"Hoamm, morning Eomma!" Lirih Eunraa kecil yang sedang mengucek kucek matanya yang masih ingin terpejam.
Eunraa merentangkan tangannya dan meliukkan tubuhnya ke belakang dengan disertai beberapa suara yang keluar dari mulut mungil Eunraa.
Dia segera turun dari ranjang dan segera pergi kearah kamar mandi dikamar nya untuk mengambil handuk terlebih dahulu.
Namun, kegiatan Eunraa pun seketika terhenti karena ucapan Eomma nya.
"Eunraa-ya, apa yang akan kau lakukan? Kau ingin mandi?" Tanya Eomma nya keheranan.
"Hah? Apa maksudnya? Bukankah ini telah pagi?" Eunra pun kini lebih heran mendengar ucapan Eomma nya.
"Ini masih pukul lima pagi, dan kau sudah ingin mandi?"
"Ja-jam lima pagi? Tapi ini kan hari libur nasional Eomma. Mengapa kau membangunkan aku di pagi-pagi buta??" Lirih Eunra.
"Ahahaha, nanti akan ada tamu yang berkunjung ke rumah kita. Temannya Appa sih katanya. Jadi Eomma cuman pengen suruh kamu beres-beres rumah dulu. Biar ga berantakan nantinya." Ucap Eommanya dengan tawa yang ikut keluar bersamaan dengan ucapannya.
"Ohh, baiklah aku akan mandi saja terlebih dahulu. Setelah itu, aku akan membereskan rumah." Lalu Eunraa pun melanjutkan aktivitas nya yang sempat tertunda tadi.
~After Three Hours Ago~
Akhirnya tamu pun datang ke rumah keluarga Eunraa. Mereka datang menggunakan mobil pribadi, sepertinya milik mereka sendiri?
Eomma pun mempersilahkan mereka duduk di sofa ruang tamu yang ada. Ada 3 orang di sana, hmm sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, dan Seorang anak lelaki kecil.
"Annyeong Haseyo!" Sapa keluarga Eunraa ramah sambil membungkukkan tubuhnya menjadi sudut 90°.
"Ne Annyeong Haseyo!" Keluarga teman ayah juga terlihat sopan, mereka juga membalas salam dari keluarga Eunraa dengan ramah pula.
"Eomma, aku akan ke belakang sebentar dan memanggil Ayah ya!" Ucap Eunraa yang langsung di balas dengan anggukan cepat oleh Eomma nya.
Ya, sejak tadi ayah Eunraa memang belum keluar dari rumah. Karena ia bilang ia harus ke kamar mandi sebentar.
Eunraa pun berlari kecil agar lebih cepat sampai ke depan pintu kamar mandi. Namun, saat Eunraa sampai di dapur dan melihat ke arah kamar mandi, ternyata pintu kamar mandi telah terbuka, dan itu membuktikan bahwa appa Eunraa telah keluar dari kamar mandi sebelum Eunraa panggil. Eunraa memutarkan pandangan, berusaha mencari keberadaan Appa nya itu. Ia sedikit berjalan-jalan menyusuri rumah, dan akhirnya ia pun melihat bayangan pria dewasa yang sedang memunggungi nya itu sedang mengisi minum di sebuah gelas dan akhirnya meminumnya. Dan Eunraa pun menghampiri pria dewasa itu.
YOU ARE READING
Winter Love~Byun Baekhyun
Teen FictionKisah seorang idol terkenal yang terjebak dalam kisah asmara yang bisa di bilang cukup rumit. "Bila Kau mencintai dia, pergilah dan carilah kebahagiaanmu." "Cinta tak harus memiliki. Melihat orang yang kita cintai bahagia, itu sudah cukup bagiku. A...