Prolog 1.2

410 36 6
                                    

13 tahun yang lalu

-Shining Stars Kindergarten-

Jakarta, 09:30 WIB

Taman kanak-kanak itu ramai dengan anak-anak kecil yang lucu dan menggemaskan sedang bermain karena ini jam bermain setelah mereka belajar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taman kanak-kanak itu ramai dengan anak-anak kecil yang lucu dan menggemaskan sedang bermain karena ini jam bermain setelah mereka belajar.

Seperti biasanya, Kelsey dan teman-temannya suka bermain kejar-kejaran, polisi-polisian, dan lainnya.

Kelsey begitu mencolok diantara anak kecil lainnya, kecantikannya begitu alami dan terpancar membuat siapa saja ingin sekedar menyentuh pipi gembulnya atau mengelus rambut panjangnya.

Kelsey terus saja berlari sambil tak hentinya tertawa saat 2 orang teman laki-lakinya berusaha menangkapnya, mereka berdua adalah yang paling dekat dengan Kelsey.

"Kel! Mau kemana kau! Aku akan menangkapmu hahaha" Ucap Reyhan tertawa kegirangan

"Coba saja kalau bisa Rey hahaha!" Jawab Kelsey tak kalah riangnya

"Dimas..  Kejar Kelsey!" Ucap Reyhan saat Kelsey memutar haluan

"Kau tidak bisa lari lagi Kel hahaha kami berhasil menangkapmu" Ucap Dimas sambil merentangkan kedua tangannya menghalangi Kelsey lewat, mereka berhasil mengepung Kelsey

Ketika Kelsey melihat ke kanan dan kiri kiri berulang kali karena bingung harus lari kemana, tiba-tiba sepasang tangan mungil memeluknya dari belakang.

"Kau tertangkap Kel hahaha" Ucap Reyhan memeluk Kelsey dari belakang, lalu terkekeh melihat ekspresi Kelsey yang tidak terima karena kekalahannya

Tidak mau Kelsey lari lagi karena sebelumnya Reyhan berhasil menangkap Kelsey dan menggenggam tangannya, tetapi karena Reyhan lengah Kelsey pun berhasil melepaskan tangannya dan langsung berlari lagi, sekarang Reyhan pun memeluk Kelsey dengan erat agar dia tidak bisa kabur lagi.

Ya.. Anak perempuan berperan menjadi penjahat, dan anak laki-laki menjadi polisinya.

Semua sudah tertangkap, dan mereka pun duduk sejenak karena lelah.

"Kau lemah Kel, mudah sekali kami menangkapmu hahaha" Ucap Reyhan menggoda Kelsey sambil tak henti tersenyum menatapnya.

"Kau lemah Kel, mudah sekali kami menangkapmu hahaha" Ucap Reyhan menggoda Kelsey sambil tak henti tersenyum menatapnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 18, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Possessive BoyWhere stories live. Discover now