Three

2.8K 262 11
                                    

Klik bintang nya kalau suka, dan beri komentar dukungan buat aku
Gomawo
~~


.

Happy Reading

.

.

Bau khas buku menyeruak ke dalam indra penciuman Arel. Terlihat rak-rak yang penuh dengan buku. Semua terlihat rapi dan terawat.

Yaa, Arel sekarang ada di perpustakaan. Setelah selesai makan siang tadi dia langsung ke tempat ini. Jaehyun? sebelum Arel pergi dia udah pergi duluan. Ada urusan katanya. Dasar ya sok sibuk emang. Dan Jeno pun Arel suruh ke kelas duluan.

Hmm apa yang membuat Arel ke perpustakaan? Padahal sebelum ini dia tidak pernah ke perpustakaan tanpa ada alasan tugas pelajaran. Rasanya ingin kemari setelah Jeno mengatakan bahwa Jaemin sedang di sini. Mungkin karna-- Rindu?

~Na Jae Pov~

Sudah cukup lama aku mencari novel yang belum ku baca

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Sudah cukup lama aku mencari novel yang belum ku baca. Hampir semua novel thriler di perpustakaan sudah ku baca. Gilakan? Memang. Menemukan satu novel tipis saja tadi udah selesai kebaca.

Aku berjalan menyusuri rak-rak sambil mengambil buku yang sekiranya menarik untuk dibaca. Setelah mencari beberapa waktu akhirnya aku menemukan novel trailer yang cukup tebal.

Aku mengambil novel itu sambil menunduk karena rak nya yang agak rendah. "Hai Jaemiin!" . Aku terkejut saat Arel mengagetkan ku dengan meneriakkan nama ku, aku mengambil novel yang terjatuh sementara dia di seberang rak hanya bisa tersenyum memperlihatkan deretan gigi putihnya.

Aku kembali ke meja yang biasanya ku gunakan untuk membaca novel, mengerjakan tugas atau bahkan hanya sekedar "nongkrong" saat membolos.

Arel hanya membuntutiku dan masih saja tersenyum. Ah menyebalkan

"Lo suka banget sama novel ya?"

Baru mulai baca, eh ni anak ngganggu aja bikin mood baca ambyar tau nggak. Tapi untung aku masih baik hati, jadi aku jawab pertanyaan dia cuman ya seperlunya aja

"Ngga semua, cuma novel thriler doang"

"Kenapa cuman novel thriler?"

"Karna suka"

"Kenapa suka?"

"Suka ga butuh alesan"

"Ho oh. kayak suka aku ke kamu kan ga ada alesannya"

IMPOSSIBLE || Jaemin x Mina ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن