FIX YOU! (part37)

26.1K 1K 3
                                    

*PRILLY POV*

**************

Ali gak perlu waktu lama untuk ngerebut hati gue, semua yang Ali lakuin itu udah lebih dari semuanya, dari kecil pun dia sebenernya udah ngerebut hati gue.

Apa yang ngebuat gue gak mau pacaran sama dia dulu? Yang pertama, gue masih harus deket sama dia, lebih deket lagi dari ini, apalagi setelah 10 tahun gue gak ketemu dia.

Yang kedua, kita berdua masih samasama trauma dengan kisah cinta kita dulu, ini belum terobati semuanya, masih ada rasa takut di hati gue, dan juga Ali, meskipun Ali gak pernah bilang, tapi gue tau.

Gue inget saat dia nyium gue, bukan dengan nafsu, gue tau itu, Ali dia cowok pertama yang memperlakukan gue dengan begitu lembut.

"Akhirnya selesai" kata gue seneng sambil mengangkat kue itu, gue dengan semangat menuju tempat Ali.

*ALI POV*

************

Gue menunggu dengan sangat bosan sekaligus dengan penasaran, "dia buatin gue apa sih?" Tanya gue dalam hati.

Gak lama, gue melihat Prilly keluar dari dapur dengan membawa kue, dan dengan senyum mengembangnya, "ini nih kue blackforest khusus buat lo, gue buat ini pake hati" kata Prilly dengan semangat, gue tertawa pelan melihat tingkah Prilly.

"Gemesin banget sih nih mungil" kata gue sambil mencubit gemas pipi Prilly, "ih Ali, sakit tau" jawab Prilly cemberut sambil mengusapusap pipinya yang tadi gue cubit.

"Iya iya maaf deh" ucap gue mengusap pipi Prilly tadi, "oke gapapa, dicobain dong kuenya, gue udah buat ini spesial buat lo tau" kata Prilly cemberut, "iyaiya sayang, suapin yaahh" goda gue manja, "lo tuh manja banget sih Li" kata Prilly kesel.

"Bercanda mungil, iya nih gue cobain" ucap gue sambil memotong kue itu dengan garpu, gue coba dan ini kue BF terenak yang gue cobain, gue gal bohong deh, "Prilly, ini enak banget, seringsering dong buatin kue buat gue, ini bakalan jadi menu dessert favorit gue" kata gue sambil terus melahap kue BF Prilly.

Setelah selesai mengnge-chek toko roti, gue dan Prilly pulang, tapi ditengah perjalanan, gue kepikiran sama suatu tempat, gue puter balik mobil gue dan melesat ketempat itu, yang bisa dibilang tempat favorit gue semenjak dateng ke Indonesia.

"Hloh Ali, kok puter balik sih?" Tanya Prilly bingung, "gue mau bawa lo ke suatu tempat, udah lo diem aja, sms mama lo kalo pulangnya agak maleman, tempat nya agak jauh dari sini" jawab gue santai, Prilly pun hanya mengangguk mengerti.

(maaf cuma bisa lanjut segini, ide mentok dan maaf banyak typo bertebaran._. don't forget to vote my story!:*)

FIX YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang