FIX YOU! (part36)

27.8K 1.1K 2
                                    

( Maaf ya baru lanjut :( )

********************

Gue menunggu Prilly mandi dan tante Uli tadi pesen kalo Prilly harus meng nge-chek toko roti keluarganya.

"Gile yah tu mungil, mandi apa ngapain sih, apa ketiduran kali ya" ucap gue sendiri, "woy, orang yang lo omongin ada disini nih!" Kata Prilly judes.

Gue bengong ngeliat dia, dia keliatan cantik dengan rambut basahnya yang lagi dikeringin pake handuk, "cantikk" kata gue tanpa sadar.

"Wahahah, udah lama keles gue cantik" kata Prilly sok, "eh apaan sih lo, pede bingits" timpal gue, "oh sekarang ikutikutan alay ceritanya" kata Prilly meledek.

Gue pun hanya diam mendengar bullyan Prilly, gue belum benerbener deket sama dia sejak kita pisah dulu, tapi gue udah ngrasa kita deket banget, kita saling jaga hati kita.

"Prill" panggil gue pelan ke Prilly, dia menoleh "apa?" Jawab Prilly, "tadi tante Uli pesen sama gue, lo disuruh nge-chek toko roti lo" kata gue, "oh iya oke, ntar temenin gue ya" jawab Prilly dan pandangannya kembali ke tv.

"Oke" jawab gue, "eh tapi ngomongngomong, mama kemana?" Tanya Prilly tibatiba, "tadi sih katanya mau ke tempat temennya" jawab gue yang masih serius baca majalah, Prilly pun hanya diam sambil ber 'oh' ria.

1Jam kemudian kita berangkat ke toko roti Prilly, kita masuk ke mobil, dan gue yang nyetirin, gak mungkin kan Prilly yang nyetir, gue kan berasa kayak mentor di 'latihan mobil' gitu.

Akhirnya kita sampai, gue dan Prilly pun masuk bersama, beberapa karyawan menyambut ramah dan ada juga yang heran kenapa Prilly bisa sama gue, yaa asal kalian tahu, gue kan cowok galau yang ditinggal pacarnya, gue tertawa dalam hanti meninggat hal konyol gue itu.

"Ali, lo tunggu disini dulu yaa, gue mau bikinin lo sesuatu, dan pasti lo bakalan ketagihan" kata Prilly yang berhasil membuat gue penasaran, gue udah tahu emang dia jago masak, dia udah hobby masak sejak kecil.

Gue hanya menjawab dengan anggukan pelan, "jangan lamalama ya, ntar gue kangen lagi" kata gue sambil tertawa pelan karena berhasil membuat Prilly malu, gue liat ada semburat merah dipipi Prilly, dia yang malupun langsung masuk ke arah dapur.

------------------------

*PRILLY POV*

Gue bahagia, bahagia yang belum pernah gue rasain sebelumnya, meskipun sama Haga, gue emang cinta Haga, tapi gue gak pernah semerasa bahagia ini sama Ali.

Dia selalu ngerti apa yang gue mau, dia udah buat gue nyaman dengan waktu yang singkat, dia yang memperlakukan gue istimewa walaupun gak terlalu ditunjukinnya, tapi gue ngerasain itu semua, dan satu yang gue tau dia tulus sama gue.

Gue berjalan kedapur dengan senyum yang terus mengembang, gue seneng Ali bisa nemenin gue disini, oh my God, gue terlalu bahagia, gue berencana mau buat kue spesial buat dia.

Gue akan membuat kue BlackForest, gue sangat suka membuat dessert, gue ambil bahanbahan dengan semangat, gue bakalan buat kue ini dengan penuh rasa cinta, yaaap CINTA.

******************

(maafin Sheren yah baru bisa lanjut, dan cuma segini aja, maaf udah bikin kalian kecewa, dan terimakasih para pembaca, love you♥♥)

FIX YOU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang