Part 44

1.4K 74 18
                                    

Tao pov

sudah seharian penuh aku mencari keberadaan nya, tapi tetap tak menemukan nya, sebenarnya dimana dia saat ini. apa dia sengaja kabur dari ku. tak akan ku biarkan hal itu benar benar terjadi, jika memang ia benar benar melarikan diri dari ku, tak akan ku biarkan hal itu bertahan lama, karna aku akan terus mencarinya.

hari sudah semakin sore dan aku belum juga menemukannya, amarah pun semakin menguasai diri ku, membuat pikiran ku kacau.

dimana dia sebenarnya, bahkan aku sudah mengelilingi kota, tetapi tetap tidak menemukannya. atau dia tak lagi berada di kota ini, arrghh benar benar gila aku memikirkannya.

-

sudah berkali kali aku mengelilingi kota, mendatangi pusat keramaian, hingga ke tempat tempat sepi, bahkan ku rasa aku telah mendatangi seluruh cafe di kota ini, namun tak mendapatkann apa yang ku mau.

kemana lagi aku harus mencari nya, bahkan hari sudah semakin larut tapi aku belum menemukannya, atau pun sekedar kabar tentangnya.

aku pun telah menyuruh beberapa orang untuk mencari keberadaan nya, namun sampai detik ini tak satu pun dari mereka yang memberiku kabar bahwa keberadaan Hyejin telah di temukan.

sampai kapan aku harus mencari nya seperti ini, langit sudah sangat gelap, dan keadaan kota semakin sepi, tak mungkin rasanya jika ia masih beerkeliaran pada saat seperti ini.

aku pun memutuskan untuk pulang dan mencarinya lagi esok. bukan karna aku takut dengan keadaan sekarang, hanya saja aku merasa sudah tak mungkin lagi aku menemukannya sekarang, karna waktu telah menunjukan tengah malam di mana itu adalah saatnya untuk orang orang beristirahat.

aku segera menuju mansion ku yang jaraknya lumayan jauh dari pusat kota, setelah menempuh beberapa kilometer,  aku pun tiba di mansion ku.

aku segera masuk dengan sedikit membanting pintu karna rasa kesal ku, di saat pintu sudah terbuka lebar, di saat itu pula aku melihat sosok yang berdiri dengan angkuh nya beberapa meter di depan ku.

"kau terlalu bodoh, sehingga kau tak dapat menemukannya"

"dia sengaja lari dari ku ge!"

"tau apa kau tentang nya?"

"dia memang lari dari ku! terbukti aku tak menemukannya bahkan setelah mengelilingi kota beberapa kali, mungkin dia kabur ke kota lain!"

"huh?! bagaimana jika dia ternyata menunggu mu di tempat yang sedari tadi kau lewati?"

"apa maksud mu?"

"maksud ku kau sangat bodoh!"

ia pun langsung berjalan keluar dari mansion ku, dan tak lama kemudian terdengar suara mesin mobil yang semakin lama semakin mengecil seiring mobil yang semakin menjauh.

argh bagaimana bisa seperti ini!

aku semakin di buat bingung dengan kata kata nya, apa maksud nya, hyejin menunggu ku?

tak lama hanphone ku bergetar menandakan ada sebuah pesan masuk, saat ku lihat ternyata itu pesan yang di kirimkan oleh fan ge yang berisikan alamat tempat tinggal hyejin saat ini. 

sialan! tempat itu benar benar ku lewati beberapa kali saat aku mencari nya tadi, dan saat ini aku benar benar merasa bodoh, tapi tidak! aku tidak bodoh, aku orang genius.

segera ku raih kunci mobil ku dan menuju alamat yang di kirimkan oleh Fan ge, sekilas ku lirik arloji ku yang sudah menunjukkan pukul satu dini hari, tapi ku tak peduli, yang penting aku harus menemukannya saat ini juga.

-

setelah berkendara beberapa menit, aku akhirnya tiba di sebuah gedung apartemen yang cukup mewah, di sini kah ia tinggal sekarang? apa pekerjaan nya saat ini, ku rasa ia sudah setara dengan ku saat ini.

tak ingin membuang waktu, aku pun segera masuk dan menanyakan lokasi hyejin kepada reseptionist.

kini aku telah berada di depan pintu apartemen nya, aku menekan bel dengan sangat brutal, dan beberapa kali menggedor pintu nya cukup keras, tak peduli tetangga nya akan terganggu atau tidak, yang terpenting ia segera keluar dari dalam sana.

dan setelah beberapa kali menekan bel dan menggedor pintu secara brutal akhirnya Hyejin pun keluar dengan mengenakan piama, ia sangat terkejut melihat ku, itu terlihat jelas dari ekspresi wajahnya.

aku tak dapat mengartikan ekspresi nya saat ini, apa ia tak suka aku berada di sini saat ini, ia terlihat sangat shock dan seolah tak percaya melihatku yang berdiri tepat di depannya.

berselang beberapa menit ia tetap tak merubah ekspresi nya, aku semakin yakin kalau ia tak menginginkan keberadaan ku di sini.

amarah pun segera menyelimuti ku, dan ku rasa saat ini mungkin aku harus memberi hukuman karna telah membuat ku marah dengan ekspresi nya.

tetapi sebelum aku melakukan itu semua, secara tiba tiba ia memelukku sangat erat di sertai isakan, sbenarnya apa yang dia rasakan, benarkah selama ini ia menunggu ku?

dan dalam sekejap amarah ku pun langsung sirna.



-



Hyejin pov

tak ku sangka sosok nya benar benar kembali saat ini, aku benar benar tak percaya ia kembali hadir di hidup ku. 

sosok yang kunantikan kehadirannya selama bertahun tahun ini kembali ke hadapanku, membuatku benar benar merasa lega, tak ada lagi kekhawatiran saat ini. ia kembali.

aku benar benar tak percaya aku dapat memeluk nya dengan erat saat ini, namun inilah kenyataan nya, ia benar benar kembali, kembali ke hadapan ku, kembali ke pelukkan ku, dan akan kembali mewarnai hari hari ku.

kini aku kembali merasakan kesempurnaan dalam hidup, dimana aku sangat bersyukur atas apa yang ku punya. termasuk dirinya, aku sangat amat bersyukur memiliki sosok nya.

aku mencintai nya..

penantian ku selama ini tak sia sia, ia kembali.

ia.. Tao pria psikopat yang tak berprikrmanusiaan telah kembali dalam dekapan ku.


-



Tbc

***

Hai haii... maaf ya kalo ga jelas dan banyak typo serta penempatan nama yang tidak tepat. soalnya Afi kecapean guys abis latihan buat UKT nya Afi minggu depan. tadi aja Afi hampir pingsan saking cape nya.

jadi mohon di maklumi ya hehe...

segini dulu dari Afi, besok besok lagi yaa bye byee..

Afi








Sweet PsychopathWhere stories live. Discover now