EXPLANATION

4.2K 490 21
                                    

Bukan Update yah hehe. Tapi kali ini aku mau jelasin beberapa istilah dan kata-kata aneh yang bakal ada di dalam Book ini. Awalnya mau aku jelasin sambil jalan tapi kayaknya bakal lumayan sulit dan ceritanya bakal jadi panjang banget kalau aku tambahin di dalam ceritanya.

jadi aku bikin di sini.

di Corvin academi aku maduin cast dari beberapa grup yang emang masuk list shipping aku, jadi gak tau kalian bakal suka sama susunannya tapi aku akan berusaha buat gak terlalu freak dan annoying selama nulis tentang kisah cintanya.

based cerita, sama beberapa latar, sama makhluk di sini aku ambil dari film series Harry Potter, Lord Of the rings, Narnia sama beberapa film fantasy lainnya sebagai rujukan.

kita mulai yah.

di Corvin Academy itu ada tiga jenis penyihir. Active Bander, Pasive Bander, dan Common Wizard.

1. Active Bander

Active bander di Corvin itu para pengendali elemen nyata dan bisa bertarung jarak dekat maupun jarak jauh.Contohnya: Es, Api, Air, Tanah, Benda, Besi dan lain-lain. Active bander punya kelas tambahan di setiap tahunnya untuk melatih kemampuan mereka.

 Active bander punya kelas tambahan di setiap tahunnya untuk melatih kemampuan mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Pasive Bander

Pasive bander adalah salah satu Jenis murid yang punya kelas tambahan, mereka biasanya menguasai pikiran dan emosi lawannya. cara bertaruh mereka biasanya jarak jauh karena biasanya para paasive bander harus berknsentrasi dengan lawannya. Contohnya: Lust maker (Pengendali nafsu birahi), Shape Bander (Pengendali bentuk), Mind Hacker (Pengendali pikiran), Emo Maker (Pengendali emosi), dan lain sebagainya. Pasive bander sudah pasti membutuhkan tongkat sihir jika bertarung langsung tapi do Corvin para Pasive bander memiliki arena tarungnya sendiri.

3. Common Wizard

Aku pernah bilang kalau Jungwoo dan Taeyong itu Cleverer (Pembuat strategi) kan? Nah mereka berdua masuk ke dalam kategori ini. Kategori penyihir yang gak bisa mengendalikan apapun tapi mereka juga gak bisa di anggap remeh. Karena Common wizard biasanya bisa mengandalkan intuisi mereka yang akurat. Istilahnya mereka gak bisa mengendalikan tapi bisa merasakan. Seperti Hendery si indigo dan yang lainnya.

ASRAMA

Sanctus (slytherin)

Sanctus (slytherin)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
CORVIN ACADEMYWhere stories live. Discover now