chapter 15

47 3 0
                                    

15

"Bandara?" Dia ingat bahwa tidak mengherankan bahwa dia menyelinap di bandara dan merasa ketika dia dibantu oleh Cheng Jun. Dia menatapnya dengan juling.

"Kamu ikuti aku?"

"Apakah itu sangat membosankan? Aku mengikuti kamu? Akankah aku mengikuti kamu? Ini disebut jika kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan." Dia berkata dengan keras bahwa itu sudah jelas.

  Sepasang orang yang berhasil mencoba menginterogasi istri mereka.

   “Yah, bahkan jika kamu tidak mengikutiku, dengan siapa aku tertawa dan berpelukan ... Apa hubungan denganmu Ye Rongtian, Ye Boss, dan Ye President?” Du Xiaowei lambat dan tidak tergesa-gesa.

  Apa hubungannya denganmu? Dia membenci kalimat ini dan membenci kalimat ini karena tidak jelas bahwa dia tidak irasional ketika dia ingin memakannya di sini.

  Dia tidak bisa lagi menahan ketidakpeduliannya, dia ingin mengatakan apa yang ingin dia katakan hari ini, sekarang, segera, dan segera. Dia sangat kesal dan sulit untuk mengatakan,

"Du Xiaowei ... aku, aku menyukaimu, aku jatuh cinta padamu, jadi aku melihatmu dan laki-laki lain, aku cemburu dan makan ..." Dia tidak bisa memberitahunya mengapa dia begitu dimakan olehnya.

   Pencopet itu mengeluarkan gayanya dan berteriak kepadanya, “Singkatnya, aku tidak ingin kamu memanggilnya atau memanggilnya.”

  Ketika dia memikirkan tangannya, dia tidak peduli padanya sampai sekarang, tetapi dia terlalu antusias.

   Kata-kata dari temperamen asli gas dikritik oleh tujuh puluh delapan sikap buruk yang dia katakan.

  Ekspresi Du Xiaowei lamban. Seperti apa rasanya disukai olehnya? Senang mendengarkannya. Benar-benar tamparan di wajah.

   Jangan bicara dengan orang asing! Sikap seperti apa yang menyukainya, dia ingin bersyukur? Apakah Anda menganggapnya sebagai tamparan? Haruskah ia menghadiahinya dengan sedikit hadiah? Untuk sementara,

  Du Xiaowei hanya menjilat mulutnya dan tidak peduli. "Oh," dia mengambil cangkir itu dan minum air.

   Kelopak matanya bahkan tidak terangkat seolah dia baru saja mendengarkan sesuatu yang bukan miliknya.

"Oh? Apa itu? Apa artinya?" Aku sedang menunggu kegembiraannya menerkam, tetapi reaksinya begitu tinggi sehingga dia cemas.

“Oh, oh!” Dia minum air dengan santai.

“Lalu kamu berjanji?” Dia membungkuk ke arahnya untuk melihat dia bereaksi.

“Siapa bilang aku berjanji?” Dia menatapnya dalam sandiwara.

"Aku berkata bahwa aku juga menyukaimu? Sepertinya tidak ada yang kamu harapkan begitu penuh angan-angan, sepertinya terlalu banyak?"

"Kamu, kamu ..." Bagaimana dia bertemu tiga poin pendek ketika dia bertemu dengannya!

“Apa maksudmu?” Dia bertanya dengan cemberut.

"Apa maksudku ..." Dia sengaja menarik suaranya.

   Hei Di kakinya, sepertinya ada sesuatu yang merangkak di kakinya, dia menundukkan kepalanya dan melihat seekor betis besar dan jongkok di atas betisnya dan merayapi seluruh tubuhnya Tulang belakangnya dingin dan dia paling takut pada serangga. Terutama ...

"Ah ...! Ada Xiaoqiang!" Dia bereaksi keras, dan dia berteriak dan menjerit dan berguling.

  Akhirnya dia juga berusaha untuk melompat ke cadangan Ye Rongtian dan menutup matanya dan menunjuk ke arah panik yang berteriak berteriak,

Big president falls in love with little maidWhere stories live. Discover now