chapter 6

74 3 0
                                    

Chapter 6
"Apakah ada yang salah !? Mencuci pakaian sangat mahal, saya cukup untuk membeli satu untuk dipakai." Du Xiaowei mengambil pakaian Ye Rongtian dari binatu, dan tidak puas dengan tuduhan itu.

   Sekretaris Wang menelepon dan mengatakan bahwa dia akan menghadiri perjamuan malam ini untuk mengenakan pakaian ini, dan memintanya untuk membawanya pulang dengan cepat, dan dia akan kembali untuk memakainya nanti.

   Berbicara tentang sekretaris boss, dia seperti tertawa, terakhir kali dia datang ke rumah untuk mengambil dokumen, terakhir kali dia melihat pintu yang dia buka, ekspresi membuatnya ingin tertawa sekarang.

   Pulang ke rumah, menggantung pakaiannya, Du Xiaowei berpikir lagi, baju harus cocok dengan pakaian yang dicuci, tetapi sekarang di mana kemejanya? Dia cepat-cepat menelepon untuk meminta binatu.

pihak lain menjawabnya, tidak membawa baju sama sekali, kali ini dia bisa cemas, bagaimana itu bisa hilang? Pakaiannya semua mahal, hanya beberapa ribu potong dasi, bajunya lebih mahal!.

  Tuhan! Terakhir kali mobil tidak berani memberitahunya, kali ini baju, dia menjualnya, dan dia tidak bisa mendapatkan apa pun untuk membayarnya!

  Dia berbalik di ruangan itu dan tiba-tiba teringat bahwa ketika dia mencuci pakaiannya pagi ini, dia kelihatannya melihat kemeja.

   Ketika dia tidak peduli, dia mencucinya dengan celana jins. Tanpa berfikir segera pergi ke ruang cuci dan mengeluarkan pakaian dari dalam mesin cuci. Semua pakaian keluar, dan ada kemeja, tetapi baju itu sudah berwarna-warni dan tidak bisa dikenali.

  "Ah? Bagaimana ini? Apa yang harus saya lakukan?" Lihat jam. Setelah setengah jam, dia akan kembali dan bertanya padanya di mana menemukan gaun yang identik! .

  Hai! Bel pintu berbunyi! Benci Siapa yang datang saat ini! Dia sudah jengkel, Dia marah dan pergi untuk membuka pintu.

"Siapa!" Dia berteriak dan hampir menakuti dua orang yang berdiri di pintu.

  Sekretaris Wang bahkan lebih kejang. Tidak ada yang berani menjadi begitu besar kepada presiden.

  Hai Ketika Du Xiaowei melihat siapa yang berada di luar pintu, dia tiba-tiba panik dan berbicara dan tergagap:

"Bagaimana mungkin kamu kembali sepagi ini?"

Meskipun dia terkejut, dia segera kembali ke ekspresi tanpa wajah.

"Pertemuan itu awal "

Dia berjalan masuk. Du Xiaowei dengan cepat mengikutinya.

Ekpresi sekretaris Wang luar biasa,apakah dia tidak salah,
Presiden besarnya tidak marah pada ketidak sopanan Xiao wei itu. Bahkan menjelaskan kepadanya situasinya, dia belum pernah melihat presiden seperti ini selama 3 tahun.

Du Xiaowei mengikutinya ke dalam ruangan, ia sudah mulai membuka pakaian, tapi dia masih tidak punya niat untuk pergi.

  Setelah melihatnya, dia berhenti dan berjalan ke arahnya dan bertanya dengan sempit:

"Berapa lama Anda harus menonton di sini?"

"Ah? Tidak butuh waktu lama!" Saya benar-benar tenggelam dalam pikiran saya sendiri, dan pertanyaannya juga merupakan tamparan di wajah.

Ye Rongtian menatap matanya dan mulai menjadi kusam. Apakah dia juga tipe wanita dengan rencana? Sengaja mendekati dia sehingga dia bisa terpedaya? Saya tidak menyangkal bahwa kepeduliannya terhadapnya lebih dari biasanya.

   Kadang-kadang dia akan bertanya padanya dengan bodoh. Apakah ada sesuatu di wajahnya? Dia terlihat terlalu fokus, berkonsentrasi pada kehilangannya sendiri, dan berkonsentrasi pada mendapatkan daun besar.

Big president falls in love with little maidWhere stories live. Discover now