chapter 1

522 15 0
                                    

   Berdiri di depan segelas besar cahaya dan bayangan, Du Xiaowei dengan hati-hati memeriksa setiap tempat, tidak ada yang terlewatkan! Puas dan kemudian melihat-lihat kantor mewah, bersih, rapi, cerah dan tidak hanya permintaannya, tetapi juga urutan pemilik kantor ini.

  Ngomong-ngomong, dia adalah manajemen pribadi dari kantor mewah ini, mengatakan bahwa intinya manajemen, bagian yang sulit adalah pembersih! Bosan duduk di karpet Persia, melemparkan kain kotor di meja kopi depan.

   Bagaimanapun, hantu pemilih tidak ada di sana, dia hanya merentangkan anggota tubuhnya dan berbaring di karpet.

   Sangat lembut! Rasanya senang menyentuhnya! Kedua kakinya yang kotor menabrak beberapa kali pada karpet putihnya.

   Dia tahu betapa mahalnya karpet asing itu. Jika orang yang menunggu dengan susah payah melihatnya, dia tidak akan menjadi hijau.

  Tuhan tahu betapa nyentrik dan sulitnya bosnya. Dia menyeringai sepanjang hari, dan ketika dia marah, dia sangat marah dan suka melatih orang! Selain memiliki uang, tidak ada hal lain yang baik.

  Dia mencurigai bahwa karyawan wanita ditutup matanya oleh uangnya, untuk orang yang tidak memiliki emosi, tidak ada romansa, dan pembersihan super, semua orang kotor mendambakannya!

     Tetapi temperamennya ada di itu, bahkan jika dia begitu buruk, dia membenci itu semua, tetapi siapa bos presiden yang berada di atas? Untuk mendapatkan angin, hujan!.

     Terlahir untuk menjadi kebanggaan langit, semua orang menunggunya berbaris! Gerakkan jari kelingking, orang-orang di bawah ini harus bergegas melakukannya! .

   Dan bagaimana dengan diriku sendiri, Tidak ada orang tua yang kaya dan tidak ada kondisi yang unggul, tidak ada pendidikan dan kecantikan, bahkan pembersih ini masih berkelahi dengan sekelompok Obasan, sehingga tidak mudah untuk menemukan pekerjaan, belum lagi perawatannya sangat baik.

  Meskipun hanya membersihkan, Anda dapat menikmati kesejahteraan perusahaan juga. Ini adalah tempat di mana Du Xiaowei hanya bisa memuji bos! Itu juga alasan mengapa dia bersedia melakukannya untuk waktu yang lama! Memikirkan hal ini, dia masih ingat bahwa ketika dia pertama kali datang, dia juga menyukai bos seperti karyawan wanita.

  Semangat raja, yang didistribusikan dari dalam ke luar, memiliki karir yang sukses, tinggi dan kuat, dan memiliki nilai untuk membuat semua wanita bergerak.

   Saya pikir saya juga seorang wanita yang secara alami kebal terhadap pria seperti itu. Namun, setelah pekerjaan pertama, nyala api kecil yang baru saja dinyalakan dengan kejam padam.

  Pada saat itu, dia masih tidak tahu betapa bersihnya dia, dan rasanya hampir seperti itu, tetapi sekali saja, biarkan dia tahu betapa dia sangat licik, berteriak pada wajahnya, meneriaki sekretaris, mengusirnya, menakuti dia hanya Seperti daun menggigil, kepala dan kakinya lurus dan lembut, dan hasilnya adalah Sekretaris Wang telah memecahkan masalahnya.

  Ngomong-ngomong, dia membenci romansa kantor, jadi sekretaris dan asistennya sama-sama laki-laki! Setelah amnesti, pergi ke kamar mandi, air mata keluhan mengalir keluar, dan raungan kejam bergema di telinga.

   "Jika hal kecil ini tidak dilakukan dengan baik, perusahaan tidak akan menaikkan cacing beras, jika tidak memenuhi persyaratan saya di waktu berikutnya. Mari kita menyingkir! "

  Suara dingin itu membuat Du Xiaowei menjadi sadar dari kenyataan, tidak lagi memegang mimpi, hanya fokus pada pekerjaannya.

   Kemudian, Sekretaris Wang memberitahunya bagaimana menjadi bersih, dan jika dia tidak puas, amarahnya akan sangat buruk.

Big president falls in love with little maidWhere stories live. Discover now