chapter 8

60 2 0
                                    

8
“Liu Mei, apakah Anda mengatakan bahwa orang memiliki banyak kepribadian?” Du Xiaowei duduk di Starbucks dan bertanya pada Liu Mei.

  "Mengapa Anda menanyakan hal ini untuk waktu yang lama dan tidak melihat saya? Saya tidak berpikir saya ingin melihat Anda. Anda mengajukan pertanyaan ini, bagaimana Anda diam-diam mencintai seseorang?" Liu Mei menyanyikannya.

"Apa yang kamu bicarakan? Saya hanya merasa bahwa bos saya tidak sesulit untuk bergaul dengan sebelumnya."

"Oh?" Liu Mei curiga bahwa ada perasaan tersembunyi!

" Sebelumnya dia punya kekurangan, apakah kamu tidak jatuh cinta padanya ?"

"Oh tidak. Saya hanya berpikir bahwa saya dulu salah paham bahwa dia sedikit tidak nyaman di hatinya dan tidak mencintainya. Saya bahkan tidak berpikir , kita adalah dua dunia. Ini adalah hal yang benar-benar mustahil di langit. Saya masih memiliki pengetahuan diri." Dia tidak ingin mengatakan bahwa dia takut akan lebih banyak pemikiran dan mengganti topik.

"Jangan katakan,  aku bertanya kepadamu, kapan kamu akan menikah? Terakhir kali aku bertemu Li Da, aku melihatnya berbicara dengannya dan ingin menikahimu,Apakah dia punya tindakan? "Ketika dia menyebut ini,

Liu wei tersenyum manis." Dia harus pergi menemui kedua orang tuanya sebelum dia mengatakan bahwa orang tuanya sangat berkepentingan untuk mengambil hari yang baik. "

" Selamat untuk pengiring pengantin Anda, saya harus melakukannya. Tidak ada yang ingin mendapatkan uang dengan saya. "

  Teman baik menikah, dia juga bahagia dan bahagia, dan pada saat yang sama, hati saya terangkat lagi. Sahabat terbaik menikah. Ditinggal sendirian, dia sendirian Jantung spontan.

  Liu Mei merasakan kesedihannya dan memegang tangannya dengan tulus dan dengan tulus berkata:

"Xiao Wei, Anda dapat yakin bahwa bahkan jika saya menikah, kami masih berteman baik." Dia juga berharap bahwa Xiaowei dapat menemukan seseorang yang mencintai hidupnya.

  “Seorang teman yang baik tidak memperkenalkan saya kepada seorang pacar sekarang.” Dia tidak ingin suasana mengikuti jejaknya dan membiarkan Liu Mei tidak sengaja bercanda.

  "Ketika anda membicarakannya, saya ingat satu hal. Saya ingin mengatakannya beberapa hari yang lalu, tetapi saya melupakannya selama beberapa hari."

"Apakah kamu ingin aku bertemu seseorang?" Du Xiaowei menebak.

"Kondisi pihak lain baik. Ini adalah kolega besar. Saya pikir itu cukup bagus. Dia ingin menemukan istri yang baik.bisa memasak dan merawatnya. Dia tidak meminta orang lain untuk memiliki pendidikan tinggi. Apakah Anda ingin melihatnya?"

"Di mana dia mencari Istri, hanya mendengar dia seperti mencari pengasuh! "Dia tidak yakin ketika dia mendengar kondisinya,Dia sudah melakukan cukup banyak pelayan!

“kamu tidak mengatakan ini, pria yang sukses dalam karirnya saat ini tidak akan meminta wanita itu untuk sederajat dengannya dan mengatakan bahwa persyaratan orang lain tidak terlalu baik?” Liu Mei membela.

"Aku tidak ingin menjadi orang yang berpendidikan tinggi dengan seorang kolega besar. Dia tidak akan menatapku jika dia melihatku." Dia menggelengkan kepalanya.

"Hei! Jangan terlalu rendah diri, kamu tidak buruk, kecuali bahwa kamu tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi cantik. Kamu harus terlihat tinggi dan tinggi. Kamu harus berpakaian dan tidak kehilangan." Liu Mei menghiburnya.

"Benarkah? Aku berkata bahwa aku dilahirkan dengan kecantikan!" Dua kata yang bagus, dia bau.

"Seberapa tinggi orang dewasa ..."

Big president falls in love with little maidWhere stories live. Discover now