chapter 2

144 4 0
                                    

    "Hei, Du Xiaowei, kamu sudah di rumah selama 3 bulan, kapan kamu mencari pekerjaan? Jika kamu tinggal di sana lagi, lemakku akan berkurang."

  Liu Mei mengeluh tentang perut kecil baru-baru ini. Sejak Du Xiao wei dipecat dari orang lain, dia terpana sepanjang hari, dan meskipun dia telah membersihkan kamar setiap hari, ada makanan ringan yang telah berubah.

  Tapi kemudian, jika dia terus seperti ini, dia akan segera menjadi babi gemuk kecil. Saya tidak tahu di mana dia belajar, dia melakukan beberapa makanan ringan yang menggoda, dan kadang-kadang dia membawa kembali beberapa makanan ringan yang enak di restoran mewah.

  Ini adalah apa yang bisa dia tolak, hanya untuk mendorongnya bekerja. Patah ini tak berujung **.

“Hei, tunggu sebentar.” Du Xiaowei tertawa pada kedua kalajengking, dan meletakkan sepiring makanan ringan berwarna dan harum di depan Liu Mei.

  Liu Mei tidak bisa menahan makanan, dan segera menyesapnya dan bertanya padanya,

"Ini akan memakan waktu, lalu kapan tur Paris Prancis Anda akan terwujud? Lezat!"

Datang, "Siapa yang kamu pelajari dari ini! Baru-baru ini, masakan telah tumbuh banyak. Dalam beberapa hari, kamu dapat membuka restoran untuk menjadi koki."

   "Tur Paris saya, saya akan menunggu sampai saya menikah, menjadi tur bulan madu." Lupakan saja, uang saya hanya cukup untuk membeli tiket, tetapi saya tidak tahu di mana itu? "Du Xiaowei mengangkat bahu dan menatap mulut Liu Mei yang penuh minyak, dan bertanya lagi:

  " Bagaimana? Lezat! Katakan padaku saya membantu seorang wanita tua menangkap seorang pencuri di pasar sayur. Dia mengucapkan terima kasih dan mengajari saya memasak! Liu Mei, Anda tidak tahu, nenek tua itu seorang juru masak dari seorang pria kaya! "Du Xiaowei mulai bersinar.

  “Aku pernah ke sana beberapa kali, super mewah di dalam, dan aku bertengkar dengan bos mesum.”

“Apakah itu terakhir kali kamu melukai tanganmu?”

“Ya, kalau begitu kita sering bertemu di pasar, satu atau dua Saya sudah masak. Begitu saya mengemas kue agar dia makan, dia berkata bahwa pemiliknya tidak punya niat untuk memakannya, dan dia penuh pujian, bahkan dia tidak berharap, jadi kadang-kadang dia mengundang saya ke rumahnya untuk membantu mengepak kue, dengan cara. Dia juga mengajari saya beberapa keterampilan memasak. "

" Saya katakan bahwa Anda baru saja mengembangkan keterampilan Anda, dan Anda telah bertemu orang-orang terbaik di dunia, "kata Liu Mei dengan tamparan di wajahnya.

“Hei, bagaimana kamu makan?” Du Xiaowei memandangi piring kosong dan berteriak,

“Aku belum makan!”

“Hei!” Liu Mei nyengir. "Rasanya enak,"

  Dia memberikan pujian dan segera melarikan diri. Tinggalkan Du Xiaowei di sana dan wow.

"Tuan Nenek, tuan rumah Anda suka makan kue?" Du Xiaowei berdiri di dapur yang dapat menampung sepuluh orang dan bertanya kepada nenek yang Baru-baru ini di kenalnya, Nenek menyuruhnya untuk datang dan mengemas kue.

   “Ya, sejak dia terakhir makan, dia sangat menyukainya,” kata Nenek Zhang sambil tersenyum.

“Tapi kamu berkemas begitu banyak, dia tidak bisa memakannya?” Du Xiaowei memandangi pangsit yang menumpuk seperti gunung. Aku bertanya-tanya apakah pemilik Zhang Nenek adalah seorang pria gemuk.

   Apakah kamu ingin makan sepuluh pound pangsit untuk makan? Jika itu seorang nenek, itu akan mengerikan! Di ruangan sebesar itu, seorang nenek sibuk dengan nenek Zhang, jadi itu adalah Gelangtai modern yang memiliki uang untuk pergi begitu pelit. Hai! Hina dia!

Big president falls in love with little maidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang