chapter 12

36 3 0
                                    

12
Dapur telah dibersihkan setelah membersihkan satu malam.

   Ketika Du Xiaowei menguap dan berjalan masuk, dia terkejut dan bingung. Ini luar biasa. Ini persis sama dengan sebelumnya, semuanya utuh dan oven dan kulkas diganti. Sepertinya dapur semalam belum pernah lahir.

  "Wow!" Dia kagum!

"Aku tidak salah? Atau aku bermimpi?" Dia menjilat lengannya dan sakit! Tidak bermimpi! Dia harus mendesah efisiensi perusahaan pembersih untuk melakukan sesuatu!.

Seperti biasa,Ye Rongtian mulai aktifitasnya tepat waktu dengan sarapan tepat waktu. Jika tidak ada suara wanita yang tajam, itu tidak berbeda dari pagi sebelumnya.

    "Rongtian menungguku!" Chen Qiaoqiao bergegas keluar dari kamar. Dia terlambat tidur jam 12 siang, dia tidak mampu mengimbanginya pagi ini.

   Ini adalah waktu yang paling awal sejak dia di masa lalu. Dia mengganti pakaiannya dan aku mendengar ada mobil di luar jendela.

   Dia tahu bahwa pengemudi menjemputnya untuk bekerja, dia tidak dapat melewatkan kesempatan yang baik untuk pergi bekerja dengannya.

   Ini adalah kesempatan yang baik bagi orang-orang di perusahaan untuk mengenalnya, biarkan karyawan wanita yang tidak bermoral mengenali identitas mereka dan berhenti datang.

   Masalah seperti Du Xiaowei datang .

  Tadi malam, dia berpikir Du Xiaowei bukan lawannya. Bahkan jika dia pergi ke Ye Rongtian, itu tidak berarti bahwa Ye Rongtian akan memberikan tubuhnya.

  penampilannya, kualifikasi akademisnya, atau keluarganya. Dia adalah pria yang dominan. Tunggu saja dia lelah, lelah padanya, tidak ada yang salah! Du Xiaowei, Anda menunggu untuk melihat bagaimana saya mengalahkan anda .

“Rongtian, apakah kita akan bekerja bersama?” Chen Qiaoqiao berkata dengan lembut. Dia ingin menunjukkan sikap semua orang agar dia melihat bahwa wanita dengan keluarga kecil itu tidak layak untuknya.

“Oh!” Du Xiaowei menggelengkan bahunya. Dia tidak tahan dengan suara dengkurannya dan mendengarnya berjongkok.

Chen Qiaoqiao memandangnya "Nona Du, apakah Anda menentangnya? Saya kira tidak pantas bagi anda berbicara di sini. Kapan pemilik berbicara dengan pelayan? Seorang pelayan mengambil alih tugas pelayan. Tidak terlalu baik bagi orang luar untuk ikut campur, apakah tutor Anda tidak mengajari anda dengan baik"

"Haha, apa pendapatmu tentang ini? Bagaimana menurutmu ,kamu adalah keluarga kecil? Tolong minta guru lesmu. Kamu hanya seorang tamu. Kamu hanya sementara di sini. Aku berbuat baik atau buruk. Bosku yang memiliki evaluasi. Datang kepada Anda untuk pelajaran? "Dia membalikkannya.

   Dia makan segalanya dan tidak ingin makan. Dia tidak ingin datang ke pintunya. Ini adalah hal pertama yang datang kepada saya. Dia memutar kepalanya dan berbalik untuk berdandan.

"Kamu memakai begitu sedikit. Keluar untuk membuat riasan yang kuat. Apakah ini pekerjaan atau klub malam? "

"Kamu, kamu ..." “Chen Qiao Qiao sangat marah sehingga dia tidak pernah diberitahu, telapak tangannya ketika naik di kepala untuk bertebaran.

" liar,  pelayan kecil! Rongtian, kau melihatnya ... dia menggertakku?" Dia mencari dukungan dari Ye Rongtian!

"Saya pikir dia benar. Anda tidak cocok untuk pergi bekerja,Dan saya sudah memanggil supir Anda dan dia akan menjemput Anda dan pergi bekerja. "Dia tidak menunjuk kepada siapa, tetapi dia berpikir bahwa Du Xiaowei mengatakan bahwa itu benar-benar tidak pantas baginya untuk memakainya.

Dia tidak ingin pergi bekerja dengannya. Pikirannya adalah hak istimewa untuk melihatnya sekilas." Haha memakannya lagi?" Du Xiaowei cemberut di sampingnya.

Big president falls in love with little maidWhere stories live. Discover now