Kuliah Perdana

4 0 0
                                    

"A-aku menyukaimu Ichijo!" lepas Onodera dengan sangat malu. Duuuh, kenapa aku tiba-tiba mengatakan hal seperti ini, aah bodoh. Onodera tertunduk memerah.

"Eeh?! Kosaki, aku.." Raku menjatuhkan pandangannya, aku juga menyukaimu Onodera, sejak kita masih SMP dan bahkan aku sangat serius denganmu, tapi.. "aah, maaf Kosaki.. aku tidak bisa!"

Sejak kejadian itu Raku dan Onodera tidak saling menyapa meski sesekali mereka bertemu, karena keduanya merasa tidak enak satu sama lain hingga mereka menyelesaikan masa SMA.

••

K

osaki Onodera's POV

Ini hari perdana kuliah, syukurlah aku sekelas lagi dengan Ruri. Sebelumnya aku telah mengikuti tes di Universitas ternama tapi aku tidak lulus tes masuk Universitas itu, namun aku tidak begitu kecewa.. soalnya, aku tidak begitu berharap banyak dengan masa depanku sih.

"Onodera.. Oi Onodera."

"Ruri?!"

"Kenapa kau melamun?"

"Eh, tidak kok.. Anuu, Ruri mengapa kamu lanjut disini? Padahal sewaktu SMA kamu selalu mendapat nilai yang bagus, dengan itu pasti bisa lanjut di Universitas ternama, kan?"

"Haha tidak, aku cuma beruntung soalnya aku tidak ada kegiatan jadi selalu belajar kalau lagi kosong. Soal itu, aku tidak mau membebani orang tua ku."

"Oh begitu ya, syukurlah kau disini Ruri."

"Iya. Onodera, lihat itu.. Dia dari SMA kita kan?"

"Iya, maasyaallah dia tetap baik seperti itu ya."

••

Ichijo Raku's POV

Raku kini melanjutkan kuliah di Universitas terkenal, dia kuliah jurusan Sastra Jepang karena dia berharap suatu saat nanti bisa menjadi penulis terkenal (insyaa'allah).

Raku kebetulan menjadi ketua tingkat di kelasnya dan memiliki teman sekelas wanita yang juga sekeyakinan dengannya.

"Assalaamu'alaikum (wa'alaikumussalaam warahmatullah, jawab seseorang di kelas), selamat pagi. Saya Ichijo Raku, saya dari SMA Nagasaki, kebetulan saya yang di tunjuk oleh Bapak Dosen untuk menjadi ketua tingkat di kelas ini, insyaa'allah saya bisa menjalankan amanah ini. Jadi, mohon bantuannya teman-teman sekalian."


~
Begitulah mereka mengawali hari perdana kuliah mereka.

Mohon beri kritik dan sarannya di kolom komentar. Jangan lupa klik "Like" dan "Subscribe" karena subscribe itu geratis. Makasih.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 24, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The FateWhere stories live. Discover now