RANJANG SEBELAH GRATIS

1.1K 26 12
                                    

Duh, hampir saja melupakan tempat lahirnya kisah Roshan-Lowee-Byan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Duh, hampir saja melupakan tempat lahirnya kisah Roshan-Lowee-Byan. Ceritanya, hari ini dedek lagi bikin—anggap saja—give away gitu.

Berawal dari seminggu ini, dedek ketiban sial mulu. Sudah dua ATM yang ditelan mesin. Entah ini memang unsur lapar dari setiap mesin ATM karena jelang pemilu, atau ada unsur teguran Tuhan, karena kurang sedekah. Soalnya, bukan cuma bank swasta, bank negara pun ikutan lapar. Nelen ATM.

Nah, untuk itu kuanggap ini teguran dari Tuhan. Mengingatkan aku soal sedekah yang kerap lalai. Makanya, aku buat ajang gratisan.

Caranya?

Tulis alasan Kakak-Kakak yang cantik di media sosial (bisa FB, bisa IG), kenapa pengin banget baca Ranjang Sebelah. Terus, tandai ke akunku (FB: Wardah Toyibah dan IG: @wardahfull).

Alasan paling menarik (menurutku) akan mendapatkan novel Ranjang Sebelah gratis+ganci+ttd penulis (siapa tahu ttd-nya bisa ditukar nasi uduk. 😂😂😂)

Alasan paling favorit menurut Kak NathaAlZahidi dan Kak lismalaurel dapat pulsa 25.000 (Ndak apa-apa, yah, segini dulu.)

Yang terpilih kami umumkan Senin pagi.

Silakan dibagikan info ini. Menstion temen-temen Kakak buat ikutan ajang ini, yah. Terima kasih.

Bocoran
Novel yang buat hadiah sudah di tangan, loh. Kalau Kakak beruntung, bisa jadi orang pertama yang pegang novel fisiknya setelah aku. Jangan dilewatkan, yah.


Ssst! Intip tambahan babnya, yah. Hehehe. Penasaran ndak, nih? 😊😊

Ranjang Sebelah (Telah Diterbitkan) Where stories live. Discover now