7

51.5K 1.2K 31
                                    

🔞🔞🔞

Karena kejadian memalukan di restoran, mereka pun memutuskan untuk pulang.

"Pergilah ke kamar duluan baby, hyung harus mengangkat telepon dulu" setelah mengatakan itu jooheon pun langsung mengangkat handphonenya.

Changkyun pun keluar dari mobil dan perlahan berjalan ke kamar dan setelah masuk kamar dia pun duduk di kasur menunggu daddynya selesai.

Berselang beberapa menit akhirnya jooheon telah sampai dikamar dan dengan pasti jooheon mendekatkan wajahnya dan sedetik kemudian jooheon sudah menyatukan bibir mereka.

Melumat habis bibir changkyun secara intens dan perlahan jooheon menelesupkan lidahnya di rongga mulut changkyun. seolah mengajak perang dan setelah menemukan lidah changkyun. lidah itu bergulat secara erotis dan itu membuat changkyun mendesah. Jooheon pun mendorong changkyun hingga terlentang di tempat tidur tanpa melepaskan cumbuan itu.

"Akhhhh daddddyy"

Lalu cumbuan itu perlahan turun ke dagu dan rahang changkyun. cumbuan basah yang membuat meninggalkan Saliva disekitar dagu dan rahang changkyun.

Cumbuan itu turun ke leher hingga tulang selangka changkyun lalu jooheon menyesapnya dengan keras.

"Daddddyyy akh"

Jooheon pun yang tidak sabar langgsung membuka baju bagian atas changkyun. dan changkyun tentu saja malu saat mata jooheon yang memperlihatkan seluruh bagian  atas tubuh itu.

Jooheon pun merasa terpukau melihat tubuh itu yang berwarna putih bersih dan juga otot-otot kecil di bagian perut changkyun.

"Dirimu dan tubuh mu sangat sexy baby" bisik jooheon seduktif lalu meniup dan mencium bahkan menjilat dengan lembut telinga changkyun dan itu jelas membuat namja kecil itu semakin mendesah keenakan.

"Akkkkkhkh ouuuhhh daddddyy"

Lalu mulut jooheon pun menghisap puting susu changkyun sebelah kanan seperti bayi yang kelaparan dan tangan kirinya melintir dan memutar puting sebelah kiri.

"Hhhhhkkk ahhhh daddddyyy"

Jooheon yang mendengar desahan changkyun pun semakin bersemangat menghisap puting itu.

Karena sudah puas dengan tubuh bagian atas changkyun, perlahan jooheon pun membuka seluruh celana yang dikenakan changkyun.

Dan Jooheon telah melihat seluruh tubuh yang selama ini menjadi fantasi liarnya

'terlalu indah' hanya itu dipikiran jooheon

"Aku tidak menyangka kalau kau memiliki tubuh yang sangat indah baby"

Tanpa terduga jooheon memutar tubuh changkyun menjadi terlungkup lalu mencium dan menjilat mulai dari leher hingga punggung itu. meninggalkan banyak tanda kemerahan di leher dan dipunggung itu.

"Akhhhh ouuuhhh hukkkh daddddyy"

Lalu jooheon kembali memutar tubuh itu menjadi terlentang. tangan jooheon pun tidak tinggal diam. perlahan tangan itu sudah mulai bermain di hole sempit dan basah milik changkyun.

"Daddddyyy akkkkh ohhhh hhhhh"

Detik berikutnya bibir jooheon pun mulai bermain di hole changkyun dan itu membuat changkyun semakin basah.

Tanpa membuang waktu perlahan jooheon membuka seluruh pakaiannya. menampilkan tubuhnya yang seksi dengan otot-otot tangan dan abs diperutnya. Itu membuat changkyun malu apalagi saat melihat kejantanan jooheon yang besar dan gagah.

'apakah itu akan muat di lubang ku?" kira-kira seperti itu hasil pemikiran changkyun.

Tiba-tiba jooheon mengubah posisinya, jooheon dibawah sedangkan changkyun diatasnya.

"Berikan kenikmatan itu dengan yang kau lakukan pada ku baby?"

Changkyun pun bingung apa yang harus dilakukannya, dan perlahan dia mengikuti instingnya mencium bibir tebal jooheon. Walaupun ciuman itu seperti kecupan dan semakin lama kecupan itu turun ke dagu lalu ke leher jooheon.

Hingga ke perut dan berakhir di kejantanan jooheon. lalu tanpa di duga-duga tangan changkyun memegang kejantanan jooheon lalu menaik-turunkan ritmenya dan lalu memasukan kejantanan itu ke mulutnya dan mengulum itu dengan keras , seolah-olah permen lollipop.

Dan itu sukses membuat jooheon mendesah hebat dan terkejut tidak menyangka bahwa ternyata babynya tidak sepolos yang difikirkannya .

"Akkkkkhkh chaaangkyuuuuun ouuuhhh"

"Hkkkkk ouuuuhhh babbbbyyy"

Hingga akhirnya jooheon pun menarik kejantanan itu dari mulut changkyun lalu mengubah posisinya kembali di atas changkyun.

"Aku tidak menyangka bahwa kau tidak sepolos yang aku bayangkan baby dan sekarang kau semakin terlihat sexy saat menyentunya dan mengulumnya" bisik jooheon dengan maksud ingin mengoda changkyun dan itu berhasil saat kedua pipinya sangat merah.

Jooheon pun kembali mencium bibir changkyun lalu ia memposisikan kejantanannya dan melesak masuk secara perlahan karena jooheon ingin menikmati betapa sempitnya lubang changkyun.

Jooheon menahan dirinya agar tidak tergesa saat rasa nikmat dan sempit yang ia rasakan, lalu dengan sekali hentakan Kejantanannya itu telah masuk dengan sempurna di hole changkyun

"Akhhhh dadddy" pekik changkyun kesakitan. changkyun pun menitikan air matanya.

Tiba-tiba jooheon merasa bersalah karena telah membuat babynya menangis dan ia pun menjilat air mata changkyun lalu melihat kebawah yang menampakkan kejantanannya telah menancap dengan sempurna di lubang changkyun.

Lalu secara perlahan jooheon mulai mengerakan kejantanan itu dengan lambat dan itu membuat changkyun merasakan perih di holenya.

"Akkkkkhkh daddddyy sakkkkit"

"Tunggu sebentar lagi pastikan akan nikmat baby"

Dan yang di ucapkan jooheon memang benar karena setelahnya changkyun dapat merasakan nikmat yang luar biasa

"Daddddyy fastttterrr akhhhh" jooheon yang mendengar itu pun semakin mengejot lubang itu dengan cepat.

"Ouuuuhhh babbbbyyy lubbbang muuuu telalu semptttt ahkkk" desahan keenakan jooheon.

"Hkkkkk daddddyy terlalu daaaaalammm ouhhhhh"

"Ouuuuhhh iyaaaa disanana daddddyyy ohhhhh akhhhh kkkkkhhhh"

"Dadddddddyyyy iyaaaaaaa terusssss disitu akhhhh"

"Ouhhhhhhh ihhhhhhhh semakkkkinnnn cepatttttt daddyyyy aaakkhhhh"

Akkkkhhh khhh ouhhhh daddddyy akuuuuuh inginnnnn"

"Bersamaaaaaaa babbbbyyy"
Jooheon pun semakin mempercepat gejotanya hingga akhirnya melepaskan seluruh air maninya dilubang changkyun.

"Daddddyyy akkkkh ohhhh" teriakan changkyun pun mengema di kamar itu setelah pelepasannya.

"Terima kasih telah menjadikan aku yang pertama baby" changkyun yang mendengar itu hanya mengangguk kepalanya saja karena dia terlalu lelah membalas ucapan jooheon.
lalu changkyun pun perlahan menutup matanya menuju mimpi indah.

Jooheon yang melihat hanya merasa gemas lalu mencium kening, bibir, dan kedua pipi changkyun. dan secara perlahan-lahan melepaskan tautan itu agar tidak mengganggu tidur changkyun.

Lalu mengubah posisinya menjadi terlentang di samping kiri changkyun dan segera menarik selimut untuk menutupi tubuh telajang dan basah itu

"Jaljayo baby" bisik jooheon lalu menyusul changkyun ke alam mimpi.














Tbc

Pertama aku hanya mau bilang jika ini semua hanya sebatas khayalan atau imajinasi ku saja dan bagi yang tidak suka bisa out dari work ini.







Sugar Daddy ; JookyunWhere stories live. Discover now