Bab 10 : Aku Bersama Dengan Xia Rong Sekarang

211 46 3
                                    

Ketika Xia Rong menanyakan ini, itu bukan karena dia tiba-tiba buntu oleh inspirasi, sebaliknya, dia bertanya-tanya tentang hal ini untuk sementara waktu. Transformasi langsung menjadi kucing benar-benar sangat mengejutkan, tetapi memikirkannya setelah itu, ketika manajer Xia Rong menangkap mereka di tempat kejadian, ia merasa bahwa pihak lain tidak akan mempercayainya dan juga tidak ingin menimbulkan masalah bagi Su Chi, jadi berbohong masih bisa diterima. Tetapi mengapa Su Chi memilih untuk bersembunyi ketika berhadapan dengan manajernya sendiri? Secara teoritis, ketika sesuatu terjadi, orang yang ingin segera dicari bantuannya, bukankah itu manajer mereka sendiri?

Sebenarnya, pikiran Xia Rong agak kosong pada saat itu, menambahkan perasaannya bahwa Su Chi tidak ingin diekspos, jadi dia berbicara secara acak dan membuat kekacauan. Sejujurnya, hubungan antara dia dan Su Chi hanya sedikit lebih akrab daripada orang asing, sehubungan dengan keandalan dan bantuan sepenuh hati yang diberikan, bukankah manajer Su Chi berada di peringkat atas?

Su Chi melihat pertanyaan Xia Rong, mengeong pelan beberapa kali —— dia tidak takut mengeluarkan suara karena kucing kecil dengan telinga terlipat diletakkan di samping kursi, dan selain Xia Rong, kebanyakan orang tidak akan bisa mengatakan perbedaan antara meow dua kucing setelah hanya sekali bertemu mereka.

Xia Rong mengerti artinya, Su Chi berkata, "Itu adalah reaksi bawah sadar saat itu. Aku tidak tahu mengapa, tetapi aku merasa lebih dekat denganmu, sehingga kamu bisa dipercaya."

... ... Begitu? Itu bukan berarti dia akan bisa mengubah bentuk tubuh, jadi tentu saja dia tidak akan bisa berempati dengan bagaimana rasanya berubah menjadi kucing, bagaimana jika ini yang terjadi? Xia Rong hanya bisa memilih untuk mengerti, ia terus mengetik di dalam ponselnya, "Lalu bagaimana jika di masa depan kamu tiba-tiba berubah? Kamu akhirnya harus memberi tahu mereka, aku..."

Dia awalnya ingin mengetik "Aku tidak akan selalu berada di sisimu", tetapi segera setelah mengetik huruf pertama, dia merasa bahwa, mungkin itu karena dia terlalu banyak bermain dalam drama idola, berbicara kalimat ini memiliki sedikit gaya seorang CEO yang sombong? Terlebih lagi, Su Chi saat ini adalah bola yang empuk dan licin yang hanya bisa mengandalkan perlindungannya untuk saat ini, jika dia mengucapkan kata-kata ini, bukankah itu terlalu tidak berperasaan?

Ragu seperti ini untuk sementara waktu, Xia Rong menghapus kata "aku". Versi kucing Su Chi meringkuk di bawah pakaiannya dan menunggu, tetapi melihat bahwa Xia Rong tidak memiliki niat untuk melanjutkan, jadi dia membuka mulutnya, "Jika masih seperti ini setelah musim program ini berakhir, aku akan membahas ini dengan manajer dan orang tuaku. Jika situasinya tidak menguntungkan, aku akan mengundurkan diri."

"...... Ah?" Meskipun Xia Rong merasa bahwa Su Chi tidak bisa terus seperti ini, tetapi dia tidak pernah menganggap Su Chi akan mengundurkan diri begitu saja —— saingan yang seimbang yang sudah dilibatkannya selama bertahun-tahun, untuk mengundurkan diri dari lingkaran karena alasan absurd semacam ini, agak sulit baginya untuk menerima.

Berbicara seperti ini, juru kamera Korea [1] berbalik untuk menatapnya. Xia Rong langsung bereaksi, buru-buru menarik kausnya sebelum membungkuk untuk menggoda Shiba, "Ah? Kamu bertanya kepadaku mengapa aku sangat tampan?"

[1] Teks asli berkata sutradara Korea

Dengan wajah [doge], Shiba mengibaskan ekornya padanya. Juru kamera Korea tidak melihat apapun dan hanya mendengar Xia Rong berbicara dalam bahasa Cina, jadi dia berbalik dan terus menyesuaikan perlengkapannya.

Xia Rong akhirnya menghela nafas; Reaksi Su Chi juga sangat cepat, dia dengan cepat menekan dirinya ke tubuh Xia Rong, membuat tonjolan di sisinya terlihat kurang jelas. Meskipun mereka berhasil membuat kekacauan, tetapi tubuh kecil berdaging British Shorthair itu ditekan lebih dekat ke miliknya, dan ketika Su Chi mencakar ke atas untuk menemukan tumpuan, cakarnya bahkan menggaruk tempat tertentu yang tak bisa diucapkan.

[DROPPED] How Could This Cat Tease Me? [BL]Where stories live. Discover now