Bab 8 : Memohon Padaku Ah, Memohon Padaku dan Aku Akan Membantumu

208 58 8
                                    

Xia Rong berjalan mendekat, membungkuk sedikit untuk menggaruk dagu kucing itu dan dia (kucing SC) memutar kepalanya, mengeong pelan.

Berbicara tentang ini, terakhir kali Su Chi "berubah", Xia Rong menemukan bahwa dia sepertinya mengerti arti di balik meongannya. Kali ini, perasaan semacam ini bahkan lebih jelas, dari "meow" versi kucing Su Chi pendek, dia bahkan bisa mengerti maksud "Jangan bermain lagi, cepat dan bicara tentang bisnis yang tepat", dia sendiri merasa bahwa ini juga cukup ajaib.

Su Chi sangat baik, Xia Rong akan merasa malu jika dia hanya berpikir untuk menggosok kucing. Dia menggaruk rambutnya dan duduk di sofa, berkata, "Perubahanmu ini, bukankah itu agak terlalu tidak stabil?"

Tanpa diduga, setelah dia berhenti menggosok, kucing itu dengan anggun melompat dan mengambil inisiatif untuk datang, duduk di pangkuan Xia Rong. Itu mengangkat kepalanya dan menghadapnya, "Meow meow meow."

Sekali lagi, Xia Rong bisa mengerti maksudnya, dia sepertinya berkata, "Aku juga tidak punya solusi. Untungnya, kali ini aku memiliki firasat sebelum berubah dan itu tidak ketahuan."

Xia Rong, "Tidak ketahuan? Kameramen pribadimu tidak merekamnya? Oh benar, di mana kucing kecilmu?"

Su Chi, "Meow meow meow meow meow." -- Tidak direkam, kali ini, aku sudah memberi peringatan sebelumnya dan mengatakan kepada juru kameraku bahwa aku tidak merasa baik dan ingin beristirahat sebentar. Aku berubah setelah aku bersembunyi. Pakaian dan kucingku berada di ruang ganti tidak terlalu jauh, bisakah kamu membantuku membawanya?

Xia Rong menjawab, "Kita bisa mengacaukan jalan kita untuk saat ini ...... tapi ada begitu banyak juru kamera mengikuti kita sekarang, seorang manusia berubah-ubah seperti ini, bagaimana kamu akan lanjut berpartisipasi?"

Su Chi dengan pelan mengeong-- Tunggu sebentar, jika itu benar-benar tidak mungkin, maka aku hanya bisa mundur di tengah jalan.

Di depannya, kucing itu memiliki penampilan yang menyedihkan, tetapi Xia Rong tidak bisa untuk tidak menggertaknya sedikit lagi. Dia dengan lembut menggosok telinga kucing yang berdiri, "Memohonlah padaku, ah, memohon padaku dan aku akan membantumu."

Versi kucing Su Chi berhenti sejenak, menggerakkan telinganya sedikit sebelum mengulurkan telapak tangan kucingnya, meletakkannya di tangan Xia Rong sambil memberikan "Meow ~~" yang lembut.

Karena tidak pernah berharap yang lain akan begitu kooperatif, hati Xia Rong bergetar karena kelucuan: Bantu bantu bantu! Aku akan segera membantu!

Tidak manusiawi jika tidak membantu!

=====

Ruang ganti dimana Su Chi bersembunyi sebelumnya tidak terlalu jauh dan posisinya cukup tersembunyi. Ketika Xia Rong menemukan jalannya, ia menemukan bahwa tali anak kucing dengan telinga terlipat diikatkan ke batang. Mungkin karena telah ditinggalkan di ruang kecil ini sendirian untuk sementara waktu, bahkan kucing denga telinga terlipat yang jinak dan cerdas tidak bisa untuk tidak menjadi rewel. Meskipun itu tidak membuat tangisan keras, itu sudah mengacak-acak pakaian di tanah sampai semuanya berantakan.

Xia Rong membungkuk untuk menghiburnya tetapi sebelum kucing kecil bertelinga terlipat bergerak, versi kucing Su Chi mengeong terlebih dahulu, menakuti kucing kecil bertelinga terlipat itu untuk segera menjauh dari tangan Xia Rong.

Xia Rong belum menemukan apa yang terjadi, Su Chi sudah melompat turun dari lengannya dan mendekati kucing telinga terlipat, yang dengan tulus dan sungguh-sungguh mengeong beberapa kali. Mungkin itu karena dia berbicara "bahasa kucing" kali ini, Xia Rong hanya bisa samar-samar mengerti bahwa itu adalah sesuatu dengan kata-kata seperti, "Jangan takut, itu akan lebih baik segera". Adapun kucing kecil dengan telinga terlipat yang merespon dengan mengeong, seolah-olah dia (XR) sedang mendengarkan buku surgawi; dia benar-benar tidak bisa mengerti sepatah kata pun.

[DROPPED] How Could This Cat Tease Me? [BL]Where stories live. Discover now