Bab 9 : Dengan Wajah Basah Kuyup, Su Chi Membatu di Tempat

206 50 4
                                    

Xia Rong meletakkan kucing kecil dengan telinga terlipat ke dalam ransel, tetapi karena pakaian Su Chi sudah ada di dalam tas, kucing kecil dengan telinga terlipat itu mengais ransel dan berdiri tegak, memperlihatkan kepalanya yang berbulu. Xia Rong menggosok kepalanya dengan jari sebelum melihat British Shorthair yang, kecuali telinganya, terlihat hampir identik dengan kucing yang berbaring di samping, "Haruskah aku juga menempatkanmu di dalam atau memelukmu di tanganku?"

Ketika dia meminta jaketnya, dia mempertimbangkan untuk memasukkan Su Chi ke dadanya, tetapi jika dia benar-benar melakukan ini, dengan kamera di depan dan belakang, akan sangat sulit untuk berjanji bahwa kucing sebesar itu bisa luput dari perhatian. Agaknya, memasukkan keduanya ke dalam ransel sepertinya lebih aman?

Su Chi dengan tenang mengeong memberi jawaban—— "Dua kucing di tas itu akan menonjol terlalu jelas, dan kucing dengan telinga terlipat suka berinteraksi denganku, jika kami tetap bersama, kami akhirnya akan bergerak-gerak dan itu akan sangat mudah ditemukan."

"Begitukah ......" Xia Rong ragu-ragu lagi.

"Jika kamu takut ketahuan," Su Chi melanjutkan upayanya, "Kamu bisa membawanya bersama untuk menyelesaikan misi, aku akan berlari mengejar di belakangmu karena aku tetap bisa merasakan posisimu."

"Kamu akan mengejar kami ketika kami berada di dalam mobil?" Pada saat itu, Xia Rong sudah bisa memvisualisasikan kucing Su Chi mati-matian mengejar mobil, lelah dan babak belur oleh hujan dan angin —— bahkan jika saat ini malam musim semi yang hangat, itu tidak bisa menahan imajinasi Xia Rong, "——Tidak, tidak, itu terlalu menyedihkan, itu jelas adalah perlakuan kejam pada kucing ah!"

"Kamu, kemarilah, berbaring di sini, di pinggangku. Aku akan mencoba untuk meletakkan tangan di sakuku sehingga kamu bisa menggantung di lenganku, tetapi jangan jatuh." Xia Rong mengangkat kausnya, memperlihatkan pinggang dengan fleksibilitas yang dimiliki oleh seorang pemuda, "Jangan mengeluarkan cakarmu, jangan bergerak secara acak ...... ini adalah daging dengan daging, aku sangat geli."

Mata besar versi kucing Su Chi berkedip, perlahan mendekat saat berusaha mempertahankan ketenangan di wajah kucing itu. Itu menurunkan tubuhnya dan berusaha menggeliat di dalam pakaian Xia Rong.

Pada saat ini, penonton yang antusias yang telah menyaksikan semua ini, Shiba Inu, sangat tertarik pada adegan ini untuk beberapa alasan, dan melompat, meniru versi kucing Su Chi, mengibas-ngibaskan ekornya ketika mencoba untuk masuk ke dalam kaos Xia Rong yang terangkat.

"...... Aiyo, sial!" Perasaan Xia Rong sudah tidak bisa digambarkan sebagai hanya canggung, "Mengapa kamu menciptakan lebih banyak masalah ah!"

"Meow!" Su Chi menoleh, dengan keras mengeong, seolah memarahi Shiba Inu kecil.

Shiba kecil itu membeku sesaat, mata hitamnya yang lembab menoleh untuk melihat kucing yang cantik itu. Su Chi hanya menjilat kakinya, merasa bahwa citranya cukup mengesankan.

Hasilnya adalah, keragu-raguan shiba hanya berlangsung sesaat; ia menjulurkan lidah, dan dengan antusias menjilat wajah kucing yang ada di dekatnya.

Dengan wajah basah kuyup, Su Chi membatu di tempat: ......

"Oh, sial! Hahahahahaha luar biasa ......" Xia Rong memukul-mukul sofa, tertawa keras, benar-benar membuang rasa malu, jauh ke belakang kepalanya.

Su Chi: ...... Tidak ada yang tersisa untuk dijalani.

Shiba: Mundur setelah melakukan pelayanan yang baik.

=====

Tidak lama setelah kejadian ini, Zhang Xin dan Gao Zun Ming datang untuk bertemu dengan Xia Rong. Zhang Xin terlihat agak tidak senang, Gao Zun Ming sedikit lebih baik dan tahu untuk menyembunyikan ekspresinya, tetapi dia juga dipenuhi keringat. Melihat Xia Rong datang, mereka bertukar petunjuk saat mereka mengeluh tentang kesesatan misi.

[DROPPED] How Could This Cat Tease Me? [BL]Where stories live. Discover now