2170

52 4 0
                                    

Bab 2170 - Kelahiran Jiuer

...

...

...

Menyadari ini, Sheng Mei dan Lin Ming saling melirik. Mereka segera merasa bahwa/itu tulang belakang ini jauh lebih menakutkan dari yang mereka kira.

"Apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan dengan tulang belakang ini?"

Tanya Sheng Mei. Latar belakang tulang belakang ini terlalu luar biasa dan sangat mungkin menjadi objek yang tidak menyenangkan dan sial. Jika mereka tidak menanganinya dengan benar maka ada kemungkinan mereka akan menderita kutukan atau bahkan semacam reaksi.

Untuk sementara waktu, Lin Ming juga tidak bisa memikirkan cara terbaik untuk menangani tulang belakang.

Tulang belakang ini sangat jahat. Pembukaan dunia mistik bawah tanah ini serta mendapatkan tulang belakang ini adalah serangkaian kecelakaan tak terduga. Dalam situasi normal, jurang yang memasuki Makam Dewa Setan tidak akan menemukan formasi susunan ini, apalagi tulang belakang ini.

Lin Ming menempatkan tulang belakang seperti kelabang raksasa di depannya dan perlahan-lahan duduk

Dia memperhatikan bahwa/itu di atas tulang belakang, ada tanda cahaya. Meskipun mereka tidak terlalu jelas, dia bisa merasakan kekonyolan mereka dengan jari-jarinya.

Ini jelas ... rune tulang!

Rune tulang di tulang belakang ini secara alami bukan masalah kecil. Selain itu, karena tulang belakang ini disegel jauh di bawah tanah dan terus-menerus menyerap energi, itu berisi tingkat vitalitas darah yang mengejutkan yang mengejutkan jantung.

Jelas bahwa/itu tulang belakang ini adalah harta yang tak ternilai.

Setelah mendapatkan tulang seperti itu, bagaimana mereka bisa membuangnya hanya karena sifat jahatnya dan peristiwa sial yang mungkin mengikutinya?

Jika seperti ini, maka jika ada peluang keberuntungan besar ditempatkan di depannya, mereka juga tidak akan berani mengambilnya karena beberapa bahaya yang tidak diketahui. Jika seseorang mengikuti sudut pandang seperti itu maka seseorang tidak akan cocok untuk berlatih seni bela diri.

Dengan demikian, Lin Ming harus mempertimbangkan ini berulang-ulang. Meskipun dia tahu tulang belakang ini adalah objek jahat yang mungkin menimbulkan semacam kutukan, dia masih berencana untuk mengambilnya. Tentu saja, dia harus mempelajarinya dan meneliti secara rinci.

Lin Ming pertama kali mengeluarkan Magic Cube. Dia menuangkan energinya ke Magic Cube dan meminjam kekuatannya untuk menahan tulang belakang.

Pikiran Lin Ming adalah bahwa/itu banyak teknik kutukan rahasia mungkin terkait dengan roh-roh jahat, atau tulang belakang ini bahkan bisa berisi sisa tanda roh atau kesadaran tuannya.

Jika ini benar, maka jika Lin Ming harus membawa tulang belakang ini bersamanya dan kemudian suatu hari terluka, beberapa jiwa yang tersisa mungkin muncul dari hantu dan mencoba untuk mengambil alih tubuhnya. Jika demikian, maka konsekuensinya akan sulit dipercaya.

Untuk mencekik semua bahaya saat mereka berada di buaian, itu adalah kode perilaku Lin Ming.

Dengan demikian, Magic Cube mulai bersinar dengan kecemerlangan gelap di tangan Lin Ming. Sebuah pusaran hitam bergulir keluar, sepenuhnya menutupi tulang belakang.

Wu -

Wu -

Wu -

Dengan tangisan hantu, tulang belakang mulai bergetar keras. Benang abu-abu energi merembes keluar dari tulang belakang, terus berubah bentuk saat mereka tersedot ke dalam Magic Cube.

Martial World Where stories live. Discover now