2111

48 3 0
                                    

Bab 2111 - Enigma Sheng Mei

...

...

...

"Jadi ... apa pendapatmu tentang Holy King Road's Demoness?"

Semua ekspresi wajah Lin Ming jatuh di mata Elder Besar. The Great Elder tidak tahu mengapa Lin Ming begitu terkejut, tetapi tanpa ragu, bayangan yang diproyeksikan dari Holy King Road Holy Demoness telah menyebabkan gelombang besar mengaduk di Lin Ming.

Lin Ming tidak segera menjawab. Dia berpikir sejenak sebelum akhirnya berkata, "Kenapa Demon King Deep King Road menyerupai seseorang dari 33 Surga?"

Lin Ming hanya sebentar mencari melalui kenangan Elder Asosiasi Iblis dan masih ada banyak hal yang dia tidak tahu. Dia takut pertanyaan yang dia ajukan adalah sesuatu yang bahkan tahu tentang jurang yang paling biasa dari jurang yang lebih tinggi, dan ini kemudian akan menyebabkan Dewan Tetua mencurigai identitasnya.

Namun, kekhawatiran Lin Ming tidak berdasar. Tetua Sekte Eon Kuno tidak terkejut dengan pertanyaan ini, tetapi sepertinya mengharapkannya.

"Dia benar-benar iblis abyssal ..." Ketika Elder Besar berbicara, dia melambaikan tangannya, dan dengan suara ringan, bayangan proyeksi Sheng Mei berkedip. Pakaian di punggungnya terbuka dan sepasang sayap hitam terbuka.

Sayap-sayap ini lebih dari 10 kaki lebar, dengan mudah bisa membungkusnya.

Diterangi dari belakang oleh sayap-sayap ini, Sheng Mei tampaknya menjadi lebih mistis dan sakral.

The Great Elder perlahan berkata, “Dia bukan iblis succubus, tetapi dia masih memiliki penampilan luar yang mirip dengan bentuk kehidupan 33 Surga. Ini karena dia milik ras jurang yang sangat langka, yang hampir menjadi legenda dan jarang muncul. Jurang ini disebut malaikat gelap.

"Demonstrasi Suci Deep King Road adalah salah satu dari malaikat gelap yang sangat langka ini ..."

"Malaikat gelap?" Lin Ming merasa semakin bingung. Permaisuri Jiwa Sheng Mei, bisakah dia menjadi malaikat gelap abyssal?

Namun, tidak peduli bagaimana dia memikirkan ini, itu terlalu aneh. Jika ini benar maka tidak mungkin statusnya tidak ditemukan selama bertahun-tahun. Lagi pula, ada lebih dari satu Dewa Sejati di antara para spiritas.

Selain itu, spiritas adalah ras 33 Surga dan mereka pasti berbagi kebencian darah untuk jurang maut.

Lin Ming bertanya, "Berapa umur Demon Suci Deep King Road? Seberapa sering dia muncul di depan umum? "

The Great Elder memandang Lin Ming, terkejut dia akan menanyakan pertanyaan seperti itu. Seniman bela diri yang memiliki rentang hidup yang begitu lama jarang akan meminta usia seseorang selama pernikahan. Abyssal level True divinity sering menggunakan ratusan juta tahun sebagai unit untuk menggambarkan usia mereka, jadi perbedaan puluhan ribu tahun bukanlah apa-apa.

Tetapi Elder masih menjawab, “Saya tidak terlalu yakin berapa umur Iblis Suci;dia seharusnya berumur beberapa puluh ribu tahun. Adapun yang terakhir kali dia muncul di depan umum, itu sekitar 20.000 tahun yang lalu. Tetapi setelah itu dia pergi ke pengasingan sekali lagi, dan masa pengasingan ini berlanjut selama lebih dari 10.000 tahun. Hanya dalam beberapa ribu tahun terakhir dia muncul, dan ketika dia muncul dia akan mengejutkan seluruh dunia. Jurang yang lebih tinggi dari sekte-sekte lain hanya tidak mampu membandingkan berdampingan dengannya. "

Lin Ming memikirkan kata-kata Elder Besar. Alasan dia menanyakan hal ini adalah karena dia ingin menentukan apakah Sheng Mei Dark Abyss sama dengan spirititas 33 Heavens Sheng Mei. Namun, jumlah informasi ini saja tidak cukup baginya untuk berspekulasi.

Martial World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang